Senin, 21 Mei 2018

BAB 34 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis

Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis




BAB 34 
AKAN DATANG MASA TRIBULASI - KESENGSARAAN BESAR


Mari KITA mulai (2 Maret 2012). AnakKU, ini AKU, TUHANmu. AKU memiliki Perkataan baru untuk diberikan : Nak, ini adalah masa yang serius. Ada begitu banyak kesedihan datang ke dunia ini. Akan ada banyak bahaya dan kesedihan.

Masalah ini telah dimulai. Dosa merajalela di kalangan masyarakat. Jangan putus asa karena AKU telah mengalahkan dunia. AKU datang untuk mengangkat mempelaiKU untuk diselamatan. Dia cantik dan indah untuk dilihat. Ia berjaga-jaga untuk KedatanganKU yang segera, AKU akan segera datang. Matanya terus tertuju kepadaKU. AKU mencintainya dengan sepenuh hati. AKU merangkulnya dengan tatapanKU. AKU memperhatikan setiap gerakannya. Ia tak pernah meninggalkan pandanganKU. Segera ia akan bersama-sama AKU di angkasa dan AKU menjaganya dengan aman sementara ia meninggalkan dunia yang akan hancur.

Yohanes 16:33 Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia."

Peristiwa ini berlangsung sekarang nak. Akan ada kesengsaraan datang - kesusahan besar. Tidak seperti yang pernah dunia saksikan sebelumnya. Kamu semua tampaknya sangat berpuas diri dengan PeringatanKU, TandaKU, FirmanKU. Apakah kamu tidak memahami kesulitan yang akan datang ke bumi? Hal ini akan datang dan tidak ada seorangpun yang bisa menghentikannya. Ini berasal dari dunia yang meninggalkan TUHANnya, menolak TUHANnya. Dunia ini tidak memiliki apapun untukKU dan CaraKU. Jadi AKU harus menarik tangan perlindunganKU dan mundur dengan mempelaiKU. Segera dunia akan mengerti apa itu teror yang sebenarnya.

1 Yohanes 4:1-8 Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia. Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah, dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia. Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia. Mereka berasal dari dunia; sebab itu mereka berbicara tentang hal-hal duniawi dan dunia mendengarkan mereka. Kami berasal dari Allah: barangsiapa mengenal Allah, ia mendengarkan kami; barangsiapa tidak berasal dari Allah, ia tidak mendengarkan kami. Itulah tandanya Roh kebenaran dan roh yang menyesatkan. Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.

AKU tidak akan berbohong kepadamu nak, AKULAH TUHAN. Dunia ini tidak akan menjadi tempat yang kamu inginkan untuk tetap tinggal dan menyaksikan peristiwa ini. Kamu tidak akan mengalami apa yang akan terjadi jika kamu ingin tetap tinggal di dalamKU. Semua orang yang mengaku AKU setelah mempelaiKU diangkat akan mati oleh karena iman mereka. Ini akan menjadi saat yang sangat sulit bagi anak-anakKU. Jangan bodoh dengan berpikir sebaliknya.

2 Timotius 3:12 Memang setiap orang yang mau hidup beribadah di dalam Kristus Yesus akan menderita aniaya,

AKU tidak akan membiarkan diriKU dipermainkan. Dunia ini tidak dapat terus berlanjut dengan kelakuan yang sama dan percaya tidak ada konsekuensi. AKU lelah untuk melindungi dan merawat dunia yang begitu membenciKU dan mengolok-olok AKU. Era ini adalah untuk datang mendekat. Segera, AKU akan memungkinkan dunia untuk memiliki jalannya sendiri tanpa TUHAN yang menahan kejahatan yang akan segera datang ke atasnya. Dunia tidak menghargaiKU sebagai TUHAN, jadi AKU akan biarkan dia memiliki keinginan terbesarnya, untuk berjalan sendiri selain dari TUHAN YANG KUDUS, KOMPAS ILAHInya. Maka dunia akan mengetahui pentingnya tinggal di dalam Aturan dan HukumKU dan mengikuti CaraKU yang abadi.

Sebuah dunia tanpa dapat mengekang diri, itulah yang akan tertinggal dan dia akan menyaksikan. Ini akan menjadi saat yang mengerikan bagi umat manusia. Jangan sampai tertinggal. Datanglah kepadaKU sekarang. Jangan menunggu! Bersihkan dirimu dalam DarahKU dan FirmanKU. Galilah lebih jauh ke dalam setiap halaman dalam FirmanKU. Bertobat dan serahkanlah hidupmu kepadaKU. Biarkan AKU menyelamatkanmu dari apa yang akan terjadi. AKU bersedia.

Waktunya sangat singkat. Cepatlah. Ini adalah waktunya untuk berlari ke dalam tanganKU. KasihKU menunggumu. Biarkan AKU menyelamatkanmu dari yang terburuk. Berada ke dalam perlindungan darahKU untuk memperoleh keselamatan. AKU sangat ingin menyelamatkanmu. Perkataan ini adalah Benar dan Murni.

Ini TUHANmu, YAHUSHUA AGUNG YANG MENYELAMATKAN.

Bersambung....

--
We love you all nations, but time is very very limited. Be hurry to repent and receive Jesus Christ. Find a guide to help you repent and receive Jesus Christ, in this link http://www.esnips.com/web/Guidetorepent,
http://www.esnips.com/web/RepentanceGuide. Print this guide, copy as many as you can, and distribute this to as many countries as you can, including Asian countries such as China and Vietnam. Pray and ask to God first before you select a language for your country. That is the message: be hurry be very very very very very hurry to repent and receive Jesus Christ, all corners of the world.
Don't you know that Jesus Christ will come again soon? That is why you should be hurry and quickly to repent and do your repentance. Tweet this message quickly and distribute this message to as many countries as you can including to all your friends quickly, quickly, quickly today. Follow Jesus only at http://www.twitter.com/Christianto2013.
Send this message quickly to all your colleagues and to all your friends. Thank you, Jesus Christ already helps you.

Find ebooks written by Jesus: http://www.sciprint.org,
or http://guidetorepent.uphero.com
blog: http://guidetorepent.blogspot.com, http://findtheTruthnow.blogspot.com,
http://evangelismwithsocialmedia.blogspot.com
guide: http://GoodNews.getfreehosting.co.uk/digfile/cms/index.php (login with 'visitor')
video: http://youtube.com/guidetorepent,
facebook: http://www.facebook.com/VChristianto,
and follow Jesus only at www.twitter.com/Christianto2013

**KINDLE BOOKS:
authorpage: http://www.amazon.com/-/e/B00AZEDP4E
Articles dictated by Jesus Christ. Book Two. http://www.amazon.com/dp/B00AYR3F9C
Articles dictated by Jesus Christ. Book One. http://www.amazon.com/dp/B00AYR6TJU
by Jesus Christ: How social darwinism ruin America and the World. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJJQI
by Jesus Christ: Evangelism for Difficult People. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJCLA
by Jesus Christ: How you can do Evangelism with Social Media. http://www.amazon.com/dp/B00AZDXZLI
by Jesus Christ: The Nicene Creed. http://www.amazon.com/dp/B00AZDYMJ2
by Jesus Christ: Logos, Memra, and other letter for Economists. http://www.amazon.com/dp/B00AZDY7JW
by Jesus Christ: our Father in Heaven prayer. http://www.amazon.com/dp/B00AZKZUNM
Some problems of Nuclear Energy development in Asia: A literature survey. http://www.amazon.com/dp/B00B4LW5ZW

vixra:
www.vixra.org/abs/0912.0036
www.vixra.org/abs/0912.0037
www.vixra.org/abs/1001.0005
www.vixra.org/abs/1001.0003
www.vixra.org/abs/0912.0053


Virus-free. www.avg.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

From Big Science to Deep Science

Physics beyond catching a mouse in the dark: From Big Science to Deep Science Abstract The Higgs particle has been detected a few year...