Penglihatan mengenai Pengangkatan (Rapture)

*PENGLIHATAN MENGENAI PENGANGKATAN/RAPTURE DAN DI BANGKITKANNYA ORANG-ORANG KUDUS.*

Kemarin saat doa berkat dinaikkan di Ibadah Youth. Saya mendapatkan penglihatan Malaikat-Malaikat Kudus bersiap-siap untuk turun dan saya juga melihat orang-orang kudus yang sangat banyak dibangkitkan, mereka semuanya memakai baju berwarna putih.

Pada tahun 2012 akhir, saya juga mendapatkan penglihatan tentang pengangkatan/Rapture, #tetapi_saat_itu_saya_melihat #Malaikat_Malaikat_Kudus #hanya_diam_di_awan_awan.

#Namun_kemarin_saya_melihat #Malaikat_Malaikat
#bersiap_siap_untuk_turun.

Berjaga-jagalah saudara-saudara, Tuhan Yesus Datang Segera, jangan sampai saat Pengangkatan terjadi engkau tertinggal. Karena setelah Pengangkatan terjadi, akan terjadi Masa Penganiayaan Besar (Masa Tribulasi/sengsara besar) jagalah yang ada padamu, jangan sampai iblis mencuri keselamatanmu.

Kerinduan Tuhan Yesus saat ini, kita di minta untuk berdoa bagi jiwa-jiwa, berdoa bagi keluarga kita, teman-teman kita, lingkungan tempat tinggal kita, tempat usaha kita atau pekerjaan kita, di jalan-jalan, di sekolah-sekolah, di mal-mal dsb.

Tuhan Yesus inginkan kita berdoa untuk jiwa-jiwa yang belum diselamatkan. Dan lihatlah saat kita berdoa bagi mereka, Penginjilan Malaikat akan terjadi dimana-mana, banyak jiwa-jiwa yang bertobat tanpa ada yang menginjili mereka. Sebab inilah waktunya Lawatan dan Tuaian terjadi.

Mari terus bertekun di dalam Tuhan, jagalah kekudusan dan terus kuat sampai akhir. Pasti kita semua mengalami Pengangkatan (Rapture) dan tidak ada yang tertinggal.

Berjaga-jagalah.!!

Peringatan bersama
TUHAN YESUS Memberkati
#MithFj

Sumber : Yesus Terang Dunia

Komentar

Postingan Populer