TANGAN TUHAN DIANGKAT DARI BUMI SETELAH PENGANGKATAN

*TANGAN TUHAN DIANGKAT DARI BUMI SETELAH PENGANGKATAN.*

Kesaksian : Trianna
(Mimpi tertinggal dlm rapture)

Shalom Alecheim.. 

saya ingin membagikan kesaksian mimpi yang saya terima dari TUHAN.

Dalam mimpi ini saya sedang berada di dalam sebuh restoran. Saya berkerja di restoran itu sebagai pelayan. 

Dalam restoran itu saya bersama dengan pekerja yang lain melayani customer/pelanggan. Ada customer yang sedang makan, ada yang baru sampai dan ada yang keluar.

Di dalam restoran ada tv yang terus diputar. Sambil makan customer bisa menonton rancangan berita di tv yang ada di dalam restoran. 

Lalu di dalam rancangan tv itu ada seorang perempuan yang lagi sedang berbicara secara live mengatakan bahwa banyak orang tiba-tiba menghilang di bumi.

Lalu semua kami yang ada di dalam restoran keluar untuk melihat hal-hal yang sedang terjadi di luar. 

Di luar saya melihat banyak orang sedang menangis.., ada yang bingung dan ada yang panik karena banyak orang menghilang dengan tiba-tiba masuk ke dalam pengangkatan.! Saya langsung tahu bahwa pengangkatan sedang terjadi. 

Saya bisa mendengar suara orang-orang yang terangkat ke langit. Cuma saya tidak bisa melihat mereka terangkat. Suara mereka sangat jelas kedengaran.. mereka menyanyi dan memuji TUHAN.. dan suara itu semakin lama semakin jauh naik tinggi ke awan-awan.. dan proses pengangkatan selesai.!!! 

Saya sangat bersedih karena tertinggal.

Lalu seorang teman yang sama bekerja di restoran bertanya : "Apa yang sedang terjadi.? Lalu saya bilang ; Pengangkatan baru saja terjadi., semua orang yang sudah mempersiapkan dirinya telah dijemput TUHAN ke awan-awan.. dan kita sekarang tertinggal di Bumi."

*Saya sangat bersedih karena tahu bahwa saya harus melewati masa kesusahan besar / tribulasi di bumi. Saya sangat menyesal.. tapi semuanya sudah terlambat. Pengangkatan sudahpun terjadi*
😢😭

Setelah orang dibawa kedalam pengangkatan.. saya dapat merasakan bahwa TANGAN TUHAN telah diangkat dari Bumi dan ROH KUDUS juga telah pergi meninggalkan Bumi. Hal yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata.. tapi saya sedang merasakan bahwa damai sejahtera itu benar-benar telah hilang dari Bumi. 

Setelah pengangkatan terjadi..., damai sejahtera benar-benar hilang dari Bumi. Saya teringat akan Firman TUHAN bahwa selama ini TanganNYAlah yang menahan segala kejahatan di bumi. Sekarang saya benar-benar merasakan bahwa tangan itu telah diangkat dari bumi dan TRIBULASI yaitu KESUSAHAN BESAR SEGERA BERMULA.

(2 Tesalonika 2:7-8a)
Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, 

Kesusahan yang selama ini yang sedang berlaku di bumi belumlah kesusahan besar, karena tangan Tuhan masih menahannya. Manusia panik dan melarikan diri dari antikristus.. dan saya pun terbangun.

Setelah bangun dari tidur.. saya masih merasa panik karena rasanya seperti sangat nyata. 

Saya bersyukur kepada TUHAN bahwa ini hanyalah mimpi dan TUHAN sedang memberi saya peringatan lewat mimpi ini agar saya sungguh-sungguh mempersiapkan diri. Saya bersyukur karena masih ada kesempatan untuk mempersiapkan diri.

Jikalau kamu ada membaca kesaksian ini.. itu bukanlah kebetulan. TUHAN sedang memperingatkan kamu juga agar mempersiapkan diri.. karena *WAKTU INI ADALAH WAKTU PERSIAPAN YANG TERKAHIR* yang TUHAN berikan kepada Gereja di bumi sebelum IA datang MENJEMPUT GEREJANYA. Demikianlah kesaksian saya. Shalom.

Peringatan bersama

Salam Maranatha
TUHAN YESHUA memberkati
#Mith Francis Murni

#Bertobat #Berdoa #Berjaga #Bersiap
#TuhanYESUSdatangSEGERA

Komentar

Postingan Populer