Langsung ke konten utama

Norilsk

Shalom, selamat pagi saudaraku. Kira-kira tiga hari yang lalu saya membaca sebuah berita baris di televisi nasional yang menyebutkan bahwa sungai Daldykan di Dekat kota Norilsk di salah satu wilayah Rusia berubah warnanya menjadi merah seperti darah. (2) Sungai itu termasuk wilayah yang sangat tercemar, karena dekat dengan tambang Nikel Norilsk, karena itu pejabat setempat menghubungkan perubahan warna sungai itu dengan polusi dari tambang tersebut.
Berita ini cukup menggelitik saya, sehingga saya mencoba cari informasi apakah ada berita serupa. Ternyata sejak 2012 telah dilaporkan beberapa peristiwa yang mirip: (1)
a. 2012: pantai di Sydney berubah menjadi merah darah, padahal tidak ada serangan hiu
b. 2014: sungai di Wenzhou, China juga berubah menjadi merah seperti darah. Pejabat setempat menyatakan bahwa kemungkinan ada polusi zat berwarna oleh industri setempat
c. 2015: laut di sekitar di Pulau Tonga di Pasifik juga dilaporkan berubah menjadi merah, diduga karena efek algae merah.
Tidak hanya itu, kalau kita mau melacak peristiwa serupa, masih ada beberapa peristiwa mirip:
d. Sungai Nil juga berubah menjadi merah, hal ini mengingatkan orang pada kisah kuno dalam kitab Keluaran (3)
e. sungai yang melintasi salah satu desa di Slovakia juga dilaporkan berubah menjadi merah darah dalam waktu semalam (4).

Makna
Mungkin sebagian di antara peristiwa berubahnya warna sungai dan laut menjadi merah darah dapat dicarikan penjelasan ilmiahnya. Namun sebagian lagi tetap tinggal misteri.
Tentu bagi pembaca yang akrab dengan nubuat-nubuat dalam Alkitab akan teringat bahwa ada ayat yang menyebut tentang berubahnya sungai-sungai menjadi merah darah:

Wahyu 16:4
Dan malaikat yang ketiga menumpahkan cawannya atas sungai-sungai dan mata-mata air, dan semuanya menjadi darah.

Mungkin ini adalah suatu peringatan dari Tuhan bahwa hari kedatangan Tuhan yang kedua kali telah kian dekat. Khususnya itu peringatan bagi negara-negara yang sering menganiaya orang-orang kudus secara sistematis (Wahyu 16:6).
Tidak perlu panik, namun kita mesti waspada akan tanda-tanda zaman. Marilah kita memohon agar diberikan hikmat sedemikian untuk mempergunakan waktu yang ada untuk bertobat dan memperbaiki kelakuan kita, meskipun memang saat dan harinya tidak ada seorangpun yang tahu.

Tuhan Yesus mengasihi Anda.

Versi 1.0: 11 september 2016, pk. 11:52
VC

Referensi:
(1) http://www.inquisitr.com/2222783/why-are-waters-around-the-world-turning-blood-red-people-fear-it-is-a-sign-of-the-end-times/
(2) http://abcnews.go.com/International/russian-river-mysteriously-turns-blood-red/story?id=41914260
(3) http://www.breakingisraelnews.com/64877/nile-river-turns-blood-red-in-biblical-nature-phenomenon-middle-east/
(4) http://www.dailymail.co.uk/news/article-2517516/The-river-blood-Villagers-shock-Slovakian-waterway-turns-red-overnight-like-horror-film.html
(5) https://www.rt.com/viral/358561-red-river-siberia-norilsk/

Komentar

Popular posts

Pembangunan Bait Suci ke-3

*Pembangunan Bait Suci ke-3. Antikristus dan Rapture di depan mata kita!*
Salah satu topik yang paling hangat dibicarakan berkaitan dengan Akhir Zaman ialah pembangunan Bait Suci ke-3 di Yerusalem.  Pembangunan Bait Suci ini merupakan salah satu nubuatan yang akan segera digenapi.  Namun, terdapat banyak kendala yang menghambat pembangunannya, sebut saja Lokasi persis bangunan Bait Suci ke-3, apakah tabut perjanjian sudah ditemukan, dan bagaimana perkakas-perkakas Bait itu.  Bagaimana sebenarnya  kisah dan kelanjutannya, berikut adalah penjelasannya.
Pada 7 Juni 1967, selang beberapa hari setelah Israel mengambilalih kekuasaan atas Yerusalem, Moshe Dayan selaku Menteri Pertahanan Israel kala itu datang untuk pertama kalinya berdoa di Tembok Barat dari Bukit Bait Suci, dan ia menyatakan: "Kami telah mengembalikan tempat Maha Kudus kami dan kami tidak akan pernah meninggalkannya kembali". Shlomo Gorn, Rabbi kepala dari tentara Israel kemudian meniup "shofar" sebagai sy…

What God promised to tell me to do as the Elijah for the End of Times.

What God promised to tell me to do as the Elijah for the End of Times.

*And now He fulfill His promise, because this is the end of Times.

Note: Believe it or not, this article was written very carefully under guidance of Holy Spirit, because I do not know the meaning and unprepared to become a prophet of God. But thanks God, He is full of mercy.

Beginning
God call me in Oct. 2009 as His prophet in order to prepare so many people in His body of churches and nations for the End of Times. Before that, God asked me three times: "Do you love Me? Then shepherd My lambs." And I replied, "Yes, God. You know that I love You." At the time, I remembered that classic conversation between Jesus and Peter in John chapter 21. I tried to see how the relation of Jesus's question to Peter and God's question to me, but it is mystery.
Initially, I was so enthusiastic with this unexpected job from God to become His prophet, and at the time, a part of me said that it is a very …

Permufakatan setan (kesaksian Zippora Mushallah)

Shalom saudara-saudariku terkasih dalam Tuhan Yesus, Kali ini izinkan saya meneruskan sebuah kesaksian tentang permufakatan setan-setan untuk menggagalkan banyak orang Kristen. Tujuan mereka adalah supaya banyak orang Kristen tertipu dan tidak ikut pengangkatan ke surga. Kesaksian ini mengingatkan saya akan rencana busuk Iblis seperti tercatat dalam kitab Ayub.
*RUANG RAPAT RAHASIA PERTEMUAN SETAN - SETAN SEINTERNASIONAL DI DALAM NERAKA UNTUK MENGGAGALKAN GEREJA TUHAN UNTUK TERANGKAT / PENGANGKATAN PADA SAAT TUHAN YESUS DATANG*

#Kesaksian Zipporah Mushala dari Afrika.

Aku melihat suatu pertemuan setan-setan. Mereka semua mengenakan gaun hitam dengan kerudung. Beberapa dari mereka memiliki jari-jari kurus dengan cakar. Mereka ada berbagai-bagai jenis. Mereka berbicara dan salah satu dari mereka yang tampaknya dari peringkat tinggi berkata, " Metode apa yang tercepat dan paling efektif untuk menipu manusia, karena seperti yang kalian lihat, Yang Maha Kudus akan kembali.

.
Kita…