WAKTU TELAH DIPERPENDEK, BERTOBAT DAN BERSIAPLAH..

WAKTU TELAH DIPERPENDEK,
 BERTOBAT DAN BERSIAPLAH..

"Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat. (Matius 24:22 )

Shalom sobatku..

 Tuhan Yesus Kristus sedang berbicara dan mengatakan bahwa waktunya singkat dan kita telah memasuki pemenuhan nubuatan akhir zaman, dan apa pun dari saat ini dapat terjadi!

 Kedatangan Tuhan bisa terjadi dalam waktu dekat.

 Percaya atau tidak, musim telah berubah dan kita sekarang berada dalam masa yang paling berbahaya dari semua, waktu telah dipersingkat, itulah pesan dari Tuhan adalah untuk mengawasi dan bersiap-siap.

 Karena para nabi palsu dan Mesias, waktu telah dipersingkat demi umat pilihan untuk diselamatkan, karena jika waktu tidak dipercepat umat pilihan akan tertipu..!
 Tipuannya terlalu tinggi dan orang-orang pilihan diburu oleh para nabi palsu.

 Hari ini kita memiliki orang-orang yang mengaku sebagai Mesias dan beberapa orang mengaku sebagai nabi yang dijanjikan.  Mereka bekerja untuk Setan dan dengan misi untuk menipu TUHAN. Waspada dan waspada!

 ALLAH memperpendek umur ini dan waktu tidak akan menunda lagi demi orang-orang pilihan.
 Karena gereja TUHAN, mempelai wanita Kristus pada masa itu akan dipersingkat.

 Gereja harus diselamatkan dari hari-hari jahat ini dan dibebaskan dari kegelapan terbesar yang akan datang.

 Alkitab berkata, pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sulit.
Kasih banyak orang akan menjadi dingin, banyak yang akan jatuh dan banyak orang akan kehilangan iman mereka.

 Saat ini gereja semakin dingin, para nabi palsu telah menipu sebagian besar orang Kristen dan karena alasan itu Allah telah mempersingkat hari demi kepentingan orang-orang yang terpilih untuk diselamatkan.

 Banyak Gereja sudah tidur dan jatuh dalam tipu daya.

 Jika waktu tidak akan dipersingkat banyak yang berdiri hari ini akan jatuh dan kehilangan iman.
 Demi kita, Tuhan telah mempersingkat hari-hari kita diselamatkan.
 
 Waktu telah dipersingkat dan arloji surgawi berjalan sangat cepat, lihat dunia ini dan lihat waktunya singkat bahkan untuk umat manusia, penyakit memperpendek umur, teknologi membunuh waktu, kematian memperpendek umur banyak orang, muda dan tua  sekarat, mereka hidup terlalu cepat, ALLAH mempersingkat hari bagi yang terpilih dan bahkan beberapa orang Kristen akan mati pada jam ini hanya untuk diselamatkan kecuali hari-hari dipersingkat tidak ada yang diselamatkan.  Pemendekan telah dimulai..!

 Seperti Hizkia, hari-harinya diperpendek dan ia tidak tahu bahwa TUHAN menyelamatkan jiwanya atas kejahatan yang akan menimpanya, tetapi Hizkia berdoa lebih lama dan ketika lima belas tahun ditambahkan, ia mati dalam "dosa".

 TUHAN memperpendek hari ini karena Dia tahu apa yang akan terjadi dan jika saudara akan berdiri di hari-hari yang mengerikan itu.  Yang terpilih akan diselamatkan sebelum hari-hari itu tiba.

 Hari-hari singkat dan saudara harus waspada karena besok mungkin tidak datang!
 Jangan lalai dengan waktu yang kita miliki, jadilah bijak karena hari-hari itu jahat.
 Melayani Tuhan dan melakukan pekerjaan-Nya hari ini untuk besok akan terlambat, Bertobat dan menyerahkan hidupmu kepada Yesus Kristus karena besok akan terlambat..!

 Kita berada di hari-hari yang jahat dan berdamai dengan semua orang dan tanpa Kekudusan tidak akan ada yang melihat ALLAH!

Bersiaplah untuk bertemu Tuhanmu Yesus Kristus..!

 Roh Kudus mengatakn, "Waktu tidak akan ditunda lagi..!".

Bertobatlah dan Bersiaplah untuk Kerajaan Allah sudah dekat..

Waktu saya berdoa jam.2 pagi ini, Tuhan berpesan : "perbanyak mengucap syukur agar engkau kuat menghadapi segala persoalanmu."

"SEPERTI JAMAN  NUH, BERSIAPLAH..!"

Marantha
TUHAN YESUS baik
#robertsitumorang

Komentar

Postingan Populer