Rabu, 22 November 2017

Seminar Ps. Jan Frisso - Sesi II


*SEMINAR REV. JAN FRISO ( LANJUTAN )*
SELASA 21 NOV '17  .  09.00 - 15.00

SESION II :


*BGMN CARANYA MEMBANGUN KERAJAAN ALLAH YG SESUNGGUHNYA ?*


SAAT KITA MEMBAHAS KEMAKMURAN TADI BANYAK PENDETA YG KETAKUTAN KRN KEHILANGAN POSISI.  PADAHAL YESUS BISA MEMBERI SUMBER2 UTK MEMELIHARA KITA.  YG KITA UBAH HANYALAH FOKUS KITA.  FOKUS KITA TDK BOLEH KPD KEKAYAAN TETAPI KPD AJARAN KRISTUS.
HATI KITA HRS MURNI *BERFOKUS UTK MELAKUKAN KEHENDAK KRISTUS & DIA SELALU MENYEDIAKAN APA YG KITA BUTUHKAN*.  HRS ADA KESEIMBANGAN DI SINI.

Matius 6:9-10 (BSD)
9 Jadi, beginilah seharusnya kalian berdoa, 'Bapa kami di surga, *Kiranya semua orang menghormati Engkau*,
10 Biarlah Engkau *memerintah menjadi Raja di dunia ini*, dan *orang-orang di dunia taat kepada-Mu*, sama seperti Engkau ditaati di surga.

INI ADALAH DOA KERINDUAN KITA AGAR SESAMA KITA SEMUA MEMILIKI HATI YG SAMA INGIN *DIKENDALIKAN OLEH PERASAAN & PIKIRAN KRISTUS*.

Filipi 2:5 (TB)  Hendaklah kamu *dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan* yang terdapat juga dalam *Kristus Yesus*,

*SEBAB HAL KERAJAAN SORGA ADALAH BGMN KRISTUS BISA MEMERINTAH & MENGENDALIKAN HIDUP KITA* UTK MELAKSANAKAN KEHENDAK & RENCANA ALLAH DLM MASING2 KITA.

*KONGRES WBN* INI LAHIR DI TRINIDAD TOBAGO HN 1993 DGN 5 GEREJA.  SAAT INI JEJARING INI TELAH LBH 15.000 GEREJA
DR. NOEL WOODROFFE SBG PRESIDENT CONGRESS WBN.

DLM KONGRES INI ADA KOORDINATOR WILAYAH DI SELURUH DUNIA, *TUJUANNYA UTK MEMBANGUN MANUSIA ROHANI DAN MEMPERSIAPKAN JEMAAT AGAR TDK USAH TAKUT THD KRISIS YG AKAN MENYERTAI* KEBANGUNAN ROHANI ITU.  SBB PINTU2 TELAH TERBUKA, UTK MULAI MEMPERSIAPKAN MEMPELAI WANITA-NYA.
DI TIMTENG PUN SUDAH TERBUKA TERMASUK DI DAERAH ISIS SPT DI SURIAH HGG SAUDI ARABIA.
DLM JARINGAN WBN INI ADA JARINGAN YG LBH KECIL YAITU NEW SIGHT INTERNATIONAL, SPT YG DILAKUKAN OLEH PAK JAN FRISO INI SBG COORDINATOR & CORE SENIOR ELDER OF CONGRESS WBN DI ASIA MELALUI KINGDOM IMPACT.

BGMN CARANYA KITA BISA TERHUBUNG SATU SAMA YG LAIN ? YAD AKAN MEMBAWA PARA NABI DR BELAHAN BUMI LAIN UTK DIAJAK KE INDONESIA.

KONGRESS INI MEMILIKI 8 BAGIAN :
1. JARINGAN KOMUNITAS KERAJAAN ( KCN ) KINGDOM COMMUNITY NETWORK
2. ..... DST.


*SESSION KEDUA INI TTG "MEMULAI PERJALANAN" :*

DITERJEMAHKAN DARI PIDATO DR. NOEL WOODROFFE OLEH PDT. AMOS :

Efesus 4:11-13 (TB)  11 Dan *Ialah yang memberikan* baik rasul-rasul maupun nabi-nabi, baik pemberita-pemberita Injil maupun gembala-gembala dan pengajar-pengajar,
12 *untuk memperlengkapi orang-orang kudus* bagi pekerjaan pelayanan, *bagi pembangunan tubuh* Kristus,
13 sampai kita semua telah *mencapai kesatuan* iman dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah, *kedewasaan penuh*, dan tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan *kepenuhan* Kristus,

KATA "KESATUAN" DAN "DEWASA" INI SANGAT PENTING BAGI TERJADINYA "KEPENUHAN KRISTUS"

*PARA HAMBA TUHAN HRS MEMILIKI GAYA HIDUP SESUAI DGN TELADAN KRISTUS*.
KITA HRS HIDUP SESUAI AJARAN & KEHENDAK KRISTUS YG DITULIS OLEH PARA RASUL & PARA NABI.  *TIDAK BOLEH SEENAKNYA SENDIRI MENAFSIRKAN AJARAN & KEHENDAK KRISTUS* SEUSAI KEGELAPAN HATI  YG SEDANG MEMERINTAH HATI KITA.

*JARINGAN WBN INI BERUSAHA UTK MENOLONG HAMBA2 TUHAN UTK BANGKIT, TERLEPAS DARI IKATAN DOSA & MENJADI TERANG / TELADAN HIDUP*.  ANUGERAH TUHAN TERSEDIA CUKUP BAGI KITA UTK BERTOBAT SEBELUM HARI KEDATANGAN-NYA.

PERJALAN INI MEMANG UNIK KRN DIIRINGI DGN DEPRESI, HARI SALAH ARAH, HATI YG HANCUR BERANTAKAN. *NAMUN DISAAT (KRISIS) ITULAH JUSTRU TUHAN SEDANG MENDEWASAKAN KITA DGN INSTRUKSI2 YG KITA TERIMA YG SELAMA INI TIDAK PERNAH KITA SANGKA BAKAL BISA MENDENGAR INSTRUKSI / SUARA TUHAN*.

KITA HRS BERFOKUS PD LIMA JAWATAN ITUUTK MEMPERLENGKAPI ORANG2 KUDUS-NYA YG BISA *MEMBAWA JEMAAT KPD KEDEWASAAN ROHANI, HGG TERJADI PERUBAHAN MENTALITAS, DARI MENTALITAS DOMBA BERUBAH MENJADI MENTALITAS SINGA YG BERANI MENGHADAPI PEPERANGAN ROHANI*.

NANTI KITA *AKAN MEMILIKI URAPAN BULDOZER YG KUAT & SANGGUP MEMBABAT HABIS RINTANGAN2 DI DEPAN KITA*  SPT NUH & YESUS SERTA PARA RASUL.  URAPAN BULDOZER INI AKAN FOKUS HGG MENYELESAIKAN TUGASNYA DR ALLAH.

*URAPAN BULDOZER INI TIDAK BISA DIHENTIKAN TAPI TERUS BERGERAK UTK MEMPERSIAPKAN MEMPELAI KRISTUS*, YAITU MRK YG TERPANGGIL OLEH BAPA & DARI BERBAGAI ASAL MUASAL YG BERBEDA-BEDA DEMI MEMENUHI PANGGILAN ALLAH UTK DISELAMATKAN MENJADI KEPENUHAN KRISTUS / MANUSIA ROHANI.

SAAT INI TUHAN YESUS INGIN BERSEKUTU BERSATU DGN KITA SEBELUM HARI KITA MEMASUKI BAHTERA SAAT KEDATANGAN-NYA YG KEDUA NANTI.
*DAHULU TUHAN MENEMUKAN NUH.  SAAT INI TUHAN MENEMUKAN KITA* UTK DIPERSIAPKAN MENJADI ORANG2 KUDUS-NYA.  KITA AKAN DITUNTUN-NYA UTK MELAKUKAN KEHENDAK-NYA SAMA SPT NUH JUGA DILATIH-NYA UTK MEMBANGUN BAHTERA YG TDK PERNAH DIA BAYANGKAN SEBELUMNYA. MESKIPUN ITU MUSTAHIL & ANEH BUAT MANUSIA MODERN KRN BGMN MGKN DISURUH BANGUN BAHTERA DI ATAS GUNUNG ?  SHG *PIKIRAN KITA SERING BERLAWANAN DGN PIKIRAN KRISTUS*.  KITA MEMANG TDK BISA MENYELESAIKAN HIDUP KITA TANPA TUHAN.  *SEMUANYA SERBA MEMBINGUNGKAN* KRN KITA TDK BISA MEMAHAMI PIKIRAN KRISTUS, *SELAIN KITA BENAR2 HIDUP KUDUS BARULAH KITA MENGERTI* APA VISI ALLAH DI DLM MEMBANGUN RUMAH KUDUS-NYA / BAHTERA.


Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

From Big Science to Deep Science

Physics beyond catching a mouse in the dark: From Big Science to Deep Science Abstract The Higgs particle has been detected a few year...