Kesaksian sister : #Naz_HH mengenai hari Natal

*Kesaksian seorang teman di sosial media dari Eropah.*

Kesaksian sister : #Naz_HH

Shalom Alecheim saudara dan saudariku di dalam Kasih Kristus. 

Saya ingin membagikan kesaksian mimpi yang saya terima dari TUHAN baru-baru ini. 

Dalam mimpi ini orang sedang menyambut perayaan Natal/Christmas. Ada tetangga yang datang kerumah saya untuk merayakan Natal bersama. 
Orang saling berbagi-bagi dan bertukar-tukar hadiah/kado, makan dan minum dan bersenang-senang. Saat itu saya lagi berdiri dekat dengan pohon Natal.., 
di tangan saya ada memegang sekitar 10 helai kertas seperti sebuah KAD. Saat saya melihat kertas itu.. diatasnya tertulis *(YESUS SEDANG DATANG)*. Ada sekitar 10 lambar kertas Kad yang saya pegang dan kesemuanya tertulis *(YESUS SEDANG DATANG)*. Tidak ada satu pun kertas yang saya pegang itu tertulis kalimat [Marry Christmas] @ [Selamat Hari Natal] sedangkan saat itu Hari Natal/Christmas sedang dirayakan.

Seterusnya saya dan keluarga saya sedang berada di airport. Tetapi yang anehnya.. airport ini hanya ada dua pesawat yang siap terbang. Tidak seperti airpot pada umumnya.. yang banyak pesawat. Tetapi airport ini hanya dikhususkan untuk 2 pesawat saja. 

Lalu saat bangun dari tidur saya berdoa dan bertanya kepada TUHAN apa maksud dari mimpi ini bahwa hanya ada dua pesawat yang siap untuk terbang. Kenapa hanya dua pesawat saja yang siap untuk terbang, di mana pesawat yang lain? Lalu TUHAN mengatakan kepada saya.. bahwa orang-orang yang telah meninggal di dalam Kristus akan terlebih dahulu bangkit dan sesudah itu kita yang masih hidup akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan-awan. TUHAN menjawab pertanyaan saya lewat FirmanNYA yang tertulis di dalam alkitab yaitu 
(1Tesalonika 4:15-17).

*Saudaraku.. banyak orang akhir-akhir ini dari seluruh dunia telah menerima mimpi yang sama tentang PENGANGKATAN/RAPTURE. Pengangkatan sudah sangat dekat. Mari persiapkan diri kita.* Demikianlah kesaksian saya. TUHAN YESUS memberkati kita semua. Aamiin

Komentar

Postingan Populer