YESUS SEGERA DATANG LEBIH AWAL DARI YANG KITA KIRA..!

*YESUS SEGERA DATANG LEBIH AWAL DARI YANG KITA KIRA..!*

Tolong diviralkan..!

Oleh : crista
21 juni 2020

Saya baru saja mengalami pertemuan yang luar biasa  dengan YESUS dan saya tidak ingin ada yang tertinggal !!!  

Crista adalah seorang yang bekerja disalon, dia tidak pernah keluar rumah tanpa make up. 

Crista mengalami perjumpaan dengan TUHAN dalam mimpinya. Ketika dia bangun pagi, ROH KUDUS menyuruh dia untuk berjalan kaki. Aku belajar taat untuk berjalan. Sebelum aku berjalan aku mengalami percakapan dengan suamiku. 

Selama dalam berjalan kaki, crista berdoa dan berbahasa roh. Kemudian dia melihat sebuah penglihatan. ROH KUDUS menyuruh dia untuk berlari. Aku bukan seorang pelari, aku tidak suka berkeringat, aku tidak suka olah raga joging, tapi karena aku berusaha untuk taat, aku harus melakukanya. Aku harus SEGERA BERLARI..

Aku melihat YESUS didepanku, aku berusaha mengejarNYA tapi aku tidak bisa menjangkauNYA. Crista melihat dirinya tertinggal jauh jauh dibelakang. Aku terus berdoa dalam bahasa roh tapi dia melihat dirinya tertinggal dan melihat  TUHAN tidak akan kembali ke dia. 

DIA meninggalkan crista dibelakang seperti anak kecil yang sedang tidur. Seperti melihat ayahku meninggalkanku dimobil dan DIA tidak kembali lagi padaku. Aku hanya bisa menangis dan menangis melihat aku tertinggal dibelakang TUHAN. Aku tidak menyukai hal ini. Jiwaku dan rohku terus menangis dan berkata...

" jangan tinggalkan aku..jangan tinggalkan aku TUHAN.., maafkanlah aku yang telah membuat jarak antara aku dengan ENGKAU, jangan tinggalkan aku..! "

Kemudian aku terus berlari mengejar TUHAN yang ada didepanku. Kemudian DIA memegang tanganku dan berjalan disampingNYA. Dan TUHAN berkata..

" hatiKu ingin tak ada satupun dari umatku yang tertinggal, tapi pada hari itu akan banyak menangis..TUHAN.....TUHAN.., tapi AKU akan memalingkan wajahKu, karena AKU tidak mengenal mereka."

Dan aku berkata kembali, " TUHAN bagaimana mereka tidak mencintaiMU..?"

TUHAN berkata, " ada perbedaan antara orang yang meninggalkanKU dan orang yang belum mencintaiKU, tapi mereka tidak tahu bahwa AKU mengasihi mereka."

TUHAN YESUS berkata :
"AKU segera datang kembali, lebih segera dari pada yang umatKU kira."

Kata crista : bagiku sekarang ini tidak perduli lagi seberapa banyak uang yang kumiliki, perkataan orang lain, suamiku atas diriku.

Bagi kalian semua yang diluar sana, saudara yang kenal YESUS atau saudara yang tidak kenal DIA, saudara harus tahu...
"YESUS segera datang, YESUS segera datang.!
DIA segera datang lebih awal dari yang kita kira."

Saudara harus mengubah pemikiranmu yang tak benar. YESUS adalah pemilik kehidupan yang kekal..

"Aku sangat takut..aku sangat takut sekarang..karena aku melihat diriku tertinggal.."

YESUS segera datang..YESUS segera datang..aku tidak mau tertinggal..!
Aku bertobat TUHAN..aku bertobat, ampunilah aku, aku memohon pengampunanMU. Murnikanlah mempelaimu, jangan tinggalkan kami TUHAN. Baptislah kami dengan api ROHMU."

Aku mohon saudara bagikankah video ini agar semua orang tahu dan buatlah video ini viral. 
YESUS segera datang..YESUS segera datang..!

Ini adalah peringatan kepada gereja-gereja TUHAN. YESUS DATANG SEGERA..!

Kita harus siap..!
Saudara tidak ingin tertinggal..!
Ketika Dia datang, saudara harus terangkat bersama DIA, saudara akan berada disisiNYA..!

Oh YESUS bantu kami..Oh YESUS bantu kami..!

Note : bagiku ini merupakan konfirmasi yang kudapatkan juga pesan ini beberapa waktu yang lalu. Terpujilah nama TUHAN YESUS.

Maranatha
TUHAN YESUS baik
#diterjemahkan :robertsitumorang

Komentar

Postingan Populer