BAB 24 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis

Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.


BAB 24
AKU TIDAK AKAN MEMBAWAMU, JIKA KAMU TIDAK BERTOBAT DARI DOSAMU.


Mari KITA mulai. AKU siap untuk memberikan perkataan lebih. Nak, waktu untuk KedatanganKU kembali sudah dekat. Datang tepat sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Banyak yang berpikir AKU tidak pernah datang. Banyak yang akan mengira AKU tidak akan datang selama bertahun-tahun. AnakkKU, AKU datang segera. KedatanganKU sudah dekat. Bahkan di muka pintu. Banyak yang akan lengah. Banyak yang akan tertidur ketika AKU datang - tidur secara rohani.

1 Tesalonika 5:6 Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar.

Segera, waktu ini akan datang. Hanya mereka yang berjaga-jaga dan menanti yang akan siap. Semua orang yang tidak menaruh perhatian akan ditinggalkan untuk menghadapi apa yang akan datang. Waktunya sudah sangat dekat. Nak, kamu harus siap. Jangan menjadi tertidur. AKU tidak ingin meninggalkan siapa pun, tapi sayangnya banyak yang akan ditinggalkan. Betapa menyedihkannya kenyataan yang akan datang. AKU ingin kamu terbangun. Berdamai dengan kenyataan ini. AKU mendekat dan AKU bahkan di muka pintu.

Segera, tidak ada yang akan terkejut lagi karena kenyataan akan diatur dalam apa yang telah terjadi. Dunia akan tahu bahwa perubahan telah datang, perubahan besar. Sangat segera, dunia tidak akan pernah sama lagi. AnakKU, dengarkan AKU baik-baik. AKU tidak akan membawamu jika kamu memiliki dosa dan tidak melakukan pertobatan. AKU tidak dapat membawamu denganKU. Tidak mungkin, anakKU. Jadi datanglah kepadaKU dan bertobatlah dari dosa-dosamu. Tolong lakukan hal ini sebagai prioritasmu.

Lukas 13:5 Tidak! kata-Ku kepadamu. Tetapi jikalau kamu tidak bertobat, kamu semua akan binasa atas cara demikian."

Mari datang dan hal yang benar dengan AKU. AKU ingin membawamu ke dalam KerajaanKU. AKU ingin menyelamatkanmu dari apa yang akan terjadi. AKU tidak bisa membawamu jika kamu bukan MILIKKU. Jika kamu belum datang kepadaKU dan memberikan hidupmu untukKU, maka kamu bukanlah MILIKKU. Nak, hal ini sangatlah penting. Kamu perlu memberikan hidupmu padaKU. Letakkanlah di bawah kakiKU. Ini adalah waktunya untuk datang kepadaKU dalam pertobatan yang rendah hati. Bawa kepedulian dan kekhawatiranmu kepadaKU... AKU ingin hidupmu. AKU ingin menukar hidupmu dengan segala kekurangan dan permasalahannya, untuk kehidupan yang penuh cinta, sukacita dan penyelesaiannya.

Segera, sangat segera, AKU akan datang dan AKU ingin kamu siap. Biarkan AKU membawamu kepada penyelesaian dan memulihkanmu. CintaKU dapat menutupi semua dosamu. Datanglah kepadaKU, AKU menunggumu dengan tangan terbuka, TanganKU menanti untuk memelukmu dan mengasihimu.

Lukas 5:31 Lalu jawab Yesus kepada mereka, kata-Nya: "Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit;

Jangan tunda lagi. Ini adalah waktu yang penting. AKU tidak akan terlambat untuk membawa mempelaiKU. AKU siap untuk membawanya pulang ke rumah yang sudah AKU persiapkan untuknya. Ini adalah di mana dia akan pergi untuk diamankan. Jadi anakKU, buatlah dirimu siap, karena kedatanganKU sudah hampir dekat. AKU berbicara kepadamu sebagai seorang BAPA yang penuh kasih dan peduli terhadapmu. AKU ingin menyelamatkanmu - menyelamatkanmu dari dunia yang segera akan menjadi gila.

Biarkan AKU menunjukkan pintu keselamatan. Pintu ini akan segera terbuka. Tapi kemudian pintu akan ditutup. Jadi bersiaplah, karena AKU siap untuk menerimamu.

Bersambung....


--
We love you all nations, but time is very very limited. Be hurry to repent and receive Jesus Christ. Find a guide to help you repent and receive Jesus Christ, in this link http://www.esnips.com/web/Guidetorepent,
http://www.esnips.com/web/RepentanceGuide. Print this guide, copy as many as you can, and distribute this to as many countries as you can, including Asian countries such as China and Vietnam. Pray and ask to God first before you select a language for your country. That is the message: be hurry be very very very very very hurry to repent and receive Jesus Christ, all corners of the world.
Don't you know that Jesus Christ will come again soon? That is why you should be hurry and quickly to repent and do your repentance. Tweet this message quickly and distribute this message to as many countries as you can including to all your friends quickly, quickly, quickly today. Follow Jesus only at http://www.twitter.com/Christianto2013.
Send this message quickly to all your colleagues and to all your friends. Thank you, Jesus Christ already helps you.

Find ebooks written by Jesus: http://www.sciprint.org,
or http://guidetorepent.uphero.com
blog: http://guidetorepent.blogspot.com, http://findtheTruthnow.blogspot.com,
http://evangelismwithsocialmedia.blogspot.com
guide: http://GoodNews.getfreehosting.co.uk/digfile/cms/index.php (login with 'visitor')
video: http://youtube.com/guidetorepent,
facebook: http://www.facebook.com/VChristianto,
and follow Jesus only at www.twitter.com/Christianto2013

**KINDLE BOOKS:
authorpage: http://www.amazon.com/-/e/B00AZEDP4E
Articles dictated by Jesus Christ. Book Two. http://www.amazon.com/dp/B00AYR3F9C
Articles dictated by Jesus Christ. Book One. http://www.amazon.com/dp/B00AYR6TJU
by Jesus Christ: How social darwinism ruin America and the World. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJJQI
by Jesus Christ: Evangelism for Difficult People. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJCLA
by Jesus Christ: How you can do Evangelism with Social Media. http://www.amazon.com/dp/B00AZDXZLI
by Jesus Christ: The Nicene Creed. http://www.amazon.com/dp/B00AZDYMJ2
by Jesus Christ: Logos, Memra, and other letter for Economists. http://www.amazon.com/dp/B00AZDY7JW
by Jesus Christ: our Father in Heaven prayer. http://www.amazon.com/dp/B00AZKZUNM
Some problems of Nuclear Energy development in Asia: A literature survey. http://www.amazon.com/dp/B00B4LW5ZW

vixra:
www.vixra.org/abs/0912.0036
www.vixra.org/abs/0912.0037
www.vixra.org/abs/1001.0005
www.vixra.org/abs/1001.0003
www.vixra.org/abs/0912.0053


Virus-free. www.avg.com

Komentar

Postingan Populer