Tidak akan ada penundaan lagi!

Shalom, 

Saudara/i sekalian yang dikasihi TUHAN  YESUS  KRISTUS.
⛪🙏

Saya ingin membagikan tentang apa yang sudah saya alami pada saat  Doa jam 06.25. di pagi hari Waktu Finlandia.

Awalnya di saat saya masih tidur, ( saat ini di Finland lagi musim dingin, cuaca sampai -29°C
dan matahari jarang kelihatan hingga kebanyakan orang yg tidak dalam ikatan kerja, akan memilih untuk tetap tidur, nanti beraktifitas sekitar jam 8 pagi)....

      Saya mendengar satu suara, berkata :
Hamba KU, bangunlah...dan mulai berdoa,
AKU ingin menyampaikan sesuatu padamu.
       Tapi saya berkata, TUHAN saya masih ingin tidur...ijinkan saya untuk tidur lagi...
        Tapi saya dengar dengan jelas Suara tersebut berkata kembali , Bangun....!!!!
         Ini saatnya engkau harus bangun dan berdoa!!!!

Saya pun langsung bangun, dan berkata 
TUHAN, mohon ampuni hamba MU....
Saya pun bergegas ke kamar mandi, bersih2, kemudian langsung jalan ke ruangan duduk.
Saya pun mulai memuji dan menyembah TUHAN.

Saat di dalam penyembahan .... saya dengar dengan sangat jelas!!!!

Suara itu kembali berkata :
Hamba KU..

 *Tidak akan ada penundaan lagi!!!*
          
AKU  sedang datang ....
          Siapkan diri mu....
          Siapkan keluarga mu....
          Siapkan komunitas mu....
          Untuk berjumpa dengan KU, diawan -       
          awan permai.

 Sayapun dituntun untuk membaca Alkitab yang tertulis dalam 1 Tesalonika 4 : 16 - 17.
Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala ALLAH berbunyi, maka TUHAN sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam KRISTUS akan lebih dahulu bangkit;
Sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama - sama dengan mereka dalam awan menyongsong TUHAN di angkasa. Demikianlah kita akan selama - lamanya bersama - sama dengan TUHAN.

Itulah yang sudah saya alami pada Rabu, 3 Februari 2021 pagi.
Saya tidak tahu ...kapan TUHAN  YESUS  KRISTUS  akan *tiba* ....
Tapi yang penting disini kita harus siap!!!!
Mari perhatikan *minyak dalam pelita kita*
Apa terisi penuh, atau tinggal sedikit, atau sudah habis....
Bersiaplah!!!
Bersiaplah!!!
Bersiaplah!!!
Karena sungguh TUHAN  YESUS  KRISTUS  kan segera tiba!!!
*Tidak akan ada penundaan lagi*
*DIA  sungguh!!!!!.... sedang datang!!!!*

*Maranata*
Puji TUHAN
Haleluya!!!!
Amen.

Komentar

Postingan Populer