Nubuatan Dr. Morris Cerullo Untuk Indonesia

Nubuatan Dr. Morris Cerullo Untuk Indonesia

Shalom aleikhem saudara-saudari terkasih dalam Tuhan Yesus,

Dr. Morris Cerullo adalah seorang hamba Tuhan keturunan Yahudi yang dipakai TUHAN untuk menyampaikan Nubuatan untuk bangsa-bangsa, termasuk menyampaikan Nubuatan bagi Indonesia baru-baru ini.

Dr Morris Cerullo:
TUHAN suruh saya datang ke Indonesia sekali lagi untuk sampaikan Nubuatan untuk Indonesia

26 September 2019

Sekitar setahun lalu,
ROH KUDUS datang ke rumah saya,
ROH KUDUS membawa kepada saya suara TUHAN.

Dia berkata : AKU mau engkau kembali ke Indonesia satu kali lagi.

Saya tanya kenapa harus datang lagi, hanya untuk dua hari dan harus terbang jauh-jauh dari Amerika.
Menempuh perjalanan 20 jam diusia hampir memasuki 88 tahun, pada tanggal 2 Oktober nanti.

Saya tanya TUHAN, kenapa?
apakah ada tempat yang belum saya datangi di Indonesia?
Anak-KU, AKU mau pakai kamu untuk melepaskan nubuatan. Engkau akan melepaskan 5 nubuatan dari ROH KUDUS yang akan mengubah bangsa Indonesia, ungkap Morris.

Di luar dugaannya, kata Morris, saat ia tiba di Indonesia sedang ada masalah.
Ada kekacauan di jalan-jalan. Sekarang saya tahu mengapa TUHAN mengutus saya ke sini.

Seluruh isi 5 pesan Berkat Profetik tersebut semuanya tertulis dalam Alkitab, diantaranya:

*Pertama*,
GOD will be an enemy to your enemies/
*TUHAN akan memusuhi lawan-lawanmu*.
(Exodus/Keluaran 23:22)
Keluaran 23:22  "Tetapi jika engkau sungguh-sungguh mendengarkan perkataannya, dan melakukan segala yang KUfirmankan, maka AKU akan memusuhi musuhmu, dan melawan lawanmu."

*Kedua*,
GOD will be bless your daily provision/
*TUHAN akan memberkati makanan atau perbekalan seharimu*.
(Exodus/ Keluaran 23: 25)
Keluaran 23:25  "Tetapi kamu harus beribadah kepada TUHAN, ALLAHmu; maka IA akan memberkati roti makananmu dan air minumanmu dan AKU akan menjauhkan penyakit dari tengah-tengahmu."

*Ketiga*,
GOD will take sickness from you/
*TUHAN akan mengambil atau menyembuhkan penyakitmu*.
(Exodus/Keluaran 23: 25)

*Keempat*,
GOD will prolong your days upon earth/
*TUHAN akan memberikan umur panjang di bumi*.
(Deuteronomy/Ulangan 4:40)
Ulangan 4:40  "Berpeganglah pada ketetapan dan perintah-NYA yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, supaya baik keadaanmu dan keadaan anak-anakmu yang kemudian, dan supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, ALLAHmu, kepadamu untuk selamanya."

*Kelima*,
GOD will love, bless and multiply you/
*TUHAN akan mengasihi, memberkatimu berlimpah-limpah*.
(Deuteronomy/Ulangan 7:13)
Ulangan 7:13  "IA akan mengasihi engkau, memberkati engkau dan membuat engkau banyak; IA akan memberkati buah kandunganmu dan hasil bumimu, gandum dan anggur serta minyakmu, anak lembu sapimu dan anak kambing dombamu, di tanah yang dijanjikan-NYA dengan sumpah kepada nenek moyangmu untuk memberikannya kepadamu."

Komentar

Postingan Populer