Langsung ke konten utama

Permufakatan setan (kesaksian Zippora Mushallah)

Shalom saudara-saudariku terkasih dalam Tuhan Yesus,
 
Kali ini izinkan saya meneruskan sebuah kesaksian tentang permufakatan setan-setan untuk menggagalkan banyak orang Kristen. Tujuan mereka adalah supaya banyak orang Kristen tertipu dan tidak ikut pengangkatan ke surga.
Kesaksian ini mengingatkan saya akan rencana busuk Iblis seperti tercatat dalam kitab Ayub.

*RUANG RAPAT RAHASIA PERTEMUAN SETAN - SETAN SEINTERNASIONAL DI DALAM NERAKA UNTUK MENGGAGALKAN GEREJA TUHAN UNTUK TERANGKAT / PENGANGKATAN PADA SAAT TUHAN YESUS DATANG*

#Kesaksian Zipporah Mushala dari Afrika.

Aku melihat suatu pertemuan setan-setan. Mereka semua mengenakan gaun hitam dengan kerudung. Beberapa dari mereka memiliki jari-jari kurus dengan cakar. Mereka ada berbagai-bagai jenis. Mereka berbicara dan salah satu dari mereka yang tampaknya dari peringkat tinggi berkata, " Metode apa yang tercepat dan paling efektif untuk menipu manusia, karena seperti yang kalian lihat, Yang Maha Kudus akan kembali.

.
Kita harus mencegah orang-orang Kristen agar tidak pergi dengan-Nya. Kita harus! Kita tidak dapat terbakar sendiri! Tidak ! "Sampai pada kata-kata ini, dia berdiri dan memukul meja dengan kasar. Mereka semua mulai memberikan saran.

.
Beberapa menyarankan bahwa mereka harus meningkatkan acara TV sekuler, dan lagu-lagu duniawi, karena itu adalah salah satu senjata terbaik, karena manusia meniru apa yang mereka lihat atau dengar, terutama dari orang-orang yang terkenal.

.
Mereka juga menyarankan membuat sebanyak-banyaknya Opera Sabun untuk menawan orang supaya melupakan TUHAN, dan menjalani kehidupan mereka seperti yang mereka tonton.

.
Mereka membicarakan banyak hal termasuk membuat pakaian tidak senonoh tampaknya tidak salah dan mewah.

.
Setan yang sama, yang namanya TUHAN wahyukan kepada saya bernama Peruza, meminta buku dari iblis lain, yang baru saja bergabung dalam pertemuan itu langsung baru datang dari bumi. Buku ini memiliki banyak nama di dalamnya.

.
Ini adalah nama-nama mereka yang berjalan ke neraka, karena kehidupan mereka. Peruza mulai dengan nama-nama. Seorang yang namanya berkilauan adalah mereka yang telah bertemu dengan KRISTUS.

.
Mereka cukup banyak, dan dia benar-benar marah. Ia mengatakan, " Siapa yang ditugaskan untuk membawa orang-orang ini ke neraka? " Mereka semua terguncang ketakutan namun tidak memberikan respon. Itulah sebabnya dengan cepatnya iblis yang berjalan setelah mendengar kasus ini dan setan-setan tertentu diambil untuk dihukum.

.
Setan-setan baru yang lebih kuat dari sebelumnya kemudian ditugaskan untuk menjatuhkan orang-orang ini, tapi ada malaikat berotot kuat dengan pedang menjaga mereka siang dan malam, dan mereka tidak bisa berhasil.
Segala puji bagi RAJA segala Raja!

.
Mengenai Pengangkatan saya melihat dalam penglihatan tertulis di langit.

.
" *PENGANGKATAN SUDAH DEKAT. SIAPKAN SEKARANG UNTUK DALAM WAKTU SATU MENIT, ENGKAU TIDAK AKAN LAGI DAPAT MASUK."*

.
Saya juga melihat orang-orang naik dalam pengangkatan. Saya melihat bahwa mereka semua mengenakan pakaian putih bersih dan memiliki kata-kata, "YESUS FREAK" di dahi mereka tertulis.

.
TUHAN berkata, " Mereka menyebut orang-orang yang ingin melayani Aku dalam ROH dan kebenaran dan kekudusan" YESUS freaks. " Katakan kepada mereka bahwa hanya mereka yang gandrung kepada YESUS yang akan ikut dalam pengangkatan ketika AKU datang. Orang akan terkejut bahwa AKU datang. Mereka akan mengatakan, " Kami tidak berpikir IA akan datang begitu cepat.

.
" Selama doa di gereja suatu hari, saya melihat segerombolan setan keluar dari neraka ke bumi. Mereka mengatakan kepada saya, "Kami akan menghentikan pengangkatan." Saya katakan kepada mereka, "Engkau tidak bisa menghentikan pengangkatan" dan kemudian mereka menjawab, "Lalu kita akan menghentikan orang-orang agar tidak ikut dalam pengangkatan." Dengan itu, mereka membuat jalan tertentu dan mulai memeluk orang dari belakang.

.
Jika nama orang itu John, setan itu juga akan memiliki nama John tertulis di dahinya. Ini berarti bahwa setan itulah yang ditugaskan untuk orang tersebut. Setan-setan mulai berbisik kepada orang-orang yang mereka tawan, " Tidak ada Allah, tidak ada pengangkatan, dan hanya menikmati dunia sedikit lagi." Setelah mengatakan ini, setan akan menarik diri dari orang tersebut dan tertawa diam-diam dengan tangannya menutup mulutnya.

.
Salah satu orang yang tertipu kemudian mulai berteriak keras, "Tidak ada TUHAN! "

.
Dunia saat ini begitu tercemar dan dipenuhi dengan agen-agen setan sehingga seseorang tidak harus meniru orang lain. Banyak orang yang terlibat okultisme, beberapa setan adalah penyihir, beberapa dukun dan beberapa bahkan tanpa mengetahui telah dirasuki.

.
Semuanya menentang jiwamu. Untuk seorang Kristen agar tetap berdiri, mereka harus berdoa tanpa henti dan melekat pada Yesus.
1 Tesalonika 5: 15-18. Berdoa dan berjaga-jaga sehingga tidak jatuh.

.
1 Tesalonika 5
============
.
(15) Perhatikanlah, supaya jangan ada orang yang membalas jahat dengan jahat, tetapi usahakanlah senantiasa yang baik, terhadap kamu masing-masing dan terhadap semua orang.

.
(16) Bersukacitalah senantiasa.

.
(17) Tetaplah berdoa.

.
(18) Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki ALLAH di dalam KRISTUS YESUS bagi kamu.

.
Berjaga - jagalah dan Berdoalah , Kedatangan TUHAN sudah sangat singkat !! Kenali segala taktik dan tipu daya dari si Iblis , Ilah dunia ini . Hiduplah selalu didalam ROH dan Kekudusan TUHAN , Penuhlah selalu dengan Firman TUHAN supaya kita dapat membedakan mana yang dari ALLAH dan  mana yang berasal dari si Iblis . ROH KUDUS akan selalu menyertai kita . Lawanlah Iblis dengan seluruh perlengkapan senjata ALLAH yaitu FIRMAN ALLAH yang berkuasa

.
Shalom dan TUHAN YESUS Memberkati.
# Karica Natalia Helen





Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Komentar

Popular posts

Pembangunan Bait Suci ke-3

*Pembangunan Bait Suci ke-3. Antikristus dan Rapture di depan mata kita!*
Salah satu topik yang paling hangat dibicarakan berkaitan dengan Akhir Zaman ialah pembangunan Bait Suci ke-3 di Yerusalem.  Pembangunan Bait Suci ini merupakan salah satu nubuatan yang akan segera digenapi.  Namun, terdapat banyak kendala yang menghambat pembangunannya, sebut saja Lokasi persis bangunan Bait Suci ke-3, apakah tabut perjanjian sudah ditemukan, dan bagaimana perkakas-perkakas Bait itu.  Bagaimana sebenarnya  kisah dan kelanjutannya, berikut adalah penjelasannya.
Pada 7 Juni 1967, selang beberapa hari setelah Israel mengambilalih kekuasaan atas Yerusalem, Moshe Dayan selaku Menteri Pertahanan Israel kala itu datang untuk pertama kalinya berdoa di Tembok Barat dari Bukit Bait Suci, dan ia menyatakan: "Kami telah mengembalikan tempat Maha Kudus kami dan kami tidak akan pernah meninggalkannya kembali". Shlomo Gorn, Rabbi kepala dari tentara Israel kemudian meniup "shofar" sebagai sy…

10 changes Jesus will bring

By Tim McHyde
my FREE article on the exciting Millennium changes...Big Changes When Jesus Returns - Including Pets Gone Vegetarian Since my last email to you, my world has frankly been turned upside down. Our autistic firstborn Zachary, 23, had to be taken to the ER due to not breathing well after some vomiting and fever. Rather than it being a mere flu, he had pneumonia and sepsis. This has landed him in the ICU where he is on a breathing tube and IV antibiotics. He literally almost died and the doctors are still not happy with his labs a week later (very low thrombocytes). I would appreciate your prayers for him. You can read the details, updates and answers to FAQs on this post for him. Thank you.

In extreme trials like this, I find it essential to deal with all lies and other negative thoughts (fear, worry, guilt, etc.) by rebuking them with positive truth from Scripture and reminding yourself of God's past good to you. As well, I find it comforting to remember that …

What God promised to tell me to do as the Elijah for the End of Times.

What God promised to tell me to do as the Elijah for the End of Times.

*And now He fulfill His promise, because this is the end of Times.

Note: Believe it or not, this article was written very carefully under guidance of Holy Spirit, because I do not know the meaning and unprepared to become a prophet of God. But thanks God, He is full of mercy.

Beginning
God call me in Oct. 2009 as His prophet in order to prepare so many people in His body of churches and nations for the End of Times. Before that, God asked me three times: "Do you love Me? Then shepherd My lambs." And I replied, "Yes, God. You know that I love You." At the time, I remembered that classic conversation between Jesus and Peter in John chapter 21. I tried to see how the relation of Jesus's question to Peter and God's question to me, but it is mystery.
Initially, I was so enthusiastic with this unexpected job from God to become His prophet, and at the time, a part of me said that it is a very …