Waktunya singkat

*Waktunya singkat.*

Saya mendapat mimpi didatangi tiga orang malaikat. Dalam waktu yang sama juga, saya melihat banyak malaikat turun ke seluruh penjuru bumi untuk menyampaikan pesan kepada anak-anak TUHAN yang lain di berbagai tempat di bumi. Dan saya juga ada melihat malaikat-malaikat yang sudah selesai menyampaikan pesan kepada orang-orang tertentu di bumi.., lalu mereka kembali lagi terbang ke sorga. Mereka sangat banyak. 

Dalam mimpi ini saya melihat ada 3 orang malaikat turun dari langit dan mendatangi saya. Dua diantaranya hanya malaikat pengiring. Sementara satu orang lagi adalah malaikat pembawa pesan.

Lalu malaikat pembawa pesan ini berkata kepada saya : "Berjaga, berdoa dan selalu bersiap sedia. Karena waktunya akan segera tiba. Karena apabila waktu itu telah tiba.., kalian hanya akan memiliki waktu 2 atau 3 atau 4 hari saja di bumi untuk bersiap sedia. Jangan lengah dengan hal-hal duniawi.. supaya tidak tertinggal pada saat TUHAN YESUS tiba-tiba datang untuk melakukan pengangkatan. Apapun yang kamu lakukan, dan di manapun kamu berada.. tetap berjaga dan bersiap sedia. Karena Waktu kedatangan TUHAN YESUS sudah sangat dekat!" 

Setelah mengatakan itu.. tiga orang malaikat ini kembali terbang ke Sorga. Lalu saya terbangun!!!

Mimpi ini sangat nyata.!! Anda mau percaya atau tidak..., terserah.!! Yang penting saya sudah menyampaikannya pesan ini kepada kalian.

Saya tidak mengerti maksud 2 atau 3 atau 4 hari waktu yang masih ada untuk mempersiapkan diri. Tetapi itulah yang malaikat katakan kepada saya di dalam mimpi.. dan perkataannya sangat JELAS!!!

Di dalam kitab Yehezkiel 4:6 TUHAN mengatakan : Aku menentukan bagimu satu hari untuk satu tahun.

Berjaga dan berdoa.!!! Karena kita tidak tahu kapan hari itu akan tiba!! 
Maranatha. Aamiin

Komentar

Postingan Populer