PESAN ELOHIM UNTUK TAHUN BARU YEHUDI : "ROSH HASHANAH 5777 AYIN ZAYIN: ISRAEL, RUSSIA, ISIS, GERAKAN DUNIA BARU"

PESAN ELOHIM UNTUK TAHUN BARU YEHUDI :
"ROSH HASHANAH 5777 AYIN ZAYIN: ISRAEL, RUSSIA, ISIS, GERAKAN DUNIA BARU" 

OLEH :MAURICE SKLAR

Peringatkan kepada Amerika dan bangsa bangsa didunia. Peringatkan bagi yang melanggar hukum Elohim, juga tempat2 ibadah  yang masih berkompromi, karena penghakiman akan tiba segera...!

Banyak penganiayaan yang besar akan terjadi di bumi di tempat tempat ibadah. Roh anti Messias sedang bangkit setiap harinya dan semakin kuat karena sudah waktunya.
Setan sedang berusaha untuk menipu bangsa bangsa semakin kuat.
Ada penolakan terhadap pengurapan yang dari Tubuh-KU, kepada Mempelai-KU, yang setia dan benar, putra dan putri.

Orang-orang percaya yang setia, akan dipisahkan dari yang palsu seperti gandum dipisahkan dari lalang yang tidak berguna, dengan terjadi gempa bumi. Banyak akan dituai pada masa itu. 
Semakin kamu diberikan kebebasan, maka dengan tiba tiba akan diambil dari padamu. Kamu yang menentukan pilihanmu, untuk masuk didalam kebangkitan atau masuk didalam penghakiman. Kasih Anugerah yang diberikan untuk hidupmu, kamu gunakan untuk berbuat dalam dosa dan berkompromi tanpa ada rasa takut dan itu akan berakhir. Penghakiman dimulai dari dalam rumah Elohim(orang2 yang sudah mengenal kebenaran), seperti yang sudah tertulis. 
AKU(Mashiach Yehoshua) akan memulihkan Yisrael sepenuhnya di hadapan seluruh dunia dan menghakimi bangsa bangsa dengan Murka-KU yang Kadosh seperti yang dinubuatkan oleh nabi nabi-KU dan yang tertulis dalam Kitab.

Penipuan – dengan berbagai bentuk agama dan penyembahan berhala semakin bertambah, menuju hari hari akhir. 
Kau sedang berada dalam kegelapan.
Datanglah kepada Elohim dan bertobatlah dari kejahatanmu, datanglah kepada-KU, karena pengampunan ada pada-Ku dan  selagi kau masih mempunyai kesempatan.

Saat pintu ditutup, maka masa Kesukaran dan Kesengsaraan akan dimulai, apa yang dapat kamu lakukan...?

Hai umat-KU, berserulah kepada-KU saat ini, maka AKU akan memberikan kepadamu Kuasa  Pengurapan untuk mengisi minyak pelitamu.
AKU akan datang segera untuk mengambil Mempelai-KU dari dunia yang jahat ini, dan AKU akan membawa kamu pulang dengan-Ku selamanya, seperti yang pernah AKU janjikan.

Berpeganglah pada hidup ke Kadoshanmu dihadapan-Ku ! Tetaplah setia sampai akhir, maka kamu akan menerima Mahkota Kemuliaan yang tidak akan pernah pudar.
Penghukuman dalam masalah Ekonomi menjadi beban hutang dunia yang begitu besar, sehingga sistem ekonomi  Babilon, akan segera hancur, sehingga mempersiapkan arah tujuan yang disebut "GERAKAN DUNIA BARU".
Ini adalah sistem ekonomi, politik, dan agama baru yang sebenarnya bukan agama yang baru, karena sistem ini akan memperbudak semua manusia yang hidup di dunia ini dan anti Hamashiach yang akan disembah oleh semua manusia supaya mereka bisa hidup saat itu.

Hai umat-KU, dengarkanlah peringatan-KU..!
Tinggalkanlah hartamu untuk hal hal yang tidak kekal. 
Maka hatimu akan merasa lebih damai  dan kamu dapat terluput dari Murka yang akan datang. Janganlah kamu mengasihi dunia ini dan yang ada di dalamnya. 
Pikirkanlah apa yang kamu inginkan untuk hal hal yang ada di Shamayim/Surga dan kekal, dan tidak dapat diambil dari padamu.

Perang akan menimpa Yisrael dan mengakibatkan banyak orang akan terbunuh, dan negara negara Arab akan mengepung Yisrael.
Damsyik (Suriah) akan sepenuhnya hancur seperti yang telah AKU Davarkan di Yesaya 17.

AKU telah membuat perjanjian bagi mereka yang bertempur di Perang Dunia Kedua, kalau AKU akan memberikan kuasa kepada Negara Eropa Barat dan Amerika selama 70 tahun untuk memberikan kedamaian dunia dan kemakmuran di bawah NATO, sehingga mereka menghentikan Nazi Jerman dan membantu mendirikan Negara Yisrael, selama 70 Tahun dan itu sekarang sudah berakhir.

Generasi yang sekarang ini jahat dan sudah melupakan AKU. 
Kamu menyembah setan dan iblis lebih daripada AKU. 
Kamu telah berbalik dan memberontak terhadap AKU. Berkat Anugerah dan kedamaian yang ada padamu, akan segera berakhir.
Mazmur 83 dan Obaja akan digenapi. Dan sesaat lagi Kitab Yehezkiel 38 dan 39 juga akan digenapi.
Iran, Russia dan sekutunya akan dipermalukan dan terkalahkan karena mereka berusaha menghancurkan umat-KU.

AKU akan menghancurkan kelompok tentara Islam yang memerangi Timur Tengah dan bangsa bangsa lain. 
Yisrael seumpama sepotong keju di sebuah perangkap tikus untuk bangsa bangsa. 
AKU akan berdiri dan berperang melindungi Perjanjian-KU dengan Avraham, Yishak dan Yaakov, seperti yang kamu lakukan kepadanya, maka AKU akan membalaskan kepadamu.
Kalian semua akan jatuh dan hancur dihadapan seluruh dunia, dan tidak akan bangkit kembali.
Kemudian semua akan mengetahui kalau AKU adalah YHWH Elohim Yang Maha Tinggi, Yang Maha Kadosh dari Yisrael , seperti yang tertulis dalam Davar-KU. 
Dari permulaan AKU sudah menubuatkan dan berakhir. Semuanya akan tergenapi sesuai yang tertulis dalam Kitab.

AKU akan mengumpulkan  bangsa bangsa di lembah Yizreel, yaitu Harmagedon, dan AKU akan menghakimi kalian disana. 
AKU akan mendirikan Kerajaan-KU di bumi. Ini bukanlah cerita belaka atau mitos agama. 
Ini akan terjadi dan sudah berada di depan matamu. 
Ini akan terjadi kepadamu sekarang, semuanya tergenapi seperti apa yang ABA YHWH Elohim rencanakan. Tidak ada yang dapat menghentikan peristiwa  peristiwa yang akan terjadi!

SELURUH DUNIA DENGARLAH DAVAR ELOHIM...!

Yehoshua/Yeshua Yang adalah Messias dan JURUSELAMATMU.

Komentar

Postingan Populer