Kesaksian tentang jumlah orang yang akan diangkat


*MALAIKAT MENGUNGKAP RAHASIA BERAPA JUMLAH ORANG KRISTEN YANG AKAN DI RAPTURE / DIANGKAT KE SORGA*

Shalom..

Saya (Whitney Eslick Manuel) mendapatkan mimpi rapture pada malam 27 Juli 2016, yang sangat LUAR BIASA! itu adalah mimpi terbaik dalam hidup saya! Saya sedang duduk di mobil bersama dengan ayah saya dan seorang lainnya. Kita berada di kursi depan mobil sedang parkir, tidak bergerak, seperti di suatu lapangan sedang melihat ke langit. Langit penuh dengan awan awan, tetapi kebanyakan terlihat gelap. Awannya besar sekali dan mereka terlihat rendah dekat dengan tanah. Tiba tiba, dalam sekejap, awannya terangkat cepat sekali dan memperlihatkan langit yang indah, biru dan cerah.

Saya tahu apa yang terjadi. Saya mulai berteriak

"Ini Rapture! Ini Rapture!"

Saya senang sekali juga merasa takut pada waktu yang sama. "Apakah saya akan terangkat Rapture?, apakah dosa dosa saya sudah terampuni? bagaimana dosa dosa yang saya sudah minta ampun kepada TUHAN tetapi tidak mengakuinya kepada sesama?" inilah yang ada dalam pikiran saya. Dan juga saya mulai bertobat akan dosa dosa saya, meminta TUHAN untuk mengampuni saya, membersihkan saya dengan Darah YESUS dan memohon belas kasihannya! Saya setengah berteriak, setengah menangis karena saya benar benar ingin bersama dengan DIA, untuk memohon supaya saya terangkat karena saya ingin bersama dengan DIA.

Saya melihat malaikat malaikat turun dan mengambil orang orang. Setiap malaikat mengambil hanya satu orang. Saya kembali berdoa. Saya ingat kalau mimpi Rapture adalah dimana orang orang percaya memuji TUHAN, jadi saya mulai memuji TUHAN. Saya mulai mengatakan betapa baiknya TUHAN. Saya membuka mata dan melihat lebih banyak lagi malaikat malaikat mengambil orang orang, tetapi saya belum juga terangkat. Saya menggenggam tangan ayah, tetapi kemudian melepaskannya. Saya keluar dari mobil melihat ke langit, dan ketika saya berada di jalan, saya melihat ke atas dan terlihat malaikat datang ke arah saya. DIA mendekat dan saya mengangkat kedua tangan saya dengan harapan.

"Apakah KAMU datang untuk saya..?"

DIA mengambil saya dengan lengannya, Saya merasa lega sekali! Begitu bahagia, begitu lega! Saya mulai menangis dan berkata

"Terima kasih TUHAN!!!, terima kasih TUHAN!!".

Kemudian saya berpikir kalau saya juga harus berterima kasih kepada malaikat saya, jadi saya membuka mata, melihat wajahnya dan mengatakan terima kasih. DIA tersenyum lebar (memang dia sudah tersenyum, tetapi senyumnya lebih lebar lagi, tidak terlihat gigi) dan DIA memiliki ekspresi yang tulus dan kebaikan dari wajahnya. Saya kembali berterima kasih kepada TUHAN dan berpikir

'Inilah saatnya, akhirnya, akhirnya saya berhasil, terima kasih TUHAN!!'

Saya kemudian ingin melihat apa yang terjadi di bumi. Walaupun kita sedang bergerak, kita berada di atas orang orang dan saya bisa melihat wajah mereka. Orang orang terlihat bingung, panik melihat ke atas. Mereka tidak mengerti apa yang sedang terjadi dan ini membuat saya bertanya apakah mereka tidak pernah mendengar tentang Rapture sebelumnya dan apakah mereka akan mengerti akan ini.

Saya belum dirubah penuh karena saya masih berpikir manusiawi. Tetapi sementara saya melihat orang orang yang belum diselamatkan, saya ingin membantu setidaknya, jadi saya melihat seorang dan berusaha berteriak :

"Jangan menerima tanda 666..!",

tetapi suara saya tidak keluar dan dia tidak mendengar saya. Jika dia mendengar saya dia juga mungkin tidak tahu apa artinya. Kemudian saya bertanya kepada malaikat berapa orang yang diangkat Rapture seluruhnya. Saya mendengar dia mengatakan dua puluh juta. Saya mengulang

"20Juta?", tetapi dia mengkoreksi saya "10juta" "10juta..?" dia mengangguk sebagai konfirmasi.

Juga pada akhirnya , beberapa orang mulai terangkat, tetapi jatuh kembali ke bumi tidak terangkat Rapture. Saya bertanya apa yang terjadi dan diberitahu kalau mereka tidak sungguh sungguh ingin bersama dengan TUHAN. Saya merenungkan apakah ini sebagai simbol orang Kristen yang suam kuku dan tidak hidup dengan keinginan bersama TUHAN atau terlalu mencintai duniawi atau hidup mereka di bumi. Saya tidak tahu dan tidak diberikan penjelasan. Tetapi saya mulai terbangun. Saya merasakan berada di tempat tidur dan saya mengatakan

'tidak, tidak tidak.. tidak TUHAN jangan..! jangan biarkan ini hanyalah mimpi!'

tetapi saya terus merasakan mulai terbangun dan berkata dengan keras

"Terima kasih TUHAN! Terima kasih TUHAN!"

Saya begitu senang TUHAN memberikan saya mimpi yang luar biasa ini dan telah mengangkat saya Rapture. Saya tidak pernah merasakan mimpi yang begitu jelas, dan terasa seperti nyata. Luar biasa sekali. Saya mencintai kalian semua. Mari kita hidup untuk TUHAN, berdoa supaya layak, bertobat dari dosa dosa, mengasihi TUHAN dan takut akan DIA.

Note : Mari berhikmat selalu, bawalah dalam doa tentang kesaksian ini agar ada konfirmasi dari TUHAN YESUS. Aamiin.

TUHAN YESUS memberkati


Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Komentar

Postingan Populer