Review buku: Empath survival guide

Review buku: Empath survival guide

"Empaths must become warriors of light. Don't let the dark scare you." – Judith Orloff, MD

NOVEMBER 13, 2017
ARIANNA SMITH

Seperti yang Anda ketahui dari ulasan buku saya sebelumnya, saya adalah peminat buku self-help. Saya suka membaca tentang psikologi, pengembangan pribadi, dan masalah sosial. Mengingat saya bekerja terutama dengan Orang yang Sangat Sensitif (HSP) dan empati dalam praktik pribadi saya, masuk akal untuk membahas ulasan buku ini dan melihat apakah buku ini layak dibaca untuk HSP dan empath.HSP vs. Empath

*Apa perbedaan antara HSP dan empath?*
Sebelum kita masuk ke ulasan, mari kita bicara tentang beberapa bahasa umum. Ada yang bilang HSP dan empath adalah hal yang sama. Yang lain mengatakan empath adalah subtipe dari HSP. Penulis (Dr. Judith Orloff) percaya bahwa HSP dan empath berbeda, karena empath adalah langkah di luar HSP. Dia mengatakan selain kewalahan dan sangat sensitif terhadap rangsangan, empati mengambil informasi sensorik di sekitar mereka ke dalam tubuh atau jiwa mereka sendiri. Saya cenderung menggunakan HSP dan empath secara bergantian, karena saya belum pernah bertemu dengan HSP yang bukan empath dalam beberapa hal.

Ketika kebanyakan orang memikirkan istilah 'empath', mereka memikirkan seseorang yang mampu merasakan dan menyerap emosi orang lain. Namun, inilah yang penulis sebut sebagai 'empati emosional'. Dr Orloff mengkategorikan empath berdasarkan apa yang mereka selaraskan. Dia percaya ada banyak jenis empati, termasuk (namun tidak terbatas pada): empath tanaman, empath makanan, empath mimpi, empath bumi, empath hewan, dan empath intuitif.

Ini menyoroti bagaimana orang yang sensitif dapat menerima semua jenis informasi sensorik dan menyerapnya ke dalam diri mereka sendiri. Ini menampilkan keragaman pengalaman yang luar biasa dan ruang lingkup kemampuan dan kepekaan dalam komunitas HSP/empati. Ini juga menekankan pentingnya kesadaran diri untuk mengidentifikasi informasi sensorik mana yang diserap oleh HSP/empath, karena mungkin tidak seperti yang mereka pikirkan.

*Yang Saya Suka dari Buku Ini*
Penulis adalah seorang psikiater dan intuitif, sehingga ada perpaduan antara perspektif medis, kesehatan mental, dan intuitif/spiritual.
Presentasi yang jelas dan terorganisir menjadikannya buku referensi yang bagus untuk disimpan di rak Anda dan akses saat Anda membutuhkan ide atau dukungan di area tertentu dalam hidup Anda.

Source:

Komentar

Postingan Populer