Banyak sekali malaikat Tuhan sedang berbaris


*BANYAK SEKALI MALAIKAT TUHAN SEDANG BERBARIS..!!*
                   
Oleh : NN
10 des 2016

Shalom Alecheim ...

Kemarin lusa saya bertemu dengan salah satu anak rohani saya bu Nana, isteri Bapak Albertus Hariyanto, di acara Pemuridan yang Gereja adakan di Solo. Pada waktu itu ia menceritakan tentang penglihatannya ‘yang aneh’ saat dia berdoa, dan penglihatan itu terjadi berurutan. Pertama tentang BAHTERA. Penglihatan ini berulang-ulang sampai 4 (empat) kali. Pertama kali muncul saat akhir tahun 2013, menginjak tahun baru 2014. Selanjutnya yang keempat kali dia menerima semacam hikmat, “Ini pasti berbicara soal KESELAMATAN.” Setelah itu tidak ada lagi pernyataan tentang Bahtera. Biasanya memang TUHAN akan mengulang-ulang pernyataan-NYA sampai bu Nana paham atau ‘ngeh,’ dengan pesan TUHAN itu, baru kemudian pernyataan-NYA berhenti.
Pernyataan-NYA berlanjut sewaktu dalam ibadah Mujizat dan Kesembuhan Ilahi Minggu pagi. 

Sewaktu berdoa TUHAN memberikan lagi penglihatan tentang *MEJA PESTA PERJAMUAN,* dan Minggu malamnya TUHAN tunjukkan BINTANG. Dengan bintang ada jawaban : “Ini soal tanda-tanda di langit.” Belum selesai ....
·         Tadi pagi dia tergesa-gesa menemui saya dan mengatakan kalau merasa gemetar ketakutan. Ketakutan karena baru saja dia menyaksikan sesuatu yang Illahi yang dia alami saat doa pagi. Kira-kira antara jam 02.00 – 05.00 WIB. Ketika dia berlutut dan berdoa, dia melihat :

*"BANYAK SEKALI MALAIKAT TUHAN SEDANG BERBARIS."*

Dia juga mendengar langsung DERAP KAKI malaikat-malaikat TUHAN itu,
“Bum .. bum .. bum !!... Itu nyata.
Pagi hari ketika suaminya bangun, dia menceritakan apa yang dialaminya semalam. Selanjutnya, suaminya menunjukkan laptop-nya bahwa di dunia maya sudah disaksikan tentang tanda-tanda semacam ini (derap kaki berjalan) juga suara sangkakala..
        Apa yang dialami oleh ibu Nana, juga dialami oleh anak rohani saya yang lain. Ibu Sari, di tempat yang berbeda, tetapi dalam waktu yang sama, mendengar suara derap kaki dari banyak malaikat TUHAN. Selanjutnya melihat TUHAN YESUS yang ada di antara malaikat seperti memberikan briefing, untuk apa-apa saja yang harus dikerjakan.

     Saudara, semua anak-anak rohani saya, harap bersabar kita akan saksikan bersama-sama, apa saja yang ada di dunia maya, terkait fenomena tanda-tanda ...
Banyak diberitakan kesaksian-kesaksian tentang didengarnya bunyi sangkakala di berbagai belahan bumi, seperti di Yerusalem, New York, Houston, Flurida (USA), Montreal – Kanada, juga terdapat di dalam berita-berita di Hungaria, Costa Rica, Brasil, Tibet, dan lain-lain.
Kesaksian yang lain bahwa di tempat itu juga didengar suara mirip sepatu yang dihentakkan sepasukan militer atau  suara sepatu tentara sedang berbaris. Kejadian-kejadian itu, dikabarkan terjadi sampai akhir 2013 yang lalu.

Apa tanggapan gereja tentang hal ini..?
Gereja tidak menolak tentang kuasa ALLAH yang dinyatakan langsung kepada umat-NYA yang percaya kepada-NYA, termasuk rahasia Kerajaan-NYA. Bahkan bagi saya pribadi, tanda-tanda dari ALLAH adalah kegenapan daripada firman-NYA  ...

“... tetapi itulah yang difirmankan ALLAH dengan perantaraan nabi Yoel:
" Akan terjadi pada hari-hari terakhir--demikianlah firman ALLAH--bahwa AKU akan mencurahkan ROH-KU ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi. Juga ke atas hamba-hamba-KU laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan ROH-KU pada hari-hari itu dan mereka akan bernubuat. Dan AKU akan mengadakan mujizat-mujizat di atas, di langit dan tanda-tanda di bawah, di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN, hari yang besar dan mulia itu. Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan.” (Kisah Para Rasul 2:16-21)


Langkah-langkah apa saja untuk menyikapi tanda-tanda yang ada..?

PERTAMA adalah : Mengujinya.
Di masa ini kita perlu menguji setiap fenomena alam / keadaan yang terjadi, pendapat seseorang atau kelompok orang, yang terkait dengan akhir jaman di seluruh dunia. Apakah itu tanda-tanda yang memang dari TUHAN ataukah itu dari kuasa Kerajaan Kegelapan. Karena Iblis dan setan-setan dapat saja menyesatkan kita di masa-masa ini. Kita tidak berdosa ketika kita mengujinya di dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS. Karena TUHAN pun menghendaki kita untuk menguji segala sesuatu.

KEDUA adalah :
Tidak takut, cemas atau membiarkan kita depresi sampai kehilangan kendali.
Saya percaya anak saya, ibu Nana tidak ketakutan seperti yang saya maksud. Saya tahu persis kualitas imannya. Tetapi mungkin saya lebih tepat dengan mengatakan : “gentar akan ALLAH.” Gentar akan Kuasa, Keagungan dan 
Kedahsyatannya!
Kedatangan TUHAN YESUS bagi setiap orang percaya adalah sesuatu yang memang dinanti-nantikan. Baca Lukas 12:35-48; Matius 24:43-51).

“... dan untuk menantikan kedatangan Anak-NYA dari sorga, yang telah dibangkitkan-NYA dari antara orang mati, yaitu YESUS, yang menyelamatkan kita dari murka yang akan datang.” (1 Tesalonika 1:10)

Saya termasuk orang yang sangat menanti-nantikan hal ini. Saya sangat merindukan sorga, dan bertemu dengan TUHAN YESUS. Sebagaimana pengalaman rohani saya beberapa tahun yang lalu di awal pelayanan saya. Berkali-kali dijumpai TUHAN YESUS secara pribadi. Suatu hari pada tengah malam keluar dari tubuh, mati, dan berjumpa dengan TUHAN YESUS, untuk terima urapan dan berkat, Oh, alangkah indahnya! DIA sungguh hidup, TUHAN sungguh nyata, sorga sungguh nyata!

Semua orang percaya pasti merindukan perjumpaan seperti ini.

Alarm
Kalau engkau ketakutan ketika TUHAN YESUS datang, dalam arti suatu hal yang mengerikan, menakutkan untuk dihadapi, sebenarnya itu sinyal/alarm. Sinyal kalau ada ketidakberesan atas dirimu. Maka saya katakan segera BERTOBAT! Ada orang-orang yang ketakutan akan KEMATIAN dan KIAMAT. Mendengar kata ini saja, sudah menggigil. Kalau mungkin di antara jemaat TUHAN di tempat ini mengalami hal ini, datanglah kepada pendoa untuk konseling dan didoakan. Pengalaman saya, ini bisa menghinggapi setiap orang, bahkan orang yang percaya akan TUHAN sekalipun.
Sebenarnya ada sisi pengalaman, traumatik tentang kematian atau ada sisi yang lain seperti serangan intimidasi yang harus dilepaskan, dan lain sebagainya. Ini memerlukan konseling. Orang-orang seperti ini kalau ditanya, apakah percaya TUHAN YESUS dan merindukan-NYA, akan dijawab dengan antusias :

“Ya, aku percaya. Aku senantiasa merindukan-NYA.”

Tetapi kalau kemudian ditanya, “Kalau begitu bagaimana kalau hari ini terjadi kiamat atau akhir jaman..?”
Jawabannya pasti : “Waduh, jangan..!” “Saya takut!” atau “Belum siap, jangan sekarang!” Mungkin juga ada yang menjawab, ”Jangan dulu, saya belum kaya.” Dan lain sebagainya.
Langkah KETIGA adalah : Siap sedia dan berjaga-jaga.

Matius 24:42-44 menuliskan,
“Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar. Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena ANAK MANUSIA datang pada saat yang tidak kamu duga.”                   
Langkah ini sudah sering kita dengar dari Pemuridan maupun Khotbah yang disampaikan. Berjaga-jaga adalah langkah yang tepat dan aman menjelang hari TUHAN. Ketika mempelai datang kita sudah tahu pasti bahwa kita akan masuk ke dalam kemuliaan-NYA tanpa rasa sakit. Sakit dimaksud adalah penderitaan api neraka.

Baca:
Markus 13:33-37,
Lukas 12:35,
1 Tesalonika 5:6-11, sebagai pembanding.
Lukas mengatakan,
“Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidupmu.” (Lukas 21:19)
Contoh dalam hal berjaga-jaga :

1.      Senantiasa berseru akan nama TUHAN.  Mari kita tilik kembali ayat bacaan kita, terutama ayat 21, “Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan.” Ayat ini mengandung makna, kita harus percaya kepada TUHAN YESUS sebagai satu-satunya JURUSELAMAT. Berdoa hanya kepada-Nya dan tidak mengandalkan diri sendiri atau kuasa yang lain. Maka kita mendapat jaminan untuk diselamatkan pada akhir jaman.

“Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala ALLAH berbunyi, maka TUHAN sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam KRISTUS akan lebih dahulu bangkit; ...” (1 Tesalonika 4:16)

2.  Senantiasa mempunyai sikap hati yang baik dan benar
“Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. TUHAN sudah dekat!” (Filipi 4:5)
Berulangkali kali dikhotbahkan. Kuduskan, murnikan hatimu. Saya bahkan ingatkan, kita punya semacam komitmen bersama,  tidak boleh ada amarah, sakit hati/akar kepahitan, kebencian, iri hati, kekecewaan, tidak memberi pengampunan, kesombongan, dan lain-lainnya. Tidak membiarkan di atas kepala kita ada sampah!  di atas kepala kita telah terdapat Urapan Kerajaan, karena kita anak-anak Raja.

Urapan Raja
Urapan dari tabung tanduk, bukan dari buli-buli tanah. Bahkan memasuki tahun 2017 kita juga melakukan tindakan profetik dengan menerima kucuran minyak urapan di atas kepala yang berasal dari tabung tanduk yang saya bawa dari Israel beberapa waktu yang lalu. Mari kita membuat TUHAN bangga ketika benar-benar datang sebagai RAJA. Menjumpai kita telah siap.

3.   Tetap melakukan tugas-tugas sebagai anak-anak ALLAH. Tetap setia akan firman-NYA dan mengerjakannya.  
“Berbahagialah hamba, yang didapati tuannya melakukan tugasnya itu, ketika tuannya itu datang.” (Lukas 12:43)

Terpujilah TUHAN yang menunjukkan jalan-jalan-NYA untuk dapat datang kepada-NYA. Aamiin

TUHAN YESUS Memberkati
·

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer