KESAKSIAN DARI AMERIKA

*KESAKSIAN DARI AMERIKA*

Shalom.. nama saya NN

Kesaksian ini saya alami dan terjadi dalam tahun 2019 di bulan Desember

Dalam mimpi saya di dalam rumah selagi ngobrol sama dgn keluarga.

Lalu tiba-tiba awan berubah menjadi gelap.. dan suara terompet/sangka kala ALLAH yang sangat besar terdengar nyaring di seluruh dunia di langit

Awan terbelah menjadi dua.. dan tampak TUHAN YESUS di langit dengan jutaan para malaikat dgn kebesaran/kemuliaan dan kekuasaan NYA dan setiap pasang mata dapat melihat NYA karena  DIA lah TUHAN

Lalu dari langit TUHAN YESUS  berkata..

"SEKARANG WAKTUNYA".🎺🎺🎺

Dan saat itu juga banyak orang kudus/suci NYA terangkat ke langit
dan diubah sekejap menyongsong TUHAN YESUS di angkasa  dgn tubuh kemuliaan seperti TUHAN YESUS sendiri .
namun banyak juga yang tertinggal . Semua  Bangsa di dunia akan meratap dan menangis kelak kedatangan NYA karena sdh terlambat , mereka baru saja mau percaya dan terjadi  penyesalan amat sangat

Saya melihat...,

Ada orang yang sedang memberi uang kepada orang-orang susah/miskin, mendoakan orang-orang sakit, rajin ibadah minggu, mengikuti KKR,  memberi makan orang-orang miskin.. dll

tetapi aneh sekali.. mereka yang berbuat baik itu tertinggal dan tidak terangkat !

Saya tidak menyangka sama sekali di dalam hati saya mengapa mereka tertinggal.. *pada hal mereka sudah berbuat banyak kebaik kan.*

Sewaktu di awan-awan.., Lalu TUHAN YESUS berkata..

πŸ”΄"Kamu lihat..., mereka adalah orang-orang Kristen yang selalu berbuat baik..

*tetapi mereka tidak memiliki HUBUNGAN PRIBADI dengan Ku.*

Karena hanya
MEMPELAI KU saja yang akan dibawa
masuk ke dalam PESTA PERNIKAHAN ANAK DOMBA

Miliki hubungan pribadi denganKU.,

Waktu hanya tinggal sedikit."

Lalu saya terbangun dari Tidur.

Berjaga dan berdoa lah karena akan terjadi perang besar dunia ke 3 / nuklir

Salam Maranatha
TUHAN YESUS memberkati

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer