Senin, 20 Maret 2017

3 jam terakhir

*3Jam Terakhir Sebelum Kedatangan Messias, Penglihatan Seorang Wanita Yahudi*

Penglihatan Caroline (31 tahun), seorang perempuan Haredim (Yahudi Orthodox) dibuka dengan sebuah kereta kuda surgawi. Sepanjang cerita yang dituturkannya, Caroline kesulitan menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang dia alami, karena pengalamannya ada di luar kehidupan normal. Dia menggambarkan dirinya berada di "dunia lain."

Kesaksian Caroline dijadikan video berdurasi 30 menit yang diproduksi oleh organisasi B'hagvei HaSela. Nama ini berasal dari ayat Alkitab, yang artinya "Celah-celah Gunung Batu."

Kid 2:14 Oh merpatiku di celah-celah gunung batu, di persembunyian di tempat yang curam, perlihatkanlah dirimu, perdengarkanlah suaramu! Sebab suaramu merdu, dan penampilanmu elok!"

Pada beberapa menit sesudah pembukaan, video kesaksian Caroline menjadi sangat mengerikan. Dia menceritakan pengalamannya dengan suara bergetar dan sesekali terisak, menggambarkan kerumunan sangat banyak manusia yang ada dalam suatu aula transparan, mengalami "pukulan-pukulan dahsyat, mereka mendapatkan cambukan-cambukan yang luar biasa, siksaan. Mustahil untuk menggambarkannya!"

Penuturan pengalaman pribadinya cukup panjang dimana dia menceritakan bagaimana jiwanya dihakimi dan rasa malu yang tidak dapat digambarkan menenggelamkan dirinya. Kira-kira 18:30 menit dari video, Caroline menyebutkan nubuat mengenai kedatangan Messias yang sangat segera.

Kemudian Caroline menceritakan penglihatan mimpi lainnya, penglihatan universal yang dia dapatkan beberapa minggu kemudian. Dalam penglihatan itu, dia melihat tsunami raksasa terjadi di seluruh dunia, di negara mana pun, kecuali Tanah Israel. Kehancuran akibat tsunami ini kemudian diikuti kekacauan global dan peperangan.

Di dalam Israel, dia menggambarkan orang-orang berlari dan berlari, sementara ribuan roket dan rudal-rudal Scud meluncur di atas kepala  diiringi "sirene-sirene dan kekacauan yang tidak bisa digambarkan." Dalam penglihatan kekejaman yang luar biasa dan mengguncangkan, dia melihat ISIS memenggal kepala orang-orang, menikam dan membantai anak-anak. Banjir darah dan mayat-mayat bertumpuk-tumpuk di mana-mana.

Di tengah-tengah kekacauan itu dia mendengar suatu suara berbicara kepadanya dari surga,

"Beginilah yang akan terjadi 3 jam terakhir sebelum kedatangan Mashiach!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar