BAB 29 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis

Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.

BAB 29
KAMU HARUS BERLARI, BUKAN BERJALAN KEPADAKU


Ya Putri, Mari KITA mulai. AnakKU, ini TUHAN yang berbicara kepadamu. AKU ingin kamu tahu bahwa AKU akan datang segera. Waktunya sudah tepat di muka pintu. Segera AKU akan mempersiapkan JalanKU untuk datang dan mendapatkan mempelaiKU. Dia cantik dan kecantikannya bersinar. AKU melihat padanya dengan keinginan terbesar dan AKU ingin membawanya pulang denganKU di angkasa yang indah dan ke rumah yang telah AKU siapkan untuknya.

Waktunya sudah mendekati anakKU. Kamu perlu memastikan diri bersiap. Kamu perlu untuk mempercepat persiapan. Ada hari yang gelap sedang menjulang. Segera AKU akan membawa lari mempelaiKU. AKU akan menariknya ke samping untuk diselamatkan. Ini akan terjadi beberapa saat lagi. KedatanganKU hampir di muka pintu. Jadi datanglah kedalam tanganku yang telah menunggu anakKU, sangat segera.

Kamu harus BERLARI, bukan berjalan kepadaKU, SEKARANG...

Jangan merasa puas diri nak. Jangan menganggap enteng dan meremehkan peringatanKU, ini adalah nyata. AKU ingin membawamu ke tempat ini, anakKU. AKU ingin kamu terbangun, datang untuk hidup, untuk menghadapi Kebenaran. Waktunya sangat segera, bahkan sudah di muka pintu! Dengarkan AKU nak, AKU ingin kamu terbangun. Kesusahan ini akan datang ke bumi. Hal ini datang seperti lokomotif. Hal ini meluncur ke bawah. Tidak ada yang dapat menghentikannya. Tidak lelaki, tidak perempuan, tidak anak-anak yang dapat menghentikan apa yang akan terjadi.

Akan ada konsekuensi tegas bagi mereka yang mengabaikan PeringatanKU. AKU telah mengeluarkan banyak peringatan dalam banyak hal, O' begitu banyak peringatan. Kamu tidak akan ada alasan jika mengatakan kamu tidak pernah tahu. Setiap orang bertanggung jawab atas dosa mereka sendiri - seperti yang telah AKU jelas di KitabKU.

Itu semua telah dijabarkan dalam KitabKU, jika anak-anakKU mau bersusah-payah untuk membacanya. Butuh waktu untuk membaca KitabKU. Sesuatu yang kamu lakukan untuk dunia dan mengejar dunia harus dikesampingkan untuk menemukan waktu membaca KitabKU. Tapi kamu tidak mau mengesampingkan pengejaran duniawimu untuk menyediakan waktu untuk FirmanKU.

Roma 14:12 Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah.

Kamu lebih suka bermain dengan dunia. Tapi semua yang berkilau itu emas, anak-anakKU. Dunia terlihat semua mengkilap dan baru, tetapi adalah racun murni dan hanya menawarkan kematian. Menempatkan dunia lebih dulu daripada menempatkan TUHANmu. Apakah AKU tidak layak dikejar?

Yohanes 12:25 Barangsiapa mencintai nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, tetapi barangsiapa tidak mencintai nyawanya di dunia ini, ia akan memeliharanya untuk hidup yang kekal.

Ya, AKU mati untukmu, kematian yang menyedihkan pada sebuah kayu salib yang mengerikan. Itu menyiksa. Ya, AKU melepaskan hidupKU pada BAPAKU setelah jam-jam yang penuh siksaan di tangan mereka yang jahat, tidak bermoral, manusia yang penuh dengan kebencian yang melakukan kehendak ayah mereka, musuhKU. Ini adalah harga yang AKU bayar untukmu dan kehidupanmu. Apakah AKU tidak layak untuk waktumu, cintamu, dan perhatianmu?

Mazmur 22:12-18 Banyak lembu jantan mengerumuni aku; banteng-banteng dari Basan mengepung aku; mereka mengangakan mulutnya terhadap aku seperti singa yang menerkam dan mengaum. Seperti air aku tercurah, dan segala tulangku terlepas dari sendinya; hatiku menjadi seperti lilin, hancur luluh di dalam dadaku; kekuatanku kering seperti beling, lidahku melekat pada langit-langit mulutku; dan dalam debu maut Kauletakkan aku. Sebab anjing-anjing mengerumuni aku, gerombolan penjahat mengepung aku, mereka menusuk tangan dan kakiku. Segala tulangku dapat kuhitung; mereka menonton, mereka memandangi aku. Mereka membagi-bagi pakaianku di antara mereka, dan mereka membuang undi atas jubahku.

Datanglah kepadaKU. AKU memintamu untuk datang kepadaKU. Biarkan AKU membawamu ke dalam tanganKU untuk memegangmu, memelukmu sebagai milikKU. AKU adalah BAPAmu yang mencintaimu. Tidak ada cinta yang lebih besar selain MILIKKU - tidak ada kasih sayang yang lebih tinggi selain MILIKKU untukmu. Jangan mengingkari cinta yang KUberikan padamu.

Datanglah kepadaKU dalam pertobatan yang rendah hati. Biarkan AKU membasuhmu, membuatmu benar di hadapanKU. Biarkan AKU mengisi hatimu dengan sukacita dan kegembiraan. AKU dapat melakukannya. AKU bersedia. Sekarang adalah waktunya. Jangan menunggu atau ragu-ragu. Ini hari KedatanganKU. AKU datang untuk membawamu keluar. Biarkan AKU mengisimu dengan ROHKU. Biarkan AKU membuatmu utuh : membuatmu lengkap dalamKU.

Waktunya hampir habis, nak. Segera tidak akan ada waktu yang tersisa lagi. Jadi jangan ulur penawaran yang menakjubkan ini, KeselamatanKU dan DarahKU yang dicurahkan bagi penebusanmu, sehingga kamu bisa menjadi utuh dan lengkap dalamku terus-menerus, selamanya.

Matius 25:46 Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal."

AKU menanti untuk mengenalmu secara intim, KITA dapat memiliki kedekatan ini. Ini adalah milikmu untuk diambil. Mintalah padaKU dan AKU akan memberikannya kepadamu. AKU menanti untuk berbagi keintiman denganmu, untuk memiliki kedekatan, adalah KeinginanKU untuk berada di dekatmu selalu dengan cara yang dalam dan pribadi. Jika kamu datang kepadaKU dengan cara ini, AKU akan datang kepadamu juga. FirmanKU telah mengatakan bahwa AKU memerlukan keintiman darimu. AKU ingin kamu mencariKU di tempat yang tenang dimana KITA dapat berbagi perasaan masing-masing.

AnakKU, di sinilah AKU bisa memberikan petunjuk tentang bagaimana AKU ingin kamu menjalani hidupmu. Bila kamu datang kepadaKU dalam keintiman, maka KITA dapat mulai mengenal satu sama lain dan AKU dapat merancang rencanaKU kepadamu tentang bagaimana AKU ingin kamu memimpin hidupmu. Tapi pertama, kamu harus berada dalam kehendakKU dan untuk berada dalam kehendakKU, kamu harus menyerahkan hidupmu kepadaKU - maka AKU akan memberikanmu semua dalam semua. Mengarahkan hidupmu kepadaKU dan tidak berpegang pada apapun - membuat hidupmu sepenuhnya MILIKKU.

AKU ingin penyerahan penuh. Ini berarti meninggalkan semua yang lain dan dunia. AKU ingin kamu pergi dari komitmenmu untuk dunia dan bersedia mengikutiKU kemanapun AKU mengarahkanmu. Ini bukan sesuatu yang kebanyakan orang ingin lakukan. Begitu banyak yang ingin berpegang teguh pada sesuatu yang mereka menolak untuk melepaskan.

AnakKU, apa yang kamu tempatkan diantara KITA? Apakah pekerjaanmu? kekayaanmu? Apakah pelayananmu? Apakah anak-anakmu? Apa yang kamu tempatkan diantara KITA? Apakah yang membuatmu lebih bergairah selain AKU?

Matius 10:37-39 Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku; dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku. Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak layak bagi-Ku. Barangsiapa mempertahankan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya.

Nak, jika kamu tidak menempatkan AKU, maka kamu akan kehilangan apa pun yang membuat mu bergairah lebih dari AKU dan AKU juga. Ini perkataan serius AnakKU, tapi perlu untuk dikatakan. AKU ingin kamu mendengarnya dan memikirkan dimana kamu memposisikan AKU? Apakah AKU ditempat pertama ataukah AKU anak tangga yang rendah dalam hidupmu? AnakKU, kamu perlu mengevaluasi posisimu di dalamKU. Apakah AKU selalu memiliki tempat di hatimu?

Nak, berdirilah di dekatKU - AKU lama menanti untuk menarikmu dekat dengan hatiKU. Saatnya akan tiba untuk KedatanganKU kembali, segera. AKU tidak ingin meninggalkanmu untuk menghadapi yang terburuk. Datang dan temukan AKU. AKU selalu dekat, menunggumu untuk mengejarKU. CintaKU yang besar! Jangan lewatkan kenikmatan CintaKU selamanya.

Ini MEMPELAI PRIAMU YANG AGUNG, YAHUSHUA.

Bersambung....


--
We love you all nations, but time is very very limited. Be hurry to repent and receive Jesus Christ. Find a guide to help you repent and receive Jesus Christ, in this link http://www.esnips.com/web/Guidetorepent,
http://www.esnips.com/web/RepentanceGuide. Print this guide, copy as many as you can, and distribute this to as many countries as you can, including Asian countries such as China and Vietnam. Pray and ask to God first before you select a language for your country. That is the message: be hurry be very very very very very hurry to repent and receive Jesus Christ, all corners of the world.
Don't you know that Jesus Christ will come again soon? That is why you should be hurry and quickly to repent and do your repentance. Tweet this message quickly and distribute this message to as many countries as you can including to all your friends quickly, quickly, quickly today. Follow Jesus only at http://www.twitter.com/Christianto2013.
Send this message quickly to all your colleagues and to all your friends. Thank you, Jesus Christ already helps you.

Find ebooks written by Jesus: http://www.sciprint.org,
or http://guidetorepent.uphero.com
blog: http://guidetorepent.blogspot.com, http://findtheTruthnow.blogspot.com,
http://evangelismwithsocialmedia.blogspot.com
guide: http://GoodNews.getfreehosting.co.uk/digfile/cms/index.php (login with 'visitor')
video: http://youtube.com/guidetorepent,
facebook: http://www.facebook.com/VChristianto,
and follow Jesus only at www.twitter.com/Christianto2013

**KINDLE BOOKS:
authorpage: http://www.amazon.com/-/e/B00AZEDP4E
Articles dictated by Jesus Christ. Book Two. http://www.amazon.com/dp/B00AYR3F9C
Articles dictated by Jesus Christ. Book One. http://www.amazon.com/dp/B00AYR6TJU
by Jesus Christ: How social darwinism ruin America and the World. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJJQI
by Jesus Christ: Evangelism for Difficult People. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJCLA
by Jesus Christ: How you can do Evangelism with Social Media. http://www.amazon.com/dp/B00AZDXZLI
by Jesus Christ: The Nicene Creed. http://www.amazon.com/dp/B00AZDYMJ2
by Jesus Christ: Logos, Memra, and other letter for Economists. http://www.amazon.com/dp/B00AZDY7JW
by Jesus Christ: our Father in Heaven prayer. http://www.amazon.com/dp/B00AZKZUNM
Some problems of Nuclear Energy development in Asia: A literature survey. http://www.amazon.com/dp/B00B4LW5ZW

vixra:
www.vixra.org/abs/0912.0036
www.vixra.org/abs/0912.0037
www.vixra.org/abs/1001.0005
www.vixra.org/abs/1001.0003
www.vixra.org/abs/0912.0053


Virus-free. www.avg.com

Komentar

Postingan Populer