BAB 23 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis

Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.

BAB 23
JAMNYA HAMPIR MENCAPAI TENGAH MALAM 


Mari KITA mulai lagi. Nak, ini TUHANmu berbicara. AKU memiliki banyak perkataan untuk dibagikan. Waktunya sudah lambat, berjalan sangat lambat anakKU. Waktu terus berjalan. Waktunya sudah hampir habis. Ini tentang mencapai tengah malam.

Jam menunjukkan waktu yang tersisa tinggal dua menit lagi. Ini berarti kamu memiliki sedikit waktu yang tersisa untuk dipersiapkan, maksudku benar-benar mempersiapkan hatimu, untuk membuat dirimu siap. Waktu KedatanganKU sudah hampir tiba. AKU datang untuk mengambil mempelaiKU terbebas dari kekejaman tirani dan murkaKU yang akan terjadi. Dia tidak akan terjebak dalam kengerian yang akan datang. Aku akan melepaskan dia dari masa kegelapan dibumi. Dia tidak akan mengalami apa yang akan terjadi nanti.

MempelaiKU tampil cantik dan telah siap untukKU, RAJA dan MEMPELAI PRIA. Pandangan mataKU hanya untuknya. Kecantikannya mempesona AKU. Dia memukau AKU dengan kemuliaannya. Dia adalah orang yang telah siap, siap untuk menerima MEMPELAI PRIA mereka.

Kidung Agung 4:9 Engkau mendebarkan hatiku, dinda, pengantinku, engkau mendebarkan hati dengan satu kejapan mata, dengan seuntai kalung dari perhiasan lehermu.

Mereka telah siap, membuat dirinya siap. Mereka dibasuh dalam DarahKU. Mereka dibersihkan dalam FirmanKU. Mereka menanti dalam pengharapan kepadaKU. Mereka mencari AKU setiap hari. Mereka fokus dan tetap dalam AKU. KAMI berbagi keintiman bersama. KAMI saling mengenal. UmatKU telah meletakkan hidup mereka kepadaKU dan telah berjalan menjauh dari keinginan mereka terhadap dunia. Mereka mengasihi AKU. Mereka mencari wajahKU dan suaraKU. Mereka mengenal suaraKU. AKU berbicara dan mereka mengikuti. Mereka berjalan kepadaKU.

Yohanes 15:19 Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu.

Mereka berharga di mataKu. AKU memimpin mereka dan mereka mengikuti AKU. Hidup mereka mencerminkan kemuliaanKU kepada dunia. Mereka adalah gambaran dari AKU bagi dunia yang terhilang, dunia yang memudar. Segera kemuliaan yang indah ini akan diangkat dari dunia dan yang tersisa hanya kegelapan. Bayangan akan bergerak masuk dan mengambil alih. Kegelapan akan meliputi bumi - keempat sudut. Ini akan benar-benar menjadi hari yang gelap. Kamu tidak perlu berada di sini saat masa itu tiba. Kamu dapat mengikuti AKU dalam penyerahan total. AKU akan membawamu ke dalam DIRIKU, melindungimu, membawamu ke jalan keselamatan, ketika AKU datang untuk gereja-anakKU, gerejaKU yang manis, Dia telah siap dan AKU akan menjaga dia dari masa kegelapan yang akan terjadi.

Nak, waktu KedatanganKU sudah hampir tiba. Hanya ada sedikit waktu. Kamu harus siap. Masih ada sedikit waktu tersisa. Jangan buang waktu lagi dengan mengejar hal-hal yang tidak karuan dan sesuatu duniawi. Beri dirimu waktu untuk membuat persiapan. Kejarlah AKU dengan segenap hatimu. Bertobatlah dari semua dosamu. AKU ingin mendengar pertobatanmu yang tulus dari hati atas semua dosa-dosamu. Hati manusia menipu telah menipunya. AKU hanya melihat kedalaman hati manusia. AKU dapat melihat ke dalam ruang hatimu yang tersembunyi di mana semua dosa tersimpan, yang tersembunyi dari pandangan.

Yeremia 17:9 Betapa liciknya hati, lebih licik dari pada segala sesuatu, hatinya sudah membatu: siapakah yang dapat mengetahuinya?

Biarkan AKU membersihkan hatimu, membasuh bersih. Biarkan AKU memurnikan jiwamu. Biarkan AKU membuatmu siap untuk berdiri di hadapanKU. Hanya AKU yang dapat melakukan ini, anakKU. Hanya AKU yang mampu. Hanya AKU memiliki kekuatan untuk membawamu ke dalam penyelesaian melalui darahKU - membawa penebusan bagi dosa-dosamu. Ini tanganKU, KUulurkan kepadamu, membuatmu putih dan menyucikanmu sampai bersih.

Kisah Para Rasul 22:16 Dan sekarang, mengapa engkau masih ragu-ragu? Bangunlah, berilah dirimu dibaptis dan dosa-dosamu disucikan sambil berseru kepada nama Tuhan!

Nak, anakKU, AKU menunggu saat kau datang kepadaKU dalam pertobatan yang rendah hati, pertobatan sepenuh hati, Berjalan menuju KemuliaanKU : menerima KeselamatanKU, DarahKU - Membawa Keselamatan. Biarkan AKU membersihkanMU, mempersiapkanmu. Hanya AKU yang dapat melakukan ini untukmu. Letakkan hidupmu di bawah KakiKU. Biarkan AKU memilikinya secara penuh. Jangan takut. Dunia ini sebentar lagi akan runtuh. Dunia tidak dapat memberikan jawaban untukmu, tidak ada Kebenaran, dunia sudah tidak dapat diandalkan.

Hanya AKU Gunung Batu itu. Hanya AKU yang bisa dipercaya untuk hidupmu. Berikanlah hidupmu secara penuh. Berserahlah penuh kepadaKU. Berikanlah kepadaKU dan AKU akan mengambilnya darimu, merawatmu. AKU akan membuatmu memiliki pemberianku dan mengisimu dengan CintaKU, ROHKU, dan KedamaianKU. Kamu tidak akan takut pada kejahatan yang datang karena kedamaianKU melampaui segala pengertianmu. AKU memberikanmu kedamaian yang tidak dapat kamu pahami. Ini adalah kedamaian supranatural. Hal ini diciptakan oleh TUHAN, TUHAN YANG KUDUS. Hal ini adalah sesuatu yang berharga dan bersifat kekal untuk diberikan kepadamu. AKU dapat membawamu kepada hal ini... Kedamaian yang tak dapat dihindari.

Sekarang adalah saatnya untuk menyatakan imanmu kepadaKU, untuk memilih AKU. Jika kamu tidak memilih AKU, Kamu memilih musuhKU. Hanya ada dua pilihan - hanya dua. Kamu baik untukKU atau melawan AKU. Tidak ada posisi ketiga. Jangan tertipu. Jika kamu suam-suam kuku, kamu bukan MILIKKU. AKU ingin komitmen penuh. Datanglah ke hadapanku secara penuh, pertobatan yang rendah hati dan AKU akan menghapus dosa-dosamu sejauh timur dari barat. AKU tidak akan pernah memandangnya lagi. AKU akan membawamu utuh di dalam AKU. KITA akan berbagi keintiman dan kamu akan mengenal TUHANmu, benar-benar mengenal AKU. AKU menantikan "mengenal" ini di antara KITA.

Mazmur 103:12 sejauh timur dari barat, demikian dijauhkan-Nya dari pada kita pelanggaran kita.

Jadi datang, datanglah untuk mengenal AKU. AKU benar-benar layak dikenal. AKU akan membimbingmu ke tempat yang penuh kedamaian dan pengertian. ROHKU akan membimbingmu dan membuka matamu bagi Kebenaran, Kehidupan yang penuh dengan kebenaran. DIA akan menunjukkan dalam waktumu yang masih tersisa, kamu akan disingkapkan Kebenaran tidak seperti sebelumnya dan kemudian kamu akan diselamatkan dan berada di tempat yang aman dalam KerajaanKU. Inilah yang AKU nantikan untuk membawamu. Datanglah untuk mengenal TUHANmu.

Mari KITA berjalan bergandengan tangan. AKU akan membawamu keluar. Waktunya sudah hampir habis. Waktunya sudah dekat. Pilih AKU.

AKU TUHAN dan JURUSELAMAT, MESIAS AGUNG, RAJA RENDAH HATI, YAHUSHUA.

Bersambung....





--
We love you all nations, but time is very very limited. Be hurry to repent and receive Jesus Christ. Find a guide to help you repent and receive Jesus Christ, in this link http://www.esnips.com/web/Guidetorepent,
http://www.esnips.com/web/RepentanceGuide. Print this guide, copy as many as you can, and distribute this to as many countries as you can, including Asian countries such as China and Vietnam. Pray and ask to God first before you select a language for your country. That is the message: be hurry be very very very very very hurry to repent and receive Jesus Christ, all corners of the world.
Don't you know that Jesus Christ will come again soon? That is why you should be hurry and quickly to repent and do your repentance. Tweet this message quickly and distribute this message to as many countries as you can including to all your friends quickly, quickly, quickly today. Follow Jesus only at http://www.twitter.com/Christianto2013.
Send this message quickly to all your colleagues and to all your friends. Thank you, Jesus Christ already helps you.

Find ebooks written by Jesus: http://www.sciprint.org,
or http://guidetorepent.uphero.com
blog: http://guidetorepent.blogspot.com, http://findtheTruthnow.blogspot.com,
http://evangelismwithsocialmedia.blogspot.com
guide: http://GoodNews.getfreehosting.co.uk/digfile/cms/index.php (login with 'visitor')
video: http://youtube.com/guidetorepent,
facebook: http://www.facebook.com/VChristianto,
and follow Jesus only at www.twitter.com/Christianto2013

**KINDLE BOOKS:
authorpage: http://www.amazon.com/-/e/B00AZEDP4E
Articles dictated by Jesus Christ. Book Two. http://www.amazon.com/dp/B00AYR3F9C
Articles dictated by Jesus Christ. Book One. http://www.amazon.com/dp/B00AYR6TJU
by Jesus Christ: How social darwinism ruin America and the World. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJJQI
by Jesus Christ: Evangelism for Difficult People. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJCLA
by Jesus Christ: How you can do Evangelism with Social Media. http://www.amazon.com/dp/B00AZDXZLI
by Jesus Christ: The Nicene Creed. http://www.amazon.com/dp/B00AZDYMJ2
by Jesus Christ: Logos, Memra, and other letter for Economists. http://www.amazon.com/dp/B00AZDY7JW
by Jesus Christ: our Father in Heaven prayer. http://www.amazon.com/dp/B00AZKZUNM
Some problems of Nuclear Energy development in Asia: A literature survey. http://www.amazon.com/dp/B00B4LW5ZW

vixra:
www.vixra.org/abs/0912.0036
www.vixra.org/abs/0912.0037
www.vixra.org/abs/1001.0005
www.vixra.org/abs/1001.0003
www.vixra.org/abs/0912.0053




Virus-free. www.avg.com

Komentar

Postingan Populer