Rabu, 16 Mei 2018

Akan segera terjadi kegoncangan besar


*TUHAN MEMBERIKAN INSTRUKSI "BERSIAP" KENCANGKAN SEMUA YANG ADA AKAN TERJADI GONCANGAN  BESAR...*

SHALOM ALECHEIM.

16 Mei 2018

Tadi Subuh kira-kira jam 2:40 TUHAN membangunkan saya untuk berdoa, sepanjang malam roh saya tidak tenang saat tidur saya sering bangun dengan perasaan tidak menentu, tepat jam TIGA kurang saya tersentak seperti ada yang membangunkan, saya langsung bersih2 dan bersiap untuk berdoa.

WAKTU saya mengangkat pujian penyembahan dan masuk dalam doa syafaat saya langsung berdoa berbahasa roh, cukup lama roh saya berdoa -/+ 1jam.

Tiba² TUHAN MEMBERIKAN SAYA PENGLIHATAN BANYAK BURUNG MERPATI PUTIH TURUN DARI ATAS DAN PERGI KE BANGSA-BANGSA.

TUHAN BERKATA MALAIKAT-MALAIKAT KU SUDAH TURUN DI BANGSA-BANGSA UNTUK MENJAGA UMAT PILIHAN KU DI BANGSA-BANGSA, SAAT INI IBLIS SUDAH TURUN KE MUKA BUMI INI DENGAN KEKUATAN YANG SANGAT DAHSYAT.

AKAN TERJADI GONCANGAN BESAR DI BANGSA-BANGSA KEMUDIAN SAYA MELIHAT CAWAN MURKA TUHAN TERTUMPAH DI BANGSA- BANGSA DAN TERJADI GONCANGAN DI MANA-MANA.

TUHAN BERKATA BERSIAP AKAN MEMASUKI MASA "KESUKARAN BESAR" DI BANGSA-BANGSA.

KENCANGKAN SEMUA YANG ADA TERUS BERDOA DAN BERJAGA-JAGA, JANGAN TAKUT AKAN APA YANG TERJADI KARENA UMAT PILIHAN KU YANG SUDAH DI MATERAIKAN AKAN BERADA DALAM PERLINDUNGAN KU.

BERDOA BAGI JIWA-JIWA DI BANGSA-BANGSA AGAR PEMULIHAN, PERTOBATAN TERJADI ATAS JIWA-JIWA DIBANGSA-BANGSA. KEMUDIAN TUHAN BERKATA AKAN TERJADI KEGERAKAN & LAWATAN BESAR DI BANGSA-BANGSA INI ADALAH LAWATAN TERAKHIR ATAS BANGSA-BANGSA.

BERDOA DAN BERJAGA-JAGA KARENA WAKTUNYA SUDAH SEMAKIN DEKAT KEPADA KESUDAHAN. AKU BAPA ELOHIM SANGAT MENGASIHI ANAK-ANAK KU. MARANATA..

#MosesPaembonan

Note : bagi  yg percaya saja


Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Orang-orang Majus dan Bintang Betlehem

Orang-orang Majus dan Bintang Betlehem Teks: Matius 2:1 "Sesudah Yesus dilahirkan di Betlehem di tanah Yudea pada zaman raja Herodes, d...