BAB 9 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis

Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.


BAB 9
GEREJA YANG TERHILANG
 


Mari KITA mulai. Dalam perkataan ini, AKU ngin berbicara tentang gerejaKU yang terhilang, mereka percaya bahwa mereka aman dalamKU tetapi mereka jauh dariKU. 

AKU katakan kepadamu sekarang: Banyak gereja-gereja percaya mereka telah memberikan kebenaran penuh tentang AKU dan apa yang AKU katakan - tetapi versi kebenaran mereka diperlunak dari versi yang AKU katakan di sebagian besar gereja-gereja di seluruh dunia. Ini berarti mereka membawa setengah kebenaran kepada jemaat karena jemaat tidak akan mentolerir seluruh kebenaran. 

Mereka tidak ingin mengenal InjiKU sepenuhnya. Mereka hanya ingin mendengar apa yang menyenangkan telinga mereka dalam memenuhi keinginan mereka yang bersifat duniawi. Saatnya akan tiba untuk KedatanganKU kembali dan AKU tidak dapat menjemput mereka yang memiliki kepercayaan setengah hati dan suam-suam kuku. Mereka akan tertinggal. Mereka kemudian akan menyadari apa yang telah mereka lakukan oleh karena iman mereka yang setengah-setengah. 

Wahyu 3:15-16 Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas! Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 


Sekarang nak, kamu tidak bisa mengandalkan pemimpin gerejamu untuk menceritakan seluruh Kebenaran. Kamu harus mencari AKU sendiri untuk seluruh Kebenaran. Kamu harus membaca FirmanKU, berserah kepadaKU sepenuh hati dan meminta untuk diisi dengan ROHKU lewat penyesalan dan pertobatanmu. Tidak ada cara lain. AKU ingin komitmen penuh. AKU akan menukarkan hidupmu dengan kehidupan yang penuh dan berlimpah dan kamu dan matamu akan dibukakan kepada Kebenaran, KebenaranKU. Kemudian kamu akan memahami apa yang diperlukan agar diterima di dalam KerajaanKU. 

GerejaKU telah kehilangan visi - apa arti menjadi pengikutKU. Mereka tidak mengikuti perintah dan kehendakKU. Mereka mencari celah untuk melakukan apa yang mereka inginkan dan masih merasa nyaman dengan dirinya. Ini masih berlangsung sampai sekarang untuk waktu yang sangat lama, tetapi sekarang semakin merajalela dan sangat sedikit yang menginginkan kebenaran sepenuhnya, sangat sedikit yang ingin memahami apa yang FirmanKU katakan. 

Mereka hanya ingin mendengar cerita yang membuat mereka merasa baik, mereka datang dan pergi tetapi tidak pernah benar-benar ingin mengenalKU atau siapa AKU. Mereka hanya berpikir mereka mengenal AKU. AKU tidak benar-benar dikenal oleh sebagian besar pengikutKU. Kebanyakan hanya mencoba-coba menjalin hubungan denganKU. Mereka tidak sepenuhnya memahami apa artinya AKU, TUHAN mereka. AKU hanya penonton dalam kehidupan mereka, tidak pernah benar-benar menjadi bagian dalam hidup mereka, tidak pernah benar-benar berbagi hubungan intim. 

Matius 7:21-23 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" 

Ini sangat menyedihkan hatiKU, karena ini adalah alasanKU menciptakan anak-anakKU yaitu untuk berbagi keintiman denganKU, menjalani kehidupan ini bersama mereka. Namun dunia telah membujuk mereka, sehingga mereka telah memilih jalan yang lebih rendah daripada datang dan mengenal PENCIPTA mereka. Betapa menyedihkan, mereka begitu tertarik dengan ciptaanKU tetapi menolak PENCIPTAnya; PENCIPTA dari mereka semua. Betapa menyedihkan memang!

AnakKU, apakah kamu tidak melihat bahwa AKU membutuhkan Kekudusan dan Kesetiaan? Nak, AKU ingin menjadi yang PERTAMA di PIKIRANMUmu, CINTA PERTAMAmu, menjadi yang PERTAMA dalam SEMUA hal di hidupmu. Inilah sebabnya mengapa kamu diciptakan, yaitu untuk menjadi sahabat-KU dalam kekekalan. Jika kamu memilih untuk tidak menjalani ini denganKU sekarang, bagaimana AKU bisa mengharapkan KITA bisa menjadi sahabat yang kekal? Kepada siapakah kamu berharap untuk menyandarkan harapanmu pada kekekalan... AKU atau musuhKU? Kamu perlu tanyakan pada dirimu sendiri pertanyaan ini. 

CintaKU lebih dalam dari cinta manusia manapun. Jangan menjual dirimu hanya untuk mencari kepuasan yang rendah. Kamu tidak akan pernah tahu kasih yang lebih besar dari MILIKKU. Nak, kamu perlu melihat ke dalam hati dan memeriksa jiwamu. Dimanakah KITA, kamu dan AKU? Apakah AKU sesuai dalam hidupmu? Apakah AKU mencari diluar atau apakah KITA benar-benar memiliki hubungan? Apakah AKU inti dari hidupmu? Kamu harus bertanya pada dirimu sendiri. AKU menunggumu. TanganKU terbuka lebar menunggumu untuk membawamu ke dalam suatu hubungan menjadi dewasa penuh dengan PENCIPTAmu, TUHANmu. 

Keputusan penting harus dibuat karena waktunya sudah dekat. Apakah kamu ingin berada di antara mempelaiKU? Dia telah menempatkanKU diantara segalanya. Dia menungguKU dan memandangKU. AKU lebih dari sekedar fantasi semu bagi mereka. AKU bukan seseorang yang dia berseru hanya ketika ia membutuhkan sesuatu. Dia dan AKU saling bertautan. AKU bergerak, ia bergerak. KITA menyatu, KITA adalah SATU. Dia berada dalam kehendakKU dan dia bergerak ke jalanKU yang sempit. Jalan KAMI sejajar. 

Jadi anak-anakKU, AKU serahkan pilihan kepadamu. Meskipun AKU ingin kamu untuk memilih AKU, kamu masih memiliki kehendak bebas. Jadi AKU mengundang kamu untuk datang ke dalam Hubungan Sempurna dan Tujuanmu semula untuk dirancang. Kamu bebas memilih. Jangan menunggu terlalu lama untuk memilih. Tawaran ini tidak akan berlangsung selamanya.

Bersambung....


--
We love you all nations, but time is very very limited. Be hurry to repent and receive Jesus Christ. Find a guide to help you repent and receive Jesus Christ, in this link http://www.esnips.com/web/Guidetorepent,
http://www.esnips.com/web/RepentanceGuide. Print this guide, copy as many as you can, and distribute this to as many countries as you can, including Asian countries such as China and Vietnam. Pray and ask to God first before you select a language for your country. That is the message: be hurry be very very very very very hurry to repent and receive Jesus Christ, all corners of the world.
Don't you know that Jesus Christ will come again soon? That is why you should be hurry and quickly to repent and do your repentance. Tweet this message quickly and distribute this message to as many countries as you can including to all your friends quickly, quickly, quickly today. Follow Jesus only at http://www.twitter.com/Christianto2013.
Send this message quickly to all your colleagues and to all your friends. Thank you, Jesus Christ already helps you.

Find ebooks written by Jesus: http://www.sciprint.org,
or http://guidetorepent.uphero.com
blog: http://guidetorepent.blogspot.com, http://findtheTruthnow.blogspot.com,
http://evangelismwithsocialmedia.blogspot.com
guide: http://GoodNews.getfreehosting.co.uk/digfile/cms/index.php (login with 'visitor')
video: http://youtube.com/guidetorepent,
facebook: http://www.facebook.com/VChristianto,
and follow Jesus only at www.twitter.com/Christianto2013

**KINDLE BOOKS:
authorpage: http://www.amazon.com/-/e/B00AZEDP4E
Articles dictated by Jesus Christ. Book Two. http://www.amazon.com/dp/B00AYR3F9C
Articles dictated by Jesus Christ. Book One. http://www.amazon.com/dp/B00AYR6TJU
by Jesus Christ: How social darwinism ruin America and the World. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJJQI
by Jesus Christ: Evangelism for Difficult People. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJCLA
by Jesus Christ: How you can do Evangelism with Social Media. http://www.amazon.com/dp/B00AZDXZLI
by Jesus Christ: The Nicene Creed. http://www.amazon.com/dp/B00AZDYMJ2
by Jesus Christ: Logos, Memra, and other letter for Economists. http://www.amazon.com/dp/B00AZDY7JW
by Jesus Christ: our Father in Heaven prayer. http://www.amazon.com/dp/B00AZKZUNM
Some problems of Nuclear Energy development in Asia: A literature survey. http://www.amazon.com/dp/B00B4LW5ZW

vixra:
www.vixra.org/abs/0912.0036
www.vixra.org/abs/0912.0037
www.vixra.org/abs/1001.0005
www.vixra.org/abs/1001.0003
www.vixra.org/abs/0912.0053


Virus-free. www.avg.com

Komentar

Postingan Populer