Langsung ke konten utama

Dr.Augusto Quiala Maquengo

*DR. AUGUSTO QUIALA MAQUENGO - LIHAT SHOFAR ITU, TUHAN DATANG, TUHAN SUDAH SAMPAI PENGANGKATAN*

Kesaksian Augusto Maquengo, Pengangkatan.

Saudara-saudara,

Seketika itu juga, para jemaat di gereja melihat sebuah cahaya yang sangat besar di atas bumi dan sebuah shofar (terompet) yang sangat besar turun dari langit dan bergerak terus ke tanah dan setiap orang di gereja mulai berteriak dengan keras : 

Lihat shofar itu...!, TUHAN datang, TUHAN sudah sampai.

Apa yang saya lihat kemarin, pada hari Kamis pukul 3:25, itu begitu nyata. Setelah berdoa dengan sungguh-sungguh, saya merasa pengurapan ROH KUDUS seperti api di atas tubuh saya dan saya bisa merasakan bahwa urapan itu sangat kuat. Ketika sedang berdoa, saya memberitahu istri dan saudara ipar saya yang tinggal dengan kami, untuk berhenti berdoa dan setiap orang tetap diam sampai TUHAN berbicara kepada kami. Kami tetap diam untuk kira-kira beberapa menit dan ternyata ini begitu dahsyat. Setelah berdoa saya pergi dan mencoba berbaring di tempat tidur dan setelah beberapa menit saya melihat saya dan keluarga saya sedang berada di gereja dan pada waktu itu adalah tengah malam dengan sangat banyak orang di situ. Kami di sana berkumpul menunggu pengangkatan. Saya di sana bersama istri saya dan kelima anak saya. Ada sangat banyak orang dan saya melihat beberapa orang yang saya tahu dan bahkan saya berpikir bahwa ketika kami menunggu kedatangan TUHAN, mereka juga siap dan akan diangkat, TETAPI MEREKA TERTINGGAL.

Seketika itu juga, para jemaat di gereja melihat sebuah cahaya yang sangat besar di atas bumi dan sebuah shofar (terompet) yang sangat besar turun dari langit dan bergerak terus ke tanah dan setiap orang di gereja mulai berteriak dengan keras : Lihat shofar itu, TUHAN datang, TUHAN sudah sampai. Ketika saya berlari ke jendela untuk melihat shofar yang datang dari surga, saya melihat sebuah shofar yang sangat, sangat besar dan saya juga melihat Tuhan sendiri di udara di atas bumi tepat sejajar dengan tingkat ketiga dari sebuah bangunan begitu dekat dan begitu dekat dengan kira-kira dua malaikat yang dikirim ke gereja di mana kami berada. Seketika itu juga satu persatu dari kami mulai bertransformasi sebelum orang banyak melihatnya, termasuk orang-orang di Gereja. Setiap orang yang diangkat, pakaiannya tertinggal di tempat di mana dia duduk di gereja. Saya melihat orang-orang yang tertinggal mencoba untuk melompat dan merubah diri mereka sendiri tetapi tidak bisa, ini *TERLALU TERLAMBAT! MEREKA TERTINGGAL DI BANGUNAN GEREJA.* Saya kenal mereka dan ketika saya berubah saya bahkan meneriakkan nama-nama mereka untuk memanggil mereka dan saya mulai berteriak : mengapa kamu tetap tinggal? Apakah kamu belum mempersiapkan dirimu ketika kita berdoa? Saya sedang dalam tubuh spiritual saya dan sangat terkejut mengapa saudara-saudara yang sedang berdoa di gereja TERTINGGAL.

Ketika kami sedang bergerak dan terbang di udara, saya melihat istri saya juga bertransformasi, anak-anak saya dan saya bertanya kepada istri saya di mana anak-anak kecil yang lain, dan dia menjawab bahwa dia memberikan mereka kepada malaikat-malaikat yang datang bersama TUHAN untuk mengambilnya bersama mereka ke surga sementara kami terbang sendiri. Kami mulai bergerak melalui bumi dengan ratusan orang yang bertransformasi ke tubuh spiritual dan semua orang menyanyikan puji-pujian yang berisi ucapan syukur kepada TUHAN dengan penuh sukacita. Semua orang begitu memakai pakaian yang sangat indah dengan dress yang warna-warni dan memuji TUHAN, ini begitu nyata dan begitu baik dan memuaskan. Sukacita meluap di dalam hati saya dan saya sangat senang dengan pemikiran bahwa sekarang segalanya sudah berakhir. Saya terus meneriakkan tawa dan sukacita ketika saya terbang. Saya jauh lebih bersukacita ketika saya melihat seluruh keluarga saya diangkat dan begini, kami terbang menuju surga bersama-sama. 

Begitu nyata..., begitu nyata..., begitu nyata... Sukacita..! Sukacita..! Saya melihat itu dengan jelas.

Ketika kami bergerak semakin tinggi, saya melihat malaikat-malaikat menyentuh begitu banyak orang dan mereka mentransformasikan diri mereka satu per satu dengan sangat jelas dan sangat nyata. Kami mulai bergerak naik dan terbang normal di udara dan ini adalah sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan untuk terbang bersama TUHAN di sebuah perjalanan yang benar-benar penuh dengan kemuliaan. Di penglihatan ini, saya melihat waktunya adalah sekarang dan saat ini juga, saudara-saudara. Persiapkan, persiapkan, dan bersiaplah. Waktunya adalah sekarang, TUHAN berkata: sekaranglah waktunya, kata TUHAN. 

apakah kau akan datang atau kau mau tidur bersama dengan dunia...?

Saudara-saudara,

Saya melihat ini begitu nyata saat ini juga seperti tidak pernah sama dengan sebelumnya. Ketika penglihatan ini berakhir, saya bangun untuk menulisnya dan ROH KUDUS berkata: sekarang waktunya, sekarang waktunya, sekarang waktunya. ROH KUDUS dan para Mempelai berkata: Datanglah TUHAN...!

PERINGATAN SEKARANG adalah untuk anda supaya *BENAR-BENAR BANGUN SAUDARA-SAUDARA. KUMPULKAN KELUARGAMU DAN PERSIAPKAN DENGAN SERIUS* ketika mentaati Tuhan melalui Perkataan-Nya.

Saudara-saudara, beritahu semua orang bahwa kita akan segera pergi dari dunia ini dengan Tuhan kita. Bersiaplah dan bersemangatlah. Ini akan terjadi sekarang, seperti yang TUHAN katakan.

Semoga Tuhan memberkati kita semua dengan berlimpah.

TUHAN YESUS Memberkati
#robertsitumorang
Sumber : TUHAN YESUS terang dunia

Komentar

Popular posts

10 changes Jesus will bring

By Tim McHyde
my FREE article on the exciting Millennium changes...Big Changes When Jesus Returns - Including Pets Gone Vegetarian Since my last email to you, my world has frankly been turned upside down. Our autistic firstborn Zachary, 23, had to be taken to the ER due to not breathing well after some vomiting and fever. Rather than it being a mere flu, he had pneumonia and sepsis. This has landed him in the ICU where he is on a breathing tube and IV antibiotics. He literally almost died and the doctors are still not happy with his labs a week later (very low thrombocytes). I would appreciate your prayers for him. You can read the details, updates and answers to FAQs on this post for him. Thank you.

In extreme trials like this, I find it essential to deal with all lies and other negative thoughts (fear, worry, guilt, etc.) by rebuking them with positive truth from Scripture and reminding yourself of God's past good to you. As well, I find it comforting to remember that …

Pembangunan Bait Suci ke-3

*Pembangunan Bait Suci ke-3. Antikristus dan Rapture di depan mata kita!*
Salah satu topik yang paling hangat dibicarakan berkaitan dengan Akhir Zaman ialah pembangunan Bait Suci ke-3 di Yerusalem.  Pembangunan Bait Suci ini merupakan salah satu nubuatan yang akan segera digenapi.  Namun, terdapat banyak kendala yang menghambat pembangunannya, sebut saja Lokasi persis bangunan Bait Suci ke-3, apakah tabut perjanjian sudah ditemukan, dan bagaimana perkakas-perkakas Bait itu.  Bagaimana sebenarnya  kisah dan kelanjutannya, berikut adalah penjelasannya.
Pada 7 Juni 1967, selang beberapa hari setelah Israel mengambilalih kekuasaan atas Yerusalem, Moshe Dayan selaku Menteri Pertahanan Israel kala itu datang untuk pertama kalinya berdoa di Tembok Barat dari Bukit Bait Suci, dan ia menyatakan: "Kami telah mengembalikan tempat Maha Kudus kami dan kami tidak akan pernah meninggalkannya kembali". Shlomo Gorn, Rabbi kepala dari tentara Israel kemudian meniup "shofar" sebagai sy…

What God promised to tell me to do as the Elijah for the End of Times.

What God promised to tell me to do as the Elijah for the End of Times.

*And now He fulfill His promise, because this is the end of Times.

Note: Believe it or not, this article was written very carefully under guidance of Holy Spirit, because I do not know the meaning and unprepared to become a prophet of God. But thanks God, He is full of mercy.

Beginning
God call me in Oct. 2009 as His prophet in order to prepare so many people in His body of churches and nations for the End of Times. Before that, God asked me three times: "Do you love Me? Then shepherd My lambs." And I replied, "Yes, God. You know that I love You." At the time, I remembered that classic conversation between Jesus and Peter in John chapter 21. I tried to see how the relation of Jesus's question to Peter and God's question to me, but it is mystery.
Initially, I was so enthusiastic with this unexpected job from God to become His prophet, and at the time, a part of me said that it is a very …