Resolusi saya untuk tahun 2020

Resolusi saya untuk tahun 2020

Selama lebih kurang 14 tahun terakhir kami, maksudnya saya dan beberapa kolega, menulis beragam buku mulai dari astrofisika hingga mekanika kuantum. Bahkan tahun ini saja kami merilis 3 buku baru, salah satunya di Nova Publisher.

Namun akhir-akhir ini saya mulai menyadari bahwa meski menerbitkan buku memberikan kepuasan tersendiri, namun kadang-kadang justru hal-hal sederhana seperti mengobrol dengan sahabat lama menjadi terlewatkan karena jadwal buku yang ketat.

Pada akhirnya seperti dikatakan Kohelet (pengkhotbah) :

Pengkhotbah 12:12
Lagipula, anakku, waspadalah! Membuat banyak buku tak akan ada akhirnya, dan banyak belajar melelahkan badan.

Jadinya inilah resolusi saya untuk tahun 2020: stop writing books, start living.

Apakah resolusi Anda?

Versi 1.0: 21 desember 2019, pk. 5:33
VC

Komentar

  1. agen365 agen jud! online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    WA : +85587781483

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer