Kamis, 26 Januari 2017

Merovingian

Merovingian

Teks: Yohanes 10:10
"Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan."

Shalom, selamat pagi saudaraku. Biasanya ramalan di surat kabar dan televisi mengatakan bahwa tahun mendatang berisi peluang, tantangan, kesempatan dan ancaman. Kita juga mungkin menulis kepada sahabat-sahabat kita: best wishes for you in the new year (Harapan terbaik buatmu di tahun yang baru.) Saya juga ingin mengucapkan hal yang sama kepada Anda semua, namun sayangnya apa yang akan saya tulis berikut ini bukan berisi hal-hal yang menyenangkan.
Dan sekalipun artikel ini ditulis dari perspektif kristiani, namun semoga dapat diikuti juga oleh para pembaca dengan latarbelakang iman yang berbeda. Bagi pembaca yang berlatarbelakang pendidikan teologi, mohon maaf jika dalam artikel ini saya menerapkan hermeneutik detektif a la Sherlock Holmes.

Pendahuluan
Artikel ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya tentang naga (19). Beberapa hari yang lalu saya bertemu seorang ibu yang juga sahabat saya, dan ketika saya menceritakan kesimpulan artikel bahwa taipan Li Ka Sheng kemungkinan termasuk anggota dari Illuminati, beliau menyela : "Lho, saya juga termasuk marga Li..."
Lalu saya menjawab bahwa mungkin ada di antara kita yang memiliki garis keturunan Illuminati, Bilderberg, Trilateral dll, namun Anda tetap punya pilihan: apakah mendewakan garis keturunan tersebut, atau merendahkan diri di hadapan kaki Yesus Kristus? Sebab Ia menawarkan pertobatan dan penebusan kepada semua manusia, termasuk keturunan ular beludak sekalipun. Itulah makna sebenarnya dari Kabar Baik.
Di awal tulisan ini saya juga mesti menyatakan dua hal:
a. saya juga tidak tahu siapa ancestor (nenek moyang) saya. Meskipun ada aplikasi bernama ancestry.com, namun saya belum lacak tentang hal ini. Mungkin karena saya tidak terlalu ambil pusing tentang silsilah. Yang penting, Yesus telah menjadi Juruselamat saya, sehingga secara rohani saya telah diangkat menjadi anak Allah. Selebihnya tidak begitu penting.
b. perlu waktu sekitar 2 minggu bagi saya untuk menulis artikel ini, namun itu bukan karena sulit mengumpulkan bahan. Namun saya berusaha berhati-hati untuk menyampaikan kesimpulan saya, dan alasan lain adalah karena semakin membaca sumber-sumber di bawah ini, perut saya sering mual. Entah mungkin saya tidak tahan mendengar kekejaman dan rencana busuk dinasti Merovingian ini.
Bagi para pembaca yang merasa dirinya keturunan Merovingian, pesan yang bisa saya sampaikan adalah: segeralah bertobat jika engkau belum berada di jalan-Nya..

Dinasti Merovingian
Kata merovingian saya dengar pertama kali waktu menyaksikan film Trilogi The Matrix sekitar tahun 2000an, namun itu hanya disebut sepintas lalu. Namun nama itu menjadi salah satu tema sentral dalam novel Da Vinci Code karya Dan Brown. Dalam novel tersebut disebutkan bahwa banyak raja-raja Perancis (dan Eropa) yang berasal dari Dinasti Merovingian. Dan Brown berusaha menunjukkan bahwa Dinasti Merovingian itu bagian dari Sangreaal (the Royal Blood), yang lalu ditafsirkannya sebagai rahim dari Maria Magdalena. Dengan kata lain, hipotesis utama Dan Brown adalah bahwa Dinasti Merovingian merupakan keturunan langsung dari Yesus Kristus dan Maria Magdalena. Pertanyaan yang mesti kita ajukan: benarkah hipotesis Dan Brown tersebut?

Mari kita lihat teks yang cukup terkenal ini:
1 Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.
2 Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar. (Wahyu 13:1-2)

Setidaknya ada 4 sumber yang bisa kita rujuk untuk memperoleh informasi:
a. Illuminati: ada legenda kuno dalam keluarga Illuminati, bahwa Anti-Kristus akan muncul dari keluarga Illuminati yang ke-13. Dan siapakah keluarga Illuminati yang ke–13 itu? Tidak lain adalah Merovingian. Dan dua di antara Merovingian ini adalah Hitler dan George Soros.(14)
b. Kitab Wahyu. Dalam teks yang dikutip di atas, dinubuatkan bahwa ada binatang yang muncul dari dalam laut, dan binatang itu menerima kekuatan dan tahta dari naga itu sendiri. Menarik untuk dicatat bahwa ayat ini muncul dalam Wahyu 13, kita bisa bertanya: adakah hubungannya dengan Legenda Illuminati ke-13? Menurut legenda, istilah Merovingian berasal dari "Merovee" yang adalah raja dari kaum Franks (447-458M), dan dia memiliki dua ayah yaitu Raja Clodion dan binatang misterius dari dalam laut. Hal ini dikuatkan oleh sejarawan Priscus, yang menulis bahwa Merovee berasal dari binatang laut yang disebut "Bistea Neptunis." (14)(15) (Kita bisa bertanya lagi: adakah hubungan antara Bistea Neptunis dengan legenda tentang Neptunus yang kerap disebut dewa laut, atau tentang mahluk Leviatan dalam Alkitab, atau bahkan monster di danau Lochness?)
c. Dugaan lain merujuk pada akar kata Meroveus: "Meroveus" derives from the French words "mer" meaning "sea" and "vere" meaning "werewolf" or "dragon." (15) Sehingga secara literal, makna Meroveus adalah naga laut. Bukankah ayat Wahyu 13:1-2 dapat diartikan sebagai petunjuk bahwa binatang yang muncul dari laut itu berasal dari naga (Setan) itu sendiri?
d. Ada sumber lain yang menyatakan bahwa Dinasti Merovingian itu merupakan keturunan dari Tuadhe d'Anu, alias suku Anu, yang diduga adalah keturunan langsung dewa langit Anunaki. (Tuatha de Dannan juga berarti Dragon Lords of Anu). Anunaki ini lalu dihubungkan dengan Nefilim yang disebut dalam Kejadian 6. Yang menarik, dalam bahasa Ibrani, nephiyl berarti "fallen ones", artinya merujuk pada malaikat-malaikat yang jatuh dari langit. Itulah balatentara Setan.(15)
Kesimpulan sementara: asal-usul Merovingian mungkin adalah keturunan dari Bistea Neptunis atau bahkan Nefilim/Anunaki, dan mereka adalah bagian dari Illuminati ke-13 yang diduga akan memunculkan anti-Kristus. Dari dinasti inilah muncul istilah Royal Dragon Court. Juga perlu dicatat bahwa "Dracul" adalah dragon dalam bahasa Romania.
Dengan kata lain, virus Bistea Neptunis atau binatang dari laut ini tampaknya telah menyebar ke seluruh Eropa, dan mungkin juga termasuk Amerika dan Asia.

Soros dan Neo-Merkantilisme
Seorang profesor matematika dari Kanada menulis di sebuah grup bahwa Barat bertanggungjawab atas berbagai tindakan kolonisasi di seluruh dunia selama 500 tahun terakhir. Menurut saya, pernyataan itu hanya sebagian benar.
Lebih tepat untuk mengatakan bahwa raja-raja Eropa yang merupakan keturunan Merovingian memang berambisi untuk menguasai seluruh dunia sampai sekitar abad ke-19. Lalu dinasti Merovingian ini menguasai Amerika, dan jadilah hegemoni Amerika di banyak kawasan di dunia sejak abad ke-20.
Namun sejak 2000an, banyak ahli yang menyatakan bahwa peran Amerika sebagai polisi dunia makin surut, digantikan oleh RRC. Termasuk kelompok Trilateral seperti Rockefeller juga mendorong RRC untuk mengambilalih peran AS. Bahkan Soros terang-terangan mendorong RRC untuk memimpin New World Order.(13)
Dan tampaknya Xi Jinping dalam beberapa tahun terakhir ini mengadopsi rencana Rockefeller tersebut. (1) Di antaranya dengan membuat berbagai inisiatif tandingan berupa institusi-institusi paralel dari yang dibentuk AS-Inggris pasca PD II, seperti Silk Road, alternatif currency, hingga bank infrastruktur sebagai tandingan dari IMF/World Bank. Itulah kesimpulan dari laporan Mercator Institute/Merics.(21)
Kerjasama dan investasi yang dilakukan oleh RRC ke berbagai negara Afrika juga mengundang kecaman, karena seringkali investasi itu lebih menguntungkan RRC dibandingkan negara-negara Afrika. Misalnya mereka berinvestasi namun pekerjanya kebanyakan berasal dari RRC dst. Sehingga muncul dugaan bahwa RRC sebenarnya lebih menjalankan kebijakan "merkantilisme." (2)(3)(4) Atau mungkin lebih tepat dijuluki neo-merkantilisme?
Lalu bagaimana dengan Indonesia? Tampaknya belum banyak kajian yang dilakukan tentang dampak investasi yang masuk dari RRC. Yang jelas, 6 proyek infrastruktur besar akan didanai oleh bank infrastruktur bentukan RRC. (5)(6) Banyak BUMN yang seakan berlomba untuk berhutang ke RRC. Tahun lalu ada berita CNN bahwa 3 bank BUMN berutang 43.28 trilyun rupiah ke Bank China.(20)
Pemerintah khususnya Menkeu perlu memonitor semua utang luar negeri, baik oleh swasta maupun BUMN, baik yang berupa proyek infrastruktur maupun investasi jangka panjang. Ingatlah satu hal ini: "The name of the game is bail-out."

NWO
Yang saya risaukan adalah adanya indikasi yang menunjukkan bahwa Soros dan Democracy Alliance pasca kekalahan Hillary sedang berupaya mempercepat proses RRC menjadi pemimpin NWO.(7)(8) Dengan kata lain, virus Bistea Neptunis ini akan pindah atau menclok ke RRC, dengan alasan untuk mengimbangi hegemoni AS. Mungkin mereka akan menggunakan dalih atas nama 133 negara anggota PBB atau mungkin BRICS, namun di balik itu mereka mungkin berusaha agar semua lembaga-lembaga penting di PBB akan dipimpin oleh RRC.
Yang sangat merisaukan adalah bahwa RRC ini masih belum demokratis seutuhnya menurut pandangan awam dan tampaknya masih menampilkan beberapa ciri yang dipahami masyarakat umum seperti komunisme, dan juga tampaknya masih melegalkan "organ harvesting."(9)(10)
Ditambah lagi kabar tentang Facebook akan bekerjasama dengan Snopes/Poynter untuk memfilter berita-berita hoax. Yang jadi pertanyaan adalah benarkah upaya factchecking itu didominasi oleh kelompok kiri (far left)?(34) Sehingga memungkinkan mereka mendominasi media online dengan berbagai propaganda pro-kiri. Diduga bahwa kelompok ini akan juga gencar mempromosikan GMF/GMO (genetically modified food).(11)(12)
Dari apa yang saya amati, kesimpulan sementara saya:
a. pasca WWII, para pejabat ex-Nazi pergi ke AS untuk mempengaruhi pemerintahan. Virus Illuminati/Merovingian itu pindah ke AS.
b. Namun Rockefeller termasuk Soros sudah membaca bahwa hegemoni AS sudah usai, maka mereka mempromosikan RRC untuk memimpin NWO.
c. 133 negara sudah sepakat untuk melawan NWO versi AS, namun tampaknya secara tidak sengaja mereka akan melantik RRC sebagai pemimpin baru, semacam penyelamat dunia. Dan persis itulah yang sedang direncanakan oleh Rockefeller-Soros.
d. BRICS dijadikan sebagai skema alternatif untuk melawan hegemoni AS-Europe.
e. persoalannya, BRICS tidak lebih baik dibandingkan AS-Europe.
f. Siapapun pemenangnya akan menguasai PBB, dan NWO tetap akan dijalankan. Dan skema Soros/Rockefeller/Merovingian tetap berhasil. Dialektika atau polarisasi dunia, kapitalisme versus komunisme itu hanya rekaan kaum banker yang dipimpin dinasti Merovingian ini. Coba lihatlah misalnya film "the International" yang dibintangi Clive Owen.
g. Jika Xi Jinping dan RRC menjadi pemimpin NWO maka dikhawatirkan bisa jadi dunia akan jatuh dalam totalitarianisme mirip kisah 1984 dari Orwell.
h. Ada kemungkinan Trump akan dijatuhkan oleh Soros/Democracy Alliance ini sebelum 100 hari pemerintahannya berjalan.
i. Ada info tentang rencana JFK-Nehru-Soekarno untuk membuat aliansi negara Non-Blok untuk menyetop hegemoni NWO. Namun JFK keburu dibunuh, dan Soekarno digulingkan beberapa tahun kemudian. (Konon, JFK termasuk keluarga Illuminati ke-6, namun ia merencanakan kebijakan di luar yang digariskan oleh keluarga Illuminati tersebut.) Lihat (35)(36)(37).
j. Jika negara-negara Asia tidak ingin menjadi korban hegemoni NWO, maka tampaknya perlu menjajagi lagi kemungkinan mengembangkan poros Non-Blok seperti tahun 1955, dengan mengembangkan hubungan antara JKW-Modi-Trump. Mungkinkah hal ini? Silakan dikaji oleh para ahli kebijakan luar negeri.
k. Bagaimana dengan peran Rusia? Apakah benar Putin tidak termasuk dalam Illuminati, mengingat hampir semua media barat menggambarkannya sebagai tokoh yang kurang baik. Dapatkah Rusia diharapkan berperanan melawan NWO? Tentu perlu kajian tersendiri. (40)

Pesan
Kepada Xi Jinping dan semua warga RRC termasuk seluruh warga diaspora, jangan kalian mau dibohongi dengan bujukrayu dan tipudaya dinasti Merovingian, termasuk Soros, Rockefeller dan seluruh kroninya.
"Mr. Xi Jinping: Do not fall into the same deception as described in Genesis chapter 3, to be rebels against God. Do not succumb to the Lord of darkness. There is no way you can defeat the Supreme Creator. Mr. Xi Jinping, I am sure that you know of the concept of Tianxia - all under heaven, but it is supposed to mean: how to take care of the world, instead of conquering it. So, use your power carefully."
Xi Jinping tampaknya kerap mengutip Konfusius (22), tapi mungkin dia lupa bahwa Konfusianisme itu dekat dengan theisme(23)(26), jadi tidak ada hubungannya dengan komunisme-Marxisme. Karl Marx adalah salah satu keluarga Illuminati ke-13, ia juga seorang Satanist dan anggota "League of the Just", itulah virus yang telah meracuni seluruh dunia.(24)(25) Jadi komunisme-Marxisme tidak berakar pada kepercayaan kuno Tiongkok.
Ingatlah kembali bahwa nenek moyang dan leluhur Tiongkok mengenal Tian, yang sinonim dengan Shangdi (Lord of the High), namun kemudian bergeser artinya lalu disebut "langit." (27) Konsep Tian itu boleh jadi lebih dekat dengan apa yang disebut oleh Paulus dengan Agnostos Theos dalam pidatonya di Athena, 2000 tahun silam:

"Sebab ketika aku berjalan-jalan di kotamu dan melihat-lihat barang-barang pujaanmu, aku menjumpai juga sebuah mezbah dengan tulisan: Kepada Allah yang tidak dikenal. Apa yang kamu sembah tanpa mengenalnya, itulah yang kuberitakan kepada kamu." Kis. 17:23

Bandingkan dengan teks Yoh. 7:28 ini:

Waktu Yesus mengajar di Bait Allah, Ia berseru: "Memang Aku kamu kenal dan kamu tahu dari mana asal-Ku; namun Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri, tetapi Aku diutus oleh Dia yang benar yang tidak kamu kenal."

Saya belum pernah pergi ke RRC, jadi tidak bermaksud mengajari siapapun tentang ancient religion, namun silakan lihat misalnya buku Matteo Ricci, Tianzhu Shi yi (28).
Bahwa yang dikenal sebagai Sang Pencipta dalam Konfusianisme disebut "Tian," dapat dibaca misalnya di buku World Religions: Almanac vol. 1. (32) Dalam konteks kebijakan luar negeri, William Callahan mempertanyakan apakah gagasan khas tentang "Tianxia" (All under Heaven) mengimplikasikan hegemoni? (33)

Penutup
Artikel ini memang jauh dari sebuah gambaran yang menyenangkan tentang masa depan seperti yang Anda baca di koran-koran arus utama. Mungkin ini adalah gambaran yang suram dan bisa jadi akan membuat perut mulas. Namun, mengutip seorang pendeta, tahun 2017 tampaknya akan merupakan permulaan di mana kambing dipisahkan dari domba. (16)

"Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing..." (Matius 25:32)

Perlu saya tegaskan di sini, bahwa saya tidak ada motif sentimen dengan para pengusaha atau keluarga dari etnis manapun. Banyak kenalan dan sahabat saya dari etnis tertentu, dan banyak di antara mereka pekerja keras dan saya menaruh respek kepada mereka. Banyak juga pendeta dan hamba Tuhan yang saya kenal berasal dari etnis tertentu, dan mereka semua sangat berdedikasi dalam melayani Tuhan.
Sebagai kalimat penutup, saya memang sama sekali awam dalam bisnis dan politik, dan artikel ini mungkin cukup tepat dari aspek biblika, namun aspek ekonomi-geopolitiknya silakan dikaji oleh para ahli di bidangnya.*
Selamat menyongsong tahun 2017. Tuhan mengenal dan mengasihi Anda semua, meski kita sering gagal mengenal dan memahami Dia.

Versi 1.0: 30 desember 2016, pk. 12:55
versi 1.1: 30 desember 2016, pk. 23:00
Versi 1.2: 1 januari 2017, pk. 1:09
Versi 1.3: 1 januari 2017 pk. 6:12
VC

*note: "I am only a humble messenger of God. There cometh one mightier than I after me, the latchet of whose shoes I am not worthy to stoop down and unloose." (read Mark 1:7)

Referensi:
(1) http://nationalinterest.org/feature/chinas-economic-plan-rule-asia-13233
(2) http://www.slate.com/blogs/moneybox/2015/11/24/china_s_role_in_africa_is_exciting_for_china_but_is_it_as_great_for_africa.html
(3) http://www.slate.com/blogs/moneybox/2015/11/24/china_s_role_in_africa_is_exciting_for_china_but_is_it_as_great_for_africa.html
(4) http://m.industryweek.com/public-policy/chinas-economic-mercantilism
(5) http://www.kemenkeu.go.id/en/Berita/indonesia-propose-6-infrastructure-projects-aiib
(6) http://iiee.or.id/2015/07/09/indonesia-power-plant-maritime-infrastructure-projects-to-be-financed-by-aiib/
(7) http://sitsshow.blogspot.co.id/2016/04/AIIB-Partners-with-the-World-Bank-New-World-Order.html
(8) http://www.thenewamerican.com/world-news/asia/item/21025-china-staking-claim-in-the-new-world-order
(9) http://www.thenewamerican.com/world-news/asia/item/21026-chinese-tyranny-2-0
(10) http://www.stoporganharvesting.org
(11) https://gmo-awareness.com/resources/anti-gmo-groups-america/
(12) https://www.organicconsumers.org/campaigns/millions-against-monsanto
(13) https://nworeport.me/tag/george-soros-announces-china-must-lead-the-new-world-order/
(14) http://www.abovetopsecret.com/forum/thread649714/pg1
(15) http://watch.pair.com/dragon-lineage.html
(16) http://josiehagenministries.blogspot.co.id/2014/04/the-blood-of-jesus-christ-is-against.html
(17) https://www.henrymakow.com/2014/12/is-robert-kuhn-china-handler.html
(18) https://crashrecovery.org/hallett/red-symphony.pdf
(19) http://sabdaspace.org/naga
(20) http://m.cnnindonesia.com/ekonomi/2015917064505-78-79263/tiga-bank-bumn-berutang-rp-4328-triliun-dari-bank-china
(21) Merics. http://www.merics.org/fileadmin/templates/download/china-monitor/China_Monitor_No_18_en.pdf
(22) http://chinadigitaltimes.net/2015/03/confucianism-authoritarianism-and-democracy/
(23) http://asiasociety.org/education/confucianism
(24) https://www.henrymakow.com/2015/04/Karl-Marx-Was-Rothschilds-Third-Cousin%20.html
(25) http://whale.to/c/karl_marx.html
(26) Lim Boon Keng. Confucian cosmogony and theism. Url: http://www.worldscientific.com/doi/pdf/10.1142/9789814472791_0002
(27) https://en.m.wikipedia.org/wiki/Tian
(28) Matteo Ricci. Tianzhu Shi yi (The true meaning of the Lord of Heaven). Url: http://en.cnki.com.cn/Article_en/CJFDTotal-ZGFY200806008.htm
(29) http://yournewswire.com/i-was-in-the-illuminati-im-going-to-tell-you-everything-shocking-expose/
(30) Ian Wood. The Merovingian Kingdoms, 450-751. Harlow: Longman Group UK Limited, 1994.
(31) Global Watch Weekly Report. The House of De Vere. May 16th 2014. Url: www.globalreport2010.com
(32) Michael J. O'Neal & J. Sydney Jones. World Religions: Almanac. Vol. 1. Farmington Hills: Thomson Gale, 2007. See p. 151-175.
(33) William Callahan. Chinese visions of world order. International Studies Review (2008) 10: 749-761. Url: http://williamacallahan.com/wp-content/uploads/2010/10/Callahan-TX-ISR-08.pdf
(34) http://www.mostholyfamilymonastery.com/news/snopes-will-fact-checking-facebook-employs-leftists-almost-exclusively/
(35) http://www.knowledgeoftoday.org/2011/12/new-world-order-exposed-john-f-kennedy.html
(36) https://www.larouchepub.com/other/2013/4035jfk_v_empire.html
(37) http://www.abovetopsecret.com/forum/thread975838/pg1
(38) http://www.hoover.org/sites/default/files/clm46ms.pdf
(39) http://www.china.org.cn/china/2016-12/31/content_40018962.htm
(40) http://csglobe.com/putin-banned-rothschild-banking-cartel-russia/


Victor Christianto
*Founder and Technical Director, www.ketindo.com
E-learning and consulting services in renewable energy
**Founder of Second Coming Institute, www.sci4God.com
Http://www.facebook.com/vchristianto
Twitter: @Christianto2013
Phone: (62) 812-30663059
***Papers and books can be found at:
http://nulisbuku.com/books/view_book/9035/sangkakala-sudah-ditiup
http://www.unesco.chair.network.uevora.pt/media/kunena/attachments/731/ChristologyReloaded_Aug2016.pdf
http://fs.gallup.unm.edu/APS-Abstracts/APS-Abstracts-list.htm
http://independent.academia.edu/VChristianto
Http://researchgate.net/profile/Victor_Christianto/
Http://id.linkedin.com/pub/victor-christianto/b/115/167
http://www.amazon.com/Victor-Christianto/e/B00AZEDP4E
http://www.amazon.com/Jesus-Christ-Evangelism-Difficult-ebook/dp/B00AZDJCLA
Http://gospel.16mb.com
http://www.kenosis4mission.tk
http://www.twelvegates.tk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar