PESAN AKHIR ZAMAN: PENGANGKATAN TIDAK LAMA LAGI

*PESAN AKHIR ZAMAN: PENGANGKATAN TIDAK LAMA LAGI*

Banyak orang bertanya: Pak, kapan pengangkatan terjadi? Saya jawab: Tidak lama lagi, hanya tinggal menghitung beberapa tahun saja. Lalu mereka berkata: Haah.????? Astaga! Apa benar seperti itu pak? Saya jawab: Saya tidak berdusta dan kebenaran ini harus disampaikan kepada Anda.

Saudaraku, Kerajaan Sorga tidak melihat apakah Anda siap atau tidak siap? Apakah Anda percaya atau tidak percaya? Firman TUHAN di Kitab Suci akan segera digenapi saudaraku. Apakah jika Anda tidak siap, maka pengangkatan tidak terjadi saudaraku.????? Apakah jika Anda tidak percaya, maka pengangkatan tidak terjadi saudaraku.????? Langit dan bumi bisa berlalu, tetapi perkataan ALLAH tidak akan berlalu!

"Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu." (Matius 24:35)

Pengangkatan atau rapture adalah cara ALLAH untuk menyelamatkan umat-NYA, sebelum cawan murka ALLAH yang dahsyat yang berisi bencana yang belum pernah dilihat oleh manusia ditumpahkan ke bumi. Ini seperti cara ALLAH menyelamatkan Nuh ke dalam bahtera sebelum membinasakan bumi dengan air bah. Pengangkatan adalah proses dimana ALLAH "mengamankan" Anda, sebelum membinasakan bumi. Firman ALLAH mengatakan kedatangan ANAK MANUSIA akan sama seperti zaman Nuh bukan?

"Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan ANAK MANUSIA." (Matius 24:37)

Mungkin Anda berkata: Tidak ada orang yang tahu hari dan saatnya pak? Saya jawab: Itu benar, karena itu adalah firman ALLAH dan saya tidak menyebutkan "hari" dan "saatnya" bukan.????? Saya berkata di atas: Tidak lama lagi, hanya tinggal menghitung beberapa tahun saja. Ketika perjanjian damai Israel ditandatangani, maka dunia masuk 7 tahun Masa Kesusahan Besar. Hanya tersisa beberapa tahun saja sebelum proses pengangkatan dilakukan. Mengapa? Sebab murka ALLAH akan ditumpahkan ke bumi untuk membinasakan orang fasik dan orang berdosa.

Sebagai anak ALLAH di bumi saya ingin mengatakan hal ini : ALLAH, BAPA ku di sorga, ALLAH Abraham, ALLAH Ishak dan ALLAH Yakub yang saya sembah di muka bumi ini melalui iman kepada ANAK TUNGGAL-NYA, yaitu TUHAN kita YESUS KRISTUS, telah memberi saya 3X "pesan pengangkatan" melalui mimpi. Ini berarti pengangkatan telah ditetapkan di Kerajaan Sorga dan akan segera dilaksanakan! Anda percaya atau tidak percaya, Anda siap atau tidak siap, hal itu akan dilakukan segera!

Saudaraku, mungkin Anda kaget membaca artikel ini, tetapi artikel ini ditulis oleh seorang ANAK ALLAH di bumi yang telah bertemu ALLAH 3X dan berjumpa ANAK ALLAH, yaitu TUHAN kita YESUS KRISTUS sebanyak 5X serta melihat sorga dan neraka. Saya bukan seperti orang yang berkata: TUHAN memberkatimu, ini tahun kelimpahan, di saat tanda-tanda akhir zaman telah dinyatakan dan Masa Kesusahan Besar sudah di depan mata. Saya berkata: Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat!

Umat yang dikasihi TUHAN, lihat tanda-tanda akhir zaman yang dinyatakan saat ini dan baca Kitab Suci Anda sekarang dan Anda akan menemukan "kebenaran". Apa itu? Anda hidup di akhir zaman dan berada di hari-hari terakhir kedatangan TUHAN kita YESUS KRISTUS ke bumi. Anda bisa tertawa dan mengejek pesan ini. It's oke, saya tidak membenci Anda dan tetap mengasihimu saudaraku, tetapi kebenaran dari Kerajaan Sorga harus disampaikan kepada Anda, entah Anda senang atau tidak senang. Kebenaran bukan untuk menyenangkan telinga Anda, tetapi kebenaran membawa Anda kepada kehidupan kekal di sorga. Pesan telah disampaikan dan Anda telah menerimanya!

TUHAN YESUS memberkati…

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer