AKU datang untuk gereja yang siap

 AKU DATANG..!

Pesan yang diberikan TUHAN YESUS, kepada Susan Davis pada hari Minggu, 9 Mei 2021:

 FirmanKU keras, berkuasa, dan pasti:
 .. AKU segera datang.
 .. AKU datang untuk gereja yang siap.
 .. AKU datang untuk mereka yang menunggu dengan penuh harap..!
 ..AKU datang untuk mereka yang mencari dan memperhatikan AKU..
 ..AKU datang untuk mereka yang ingin bersamaKU.
 ..AKU datang untuk mereka yang menginginkan bersama-KU.
 ..AKU datang untuk mereka yang ingin makan bersamaKU.
.. AKU datang untuk mereka yang memilih untukKU.
 .. AKU datang untuk mereka yang menderita di dunia karena namaKu..!
 .. AKU datang untuk mereka yang tidak melihat ke belakang seperti istri Lot.
 .. AKU datang bagi mereka yang memiliki keinginan kuat untuk kebenaran dan kebenaran.
 .. AKU datang bagi mereka yang memiliki kemarahan yang benar terhadap kejahatan dunia.
 ..AKU datang untuk mereka yang mengenalKu dan mencintai-KU.
..AKU datang untuk mereka yang bertemu AKU di tempat rahasia.
..AKU datang untuk mereka yang memiliki hati yang berapi-api untukKU.
 ..AKU datang untuk mereka yang menunggu dengan sabar dan dengan tekun menantikanKu
 .. AKU datang untuk mereka yang tangannya ada di pegangan pintu yang saya ketuk.
 ..AKU datang untuk mereka yang dengan rela menerima AKU.
 .. AKU datang untuk mereka yang membutuhkan lebih dari apa yang ditawarkan dunia ini.
 .. AKU datang untuk mereka yang terhilang tetapi sekarang ditemukan.
 ..AKU datang untuk mereka yang mengikutiKU di jalan yang sempit.
 ..AKU datang untuk mereka yang membagikan InjilKU dengan orang lain.
 .. AKU datang untuk mereka yang memiliki hati seperti anak²
..AKU datang untuk mereka yang membalas CintaKU.
 ..AKU datang untuk mereka yang berharap di dalamKU.
 ..AKU datang untuk mereka yang cahayanya terang dengan ROHKU.
 .. AKU datang untuk mereka yang sisiknya dihilangkan dari matanya.
 ..AKU datang untuk mereka yang makan FirmanKU seperti madu.

 ..AKU datang..!
 .. AKU datang..!
 .. AKU DATANG..!

 BERSIAPLAH ..!

 Inilah TUHANmu
 Amin

TUHAN YESUS baik
#Diterjemahkan oleh : #robertsitumorang

Komentar

Postingan Populer