Langsung ke konten utama

Jangan takut mempelai Tuhan Yeshua


*JANGAN TAKUT MEMPELAI TUHAN YESHUA SEBAB SEMUA NUBUAT DALAM ALKITAB MENGENAI AKHIR ZAMAN SEGERA DI GENAPI .* *PERSIAPKAN DIRIMU .*

Kesaksian mimpi 29 Januari 2018 oleh : Julien Tacalao

Dini hari saya diperlihatkan seperti di depan agak jauh , di langit ada benda - benda yang aneh dan menakutkan . Seperti langit mengeluarkan bercak - bercak api berjatuhan menuju bumi .

Lalu tiba - tiba saya diperlihatkan di bumi , muncul beberapa orang laki - laki yang seram dengan pedang dan pakaian nya seperti tentara Romawi . Tentara ini mereka memotong orang - orang yang banyak dan menyiksa . Saya sangat takut dalam mimpi itu lalu terbangun .

Penglihatan Bocah 9 Tahun : Asteroid Menabrak Bumi , Perang Nuklir , Kebangkitan Nephilim dan Gempa Bumi Raksasa --- sumber situs Hari TUHAN

Anak laki - laki ini menerima penglihatan , dia berada di tempat tidur , tapi saat itu dia belum tidur . Dia mengatakan kepada neneknya bahwa dalam penglihatan itu , dia sedang berdiri di angkasa dan memandang ke bawah ke Bumi , dan tampaknya kepada dia telah ditunjukkan hal - hal yang akan terjadi di masa depan .

Dia mengatakan bahwa dia melihat sebuah asteroid raksasa yang nampak "merah panas membara" bergerak menuju ke bumi . Sementara asteroid itu mendekat , dia mengatakan bahwa tampaknya asteroid itu pecah menjadi beberapa bagian dan menghantam beberapa wilayah , namun menurut dia , tabrakan utamanya akan terjadi di Samudra Atlantik .

Banyak hamba - hamba TUHAN telah mendapatkan penglihatan serupa , dan mengatakan bahwa mereka melihat asteroid itu pecah menjadi beberapa bagian sebelum itu menghujam Bumi , dan bahwa jatuhnya asteroid di Samudera Atlantik itu akan menyebabkan tsunami besar yang tingginya ratusan meter . Ketika tsunami raksasa ini menyapu pantai timur Amerika Serikat dengan kecepatan yang sangat tinggi , kehancuran yang akan diakibatkannya terlalu mengerikan untuk digambarkan dengan kata - kata .

Sesudah tabrakan asteroid terjadi , bocah 9 tahun ini menyaksikan rudal - rudal nuklir yang beterbangan ke seluruh penjuru dunia , dan banyak di antaranya menghantam Amerika Serikat .

Dalam penglihatannya , anak muda ini juga diperlihatkan "manusia - manusia raksasa bertanduk kambing" berkeliaran dan menguasai Bumi . Ada yang mengatakan bahwa bisa jadi ini adalah para Iblis Purbakala yang dilepaskan selama Masa Kesusahan Besar , sementara yang lain mengatakan bahwa yang dia lihat itu sangat mungkin adalah Nephilim .

Dia juga melihat planet Bumi ini terbelah - belah di berbagai wilayah dan sebuah "rekahan raksasa di tengah - tengah benua Amerika".

NOTE : *BERJAGA - JAGALAH , PERSIAPKAN DIRIMU . MASA KESUSAHAN BESAR SEGERA TIBA , TAPI KABAR BAIKNYA "PENGANGKATAN / RAPTURE TERJADI LEBIH DAHULU" . SANGAT MUSTAHIL BERTAHAN DALAM MASA KESUSAHAN YANG MENIMPA SELURUH BUMI*

Wahyu 8 : 8 - 9 (TB) "Lalu malaikat yang kedua meniup sangkakalanya dan ada sesuatu seperti gunung besar, yang menyala-nyala oleh api, dilemparkan ke dalam laut. Dan sepertiga dari laut itu menjadi darah, 9 dan matilah sepertiga dari segala makhluk yang bernyawa di dalam laut dan binasalah sepertiga dari semua kapal."

Yesaya 13 : 3 (TB) "Aku ini telah memerintahkan orang-orang yang Kukuduskan, telah memanggil orang-orang perkasa-Ku untuk melaksanakan hukuman murka-Ku, orang-orang-Ku yang beria-ria dan bangga."

Wahyu 6 : 12 - 14 (TB) "Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah. 13 Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang. 14 Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulung dan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya."

Yesaya 24 : 19 (TB) "Bumi remuk redam, bumi hancur luluh bumi goncang-gancing.

Lukas 17 : 26 (TB) "Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia."

Yehezkiel 12 : 21 - 23 (TB) "Lalu datanglah firman TUHAN kepadaku:
22 "Hai anak manusia, sindiran apakah itu yang hidup di antara kamu di tanah Israel, yang berbunyi: Sudah lama berselang, tetapi satu penglihatan pun tak jadi? 23 Oleh karena itu katakanlah kepada mereka: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Aku akan menghentikan sindiran ini dan orang tidak akan mengucapkannya lagi di tanah Israel. Sebaliknya, katakanlah kepada mereka: Waktunya sudah dekat dan tiap penglihatan akan jadi."

Grace sertakan ilustrasi video juga .

Shalom ,
TUHAN YESUS memberkati ,


Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Komentar

Popular posts

Pembangunan Bait Suci ke-3

*Pembangunan Bait Suci ke-3. Antikristus dan Rapture di depan mata kita!*
Salah satu topik yang paling hangat dibicarakan berkaitan dengan Akhir Zaman ialah pembangunan Bait Suci ke-3 di Yerusalem.  Pembangunan Bait Suci ini merupakan salah satu nubuatan yang akan segera digenapi.  Namun, terdapat banyak kendala yang menghambat pembangunannya, sebut saja Lokasi persis bangunan Bait Suci ke-3, apakah tabut perjanjian sudah ditemukan, dan bagaimana perkakas-perkakas Bait itu.  Bagaimana sebenarnya  kisah dan kelanjutannya, berikut adalah penjelasannya.
Pada 7 Juni 1967, selang beberapa hari setelah Israel mengambilalih kekuasaan atas Yerusalem, Moshe Dayan selaku Menteri Pertahanan Israel kala itu datang untuk pertama kalinya berdoa di Tembok Barat dari Bukit Bait Suci, dan ia menyatakan: "Kami telah mengembalikan tempat Maha Kudus kami dan kami tidak akan pernah meninggalkannya kembali". Shlomo Gorn, Rabbi kepala dari tentara Israel kemudian meniup "shofar" sebagai sy…

10 changes Jesus will bring

By Tim McHyde
my FREE article on the exciting Millennium changes...Big Changes When Jesus Returns - Including Pets Gone Vegetarian Since my last email to you, my world has frankly been turned upside down. Our autistic firstborn Zachary, 23, had to be taken to the ER due to not breathing well after some vomiting and fever. Rather than it being a mere flu, he had pneumonia and sepsis. This has landed him in the ICU where he is on a breathing tube and IV antibiotics. He literally almost died and the doctors are still not happy with his labs a week later (very low thrombocytes). I would appreciate your prayers for him. You can read the details, updates and answers to FAQs on this post for him. Thank you.

In extreme trials like this, I find it essential to deal with all lies and other negative thoughts (fear, worry, guilt, etc.) by rebuking them with positive truth from Scripture and reminding yourself of God's past good to you. As well, I find it comforting to remember that …

What God promised to tell me to do as the Elijah for the End of Times.

What God promised to tell me to do as the Elijah for the End of Times.

*And now He fulfill His promise, because this is the end of Times.

Note: Believe it or not, this article was written very carefully under guidance of Holy Spirit, because I do not know the meaning and unprepared to become a prophet of God. But thanks God, He is full of mercy.

Beginning
God call me in Oct. 2009 as His prophet in order to prepare so many people in His body of churches and nations for the End of Times. Before that, God asked me three times: "Do you love Me? Then shepherd My lambs." And I replied, "Yes, God. You know that I love You." At the time, I remembered that classic conversation between Jesus and Peter in John chapter 21. I tried to see how the relation of Jesus's question to Peter and God's question to me, but it is mystery.
Initially, I was so enthusiastic with this unexpected job from God to become His prophet, and at the time, a part of me said that it is a very …