Minggu, 10 Desember 2017

PERBUATAN TRUMP ITU SUDAH DINUBUATKAN

*PERBUATAN TRUMP ITU SUDAH DINUBUATKAN*


Hari² ini sejak Kamis kemarin adalah hari² pergolakan dalam jiwa manusia di Bumi akibat keputusan Donald Trump yang mengakui Jerusalem sebagai ibu kotanya Israel dan dia mau memindahkan Kedutaan Besar nya dari Tel Aviv ke Jerusalem.
Aksi orang turun ke jalan² mewarnai berbagai benua.

Pertanyaannya :  Salahkah keputusannya Presiden AS itu ?

Jawabannya ada dalam nubuatan ini :

Yesaya 54:1-3, 5-9, 11-14, 17 (BIMK) 1 Yerusalem, dahulu engkau seperti wanita mandul yang tak bisa melahirkan. Tetapi sekarang bersorak-soraklah, dan bernyanyilah dengan gembira! Sebab anak-anakmu banyak sekali, melebihi anak wanita yang tidak ditinggalkan suami.
2 Luaskanlah kemah-kemah kediamanmu; panjangkan tali-talinya dan kokohkan pasak-pasaknya!
3 Engkau akan bertambah luas ke kanan dan kiri, pendudukmu akan menduduki tanah bangsa-bangsa dan mendiami kota-kota yang sekarang sunyi sepi (saat pertama kali datang kembali ke tanah airnya pd thn 1948).
5 *Penciptamu seperti suami bagimu*, Allah kudus Israel adalah Penyelamatmu. TUHAN Yang Mahakuasa, itulah nama-Nya, Ia Allah penguasa seluruh dunia.
6 Israel, engkau seperti seorang istri muda yang sedih karena ditinggalkan suaminya. Tetapi Allah memanggil engkau kembali dan berkata,
7 *"Hanya sesaat lamanya Aku meninggalkan engkau; dengan penuh kasih sayang engkau Kuambil kembali*.
8 Sebentar saja Aku berpaling daripadamu karena kemarahan-Ku yang meluap-luap. Tetapi dengan kasih abadi Aku mengasihani engkau." Demikianlah kata Allah Penyelamatmu.
9 "Seperti di masa Nuh Aku berjanji bahwa air bah tak akan lagi menggenangi bumi, begitu juga sekarang Aku berjanji bahwa Aku tak akan marah atau mengancam kamu lagi.
11 TUHAN berkata, *"Hai Yerusalem*, kota yang malang, engkau tak berdaya dan tanpa penghibur. *Dasar-dasarmu akan Kuletakkan kembali*, dengan batu-batu berharga.
12 Benteng-benteng Kubangun dari batu delima, pintu-pintu gerbangmu dari batu permata, tembok-tembokmu dari ratna mutu manikam.
13 *Semua pendudukmu menjadi murid-Ku, mereka akan makmur sejahtera*.
14 *Engkau dibangun atas dasar keadilan, dijauhkan dari kengerian dan penindasan*.
17 Tetapi *setiap senjata yang ditempa untuk melawan engkau, tak akan berhasil*. Dan *setiap tuduhan dalam pengadilan akan kaubuktikan salah*. Aku akan menghadiahkan kemenangan kepada hamba-hamba-Ku," demikianlah kata TUHAN.

Lalu kita mau merespon bgmn ?
Setelah Jerusalem yg saat ini dibawah kontrol PBB (status quo) berubah menjadi milik Israel (gara² di-backing'i Donald Trump) maka fase selanjutnya keinginan Pemerintah Israel utk membangun kembali Bait ALLAH tak akan terbendung lagi !
Di situlah TUHAN mulai melembutkan hati bangsa itu utk menerima YESUS sebagai MESIAH (Juru Selamat).
Dan begitu mrk menjadi Kristen du tengah² pergolakan protes dunia atas perobohan Masjidil Aqsa demi utk membangun kembali Bait ALLAH, maka sontak penduduk Bumi yg marah besar itu mengaitkan dgn sentimen agama (Kristen - yg adalah pengikut KRISTUS).
Di situlah awalnya muncul benih² *AntiKris* di dunia.
Itu adalah masa TRIBULASI ( SENGSARA BESAR DI BUMI ) selama 7 thn.
Tetapi jangan kuatir. Bagi mrk yg sudah menyiapkan diri utk hidup kudus dgn jln mematikan MESIN PEMBUAT DOSA, segera sebelum bergolaknya AntiKris, maka TUHAN YESUS akan menjemput kita di awan². Orang² Kudus-NYA dipanggil, diubah-NYA dlm sekejap mata dgn memakai tubuh kemuliaan spt yg dikenakan Yesus stlh bangkit dr kematian itu.

Jadi....salahkah Donald Trump kalo demikian ?



Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

One Small Step for the Web...

a blog post by Tim Berners-Lee (inventor of World Wide Web) https://www.inrupt.com/blog/one-small-step-for-the-web I've always believed ...