Selasa, 27 Juni 2017

Persiapkan dirimu menyongsong kedatangan Kristus

*_GONCANGAN BESAR DATANG, GEREJA2 JATUH, TRIBULASI_*

Wanita yang menubuatkan kemenangan Donald Trump itu kini memperingatkan bahwa "guncangan besar" sedang datang dan "gereja-gereja akan jatuh."

Melihat rekam jejak nubuatan Dr. Patricia Green, sebaiknya kita menganggap serius apa yang dia katakan. Sebelumnya, dalam video YouTube yang dia unggah pada tanggal 28 September 2016, dia bernubuat bahwa Donald Trump akan memenangkan pemilu pada bulan November. Dia juga benar ketika menubuatkan sebelumnya kemenangan pemilu pertama Barack Obama, dan dia juga melakukannya lagi pada saat bernubuat bahwa Hillary Clinton akan mendapatkan nominasi Partai Demokrat. Jadi tidak seperti banyak "nabi-nabi" lain yang muncul hari-hari ini, Dr. Patricia Green memiliki rekam jejak yang sangat panjang dan akurat.

Dalam video terbarunya, ia mengatakan bahwa Elohim berkata kepadanya bahwa goncangan besar akan segera datang ke Amerika dan bahwa banyak gereja-gereja akan jatuh. Berikut kutipan nubuatannya…

Mengenai bertambah-tambahnya nubuatan, Aku akan menunjukkan kepada anak-anak-Ku apa yang akan Aku lakukan di bumi ini melalui nabi-nabi-Ku. Nabi-nabi-Ku akan bangkit dengan seruan ini, "Persiapkan jalan bagi kedatangan Yehoshua. Persiapkan jalan. Persiapkan hatimu. Dia akan menggoncangkan langit dan Dia akan mengguncang bumi dengan lengan-Nya yang terentang. Guncangan besar ini akan menghantar kebangkitan besar. Gereja-gereja yang fondasinya tidak didirikan di atas batu karang Yehoshua akan jatuh. Banyak yang akan terguncang terhadap gereja-gereja yang jatuh karena gereja-gereja itu berpenampilan baik, tapi menolak untuk hidup dalam kekudusan. Aku akan membongkar keserakahan, percabulan, perzinahan, dan penyembahan berhala gereja-gereja itu. Ada guncangan besar sedang datang dan Aku akan membongkar dosa. Bertobatlah sebelum terlambat."

Pesan dari Dr. Green sangat mirip dengan apa yang disampaikan Michael Snyder, penulis artikel dan buku "Rapture Verdict," bahwa akan terjadi "guncangan" yang kemudian disusul dengan "kebangkitan rohani."

Banyak orang yang berharap terjadinya gerakan besar dari Elohim ketimbang guncangan. Tapi kebenarannya adalah bahwa kita harus bersyukur untuk terjadinya guncangan yang sedang datang, karena itu akan mengguncang banyak orang masuk ke dalam Kerajaan Elohim.

Jika kita ingin selamat melewati guncangan yang akan datang, kita tidak punya pilihan lain kecuali untuk berjalan dalam kekudusan.

Sangat mudah untuk menuding orang lain, tetapi kenyataannya adalah bahwa masing-masing dari kita perlu untuk memeriksa sungguh-sungguh kehidupan kita sendiri untuk memastikan bahwa kita hidup menurut jalan yang benar.

Hari-hari Kegelapan

Suara nubuatan lain dengan rekam jejak yang sangat panjang yang memperingatkan bahwa "hari-hari kegelapan" sedang datang adalah Stephen Hanson…

Ini adalah hari-hari ketidakpastian bagi banyak orang. Ini adalah hari-hari kekacauan dan kerusuhan. Tapi Aku berkata bahwa Aku dapat memberi kamu ketentraman. Aku dapat memberi kamu ketentraman di tengah-tengah badai. Aku meneduhkan lautan ketika murid-murid-Ku ada di perahu. Mereka ketakutan terhadap badai dan ombak, tapi Aku berkata kepada mereka supaya memandang kepada-Ku dan bukan ke air.

Hari-hari kegelapan ada di hadapan bangsa ini. Itu sudah bergerak – roda-rodanya sedang berputar, dan pada waktunya hal-hal yang sudah difirmankan, tentang peristiwa-peristiwa yang membawa kepada Hari-hari Terakhir, akan datang. Bandul itu sedang berayun, dan menyuarakan detik-detik terakhir ini. Dinding-dinding keadilan akan ambruk. Kebingungan dan bencana terlihat pada setiap langkah-langkah Gedung Putih.

Ada banyak suara-suara kenabian lainnya yang mengatakan hal yang sama.

Penghakiman dimulai dari rumah Elohim, dan ada begitu banyak orang-orang di luar sana yang menolak mendengarkan peringatan, bahkan meskipun kita memohon kepada mereka untuk mendengarkan dari waktu ke waktu dengan kasih yang besar.

1Petrus 4:17 Sebab inilah saatnya untuk memulai penghakiman dari bait Elohim, dan jika pertama-tama dari kita, bagaimanakah akhirnya dengan mereka yang tidak taat kepada injil Elohim?

Tetapi ada juga banyak orang yang mengindahkan panggilan, dan pada hari-hari terakhir Elohim sedang membangkitkan suatu sisa-sisa umat-Nya yang perkasa dan akan melakukan perbuatan-perbuatan yang luar biasa.

Baru-baru ini, Julie Whedbee mendapatkan penglihatan seperti bagaimana kehidupan bagi orang-orang percaya selama masa Kesusahan Besar. Dia telah mendapatkan mimpi-mimpi dan penglihatan-penglihatan selama lebih dari 20 tahun. Apa yang dinyatakan kepadanya tentang masa depan di Amerika Serikat cukup mengerikan. Dia diperlihatkan masa ketika orang-orang Kristen harus hidup dalam persembunyian di Amerika pasca-apokaliptik di mana jutaan orang telah mati. Berikut ini adalah kutipan penglihatannya…

Katakan kepada umat-Ku, Tribulasi akan datang ke Amerika Serikat"

Pagi hari 17 Februari 2017, aku mendapatkan penglihatan malam (mimpi) yang luar biasa. Semua indera-indera fisik dan emosiku bekerja sangat kuat sementara aku mengalami seperti bagaimana keadaannya menjelang akhir masa Kesusahan Besar.

Aku mendapati diriku tiba-tiba berlarian bersama sekelompok orang-orang percaya lainnya yang telah datang untuk mengenal Yahushua, tetapi hanya sesudah sisa-sisa itu disingkirkan. Kami tinggal di bawah tanah dalam persembunyian, di sebuah bangunan besar yang ditinggalkan tetapi gelap. Tidak ada listrik, dan tidak tersedia untuk beberapa waktu. Aku melihat lampu-lampu minyak dan lilin-lilin di mana-mana dan itu adalah satu-satunya cahaya yang kami punya. Kami semua mengenakan pakaian yang kedodoran dan penutup kepala, berusaha sebaik-baiknya untuk sebisa mungkin tidak mencolok mata.

Ada saat-saat dimana kami harus pergi keluar untuk memperoleh barang-barang seperti garam, dan minyak, dan akan melakukan barter dengan barang-barang yang telah kami temukan dan kumpulkan untuk alasan ini. Makanan sangat langka. Air juga sesuatu yang harus kami cari terus-menerus, dan yang paling penting untuk kelangsungan hidup.

Sementara kami bepergian, kami akan melakukannya hanya pada jam-jam awal sebelum fajar, atau saat matahari terbenam, untuk melakukan yang terbaik demi menghindari menjadi target dan dibawa pergi untuk dibunuh. Aku diberitahu oleh Bapa bahwa ini adalah Amerika Serikat, sesudah banyak dari penghakiman-penghakiman telah terjadi, dan Dia membuat aku memahami bahwa jutaan orang telah mati.

Jalan-jalan sangat kosong, hanya ada beberapa toko kecil buka, dan semuanya dijalankan oleh New World Order. Darurat Militer (Martial Law) membuat semua orang dilacak, dan sementara kami bepergian, kami diawasi dan dikendalikan dibawah todongan senjata. Ada jalur-jalur tertentu yang harus diambil dan jika kami kedapatan bepergian ke arah lain, kami langsung ditembak. Kami tidak pernah berbicara sementara ada di luar bangunan tempat tinggal kami.

Ada penyaliban terbuka di jalan-jalan, pemandangan yang memilukan dan mengerikan, bagi siapa pun yang secara terbuka mengaku Kristen. Mayat-mayat ini, setelah mati, kemudian ditinggalkan di tempat di mana mereka digantung. Kekristenan telah lama lenyap di negeri ini. Kelompok kami berusaha sebaik-baiknya yang dapat kami lakukan untuk keluar pada malam hari dan mengambil mayat jiwa-jiwa yang berharga ini kembali ke tempat kami bersembunyi, meskipun kami tidak punya cara yang layak untuk menguburkan mereka. Aku melihat sederetan dari mereka pada dinding yang jauh di tempat persembunyian kami, terbungkus kain-kain seprai dan selimut karena hanya ini yang kami punya. Aku ingat mendiskusikan dengan orang-orang lainnya tentang apa yang akan kami lakukan dengan para martir ini.

Ini penglihatan yang mengerikan, salah satu yang tidak akan pernah aku lupakan karena peristiwa-peristiwa penglihatan ini lebih dari sekedar nyata. Aku merasakan ketakutan yang jauh lebih nyata dan mencium dan melihat lebih tajam dibandingkan apa yang dapat kita lakukan di sini sekarang.

Ketika itu semua berakhir, kata-kata Bapa secara tepat adalah, "Katakan kepada umat-Ku, masa kesengsaraan akan datang ke Amerika Serikat."

Itulah kata-kata yang aku dengar langsung. Pesan ini adalah peringatan lainnya bagi semua orang yang terus-menerus menolak pengorbanan Yahushua di tempat ini dan sekarang ini, dan yang tidak menganggap serius masa depan yang mereka hadapi jika tidak dilahirkan kembali. Tentu saja banyak orang yang akan mati dalam bencana-bencana dan penghakiman-penghakiman, ya, tapi bagaimana jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang hidup??? Bapa ingin Anda mengetahui, ini mungkin adalah nasib Anda. Harap terima pesan ini dengan sangat serius jika Anda suam-suam kuku, atau belum menerima Yahushua HaMashiach sebagai Juruselamat pribadi dan Raja Anda. Ini sangat sangat nyata, dan ini akan terjadi, sama seperti semua firman-Nya. Waktu tidak berpihak kepada Anda.

Bagi Anda yang membaca kata-kata ini, yang mengikuti Yahushua dan telah menerima Dia, jangan takut untuk mengirimkan ini kepada keluarga dan teman-teman. Anda tidak akan rugi apa-apa, karena orang-orang yang mengikuti Yahushua toh juga sudah kehilangan segala sesuatunya, dunia ini bukan tempat tinggal kita. Teruskan pesan ini kepada semua orang sebagai peringatan. Suatu hari nanti, itu akan sudah terlambat ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar