Senin, 21 Mei 2018

BAB 19 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis

Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.


BAB 19
MEMBUAT PERSIAPAN 


Mari KITA mulai (19 Februari 2012). Nak, AKU memiliki banyak perkataan : Waktunya sudah hampir mendekati untuk KedatanganKU. Kamu harus membuat persiapan.

AKU ingin membawamu denganKU ketika AKU datang untuk mempelaiKU yang cantik. Tetapi jika kamu tidak siap, AKU tidak dapat membawamu. Kamu harus membuat dirimu siap. Tunjukkan padaKU jika kamu telah siap. AKU ingin kamu menantikan AKU. AKU perlu semua mata yang tertuju padaKU. Jika kamu tidak berjaga-jaga, kamu tidak bisa siap. Hanya mereka yang berjaga-jaga yang telah siap.

Ibrani 9:28 demikian pula Kristus hanya satu kali saja mengorbankan diri-Nya untuk menanggung dosa banyak orang. Sesudah itu Ia akan menyatakan diri-Nya sekali lagi tanpa menanggung dosa untuk menganugerahkan keselamatan kepada mereka, yang menantikan Dia.

Beberapa mengatakan mereka tidak perlu berjaga-jaga untuk menjadi siap. Ini adalah tipuan dari musuh. Dia licik dan penuh dengan kebohongan. Dia ingin memimpin semua anak-anakKU supaya tersesat dan menjauh dari jalan yang sempit. Kamu harus tetap siap setiap saat. Kamu harus berjaga-jaga dan kamu harus siap untuk KedatanganKU yang tidak kamu ketahui. AKU akan datang seperti pencuri pada malam hari. Apakah FirmanKU tidak mengatakan hal ini? FirmanKU jelas tentang hal ini. Banyak yang akan terkejut, tidak siap, dan tertidur karena mereka gagal untuk berjaga-jaga dan mempersiapkan diri.

Jangan berada di antara kelompok yang menolak untuk mengindahkan PeringatanKU dan untuk berjaga-jaga dan mempersiapkan diri. Kelompok ini akan sedih dan hancur menemukan bahwa mereka telah ditinggalkan untuk menghadapi yang terburuk : pergolakan manusia dan bencana alam. Jangan ragu dan tidak bereaksi terhadap banyak peringatanKU. Jadilah siap... datanglah... bangunlah...

2 Timotius 4:8 Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.

AnakKU, ini termasuk kamu yang sedang berada di dalam pekerjaan pelayananmu dan merasa telah siap untuk peristiwa yang paling penting ini. Banyak gereja dan banyak pemimpinKU yang akan ditinggalkan. Jangan terjebak dalam perangkap ini. Waspada. Bersiaplah. Waspada. Jangan biarkan rumahmu dirampok. Jangan berdiam diri dan membiarkan rumahmu dibongkar. Penjaga yang tidak siap ini terperangkap ketika pencuri itu datang tanpa diduga-menjaga diri sendiri, membuat persiapan. Ketika kamu tidak tahu kapan waktunya, AKU datang untuk merebut gerejaKU pergi.

Matius 24:42-44 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar. Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga."

Setelah AKU datang dan membawa gerejaKU, mempelaiKU, AKU tidak akan kembali dengan cara yang sama lagi. Pintu akan ditutup dan tidak ada seorangpun yang akan dapat membukanya.

Lukas 13:24-25 Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: "Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat. Jika tuan rumah telah bangkit dan telah menutup pintu, kamu akan berdiri di luar dan mengetok-ngetok pintu sambil berkata: Tuan, bukakanlah kami pintu! dan Ia akan menjawab dan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari mana kamu datang.

Sekarang bukan waktunya untuk bermalas-malasan dan bertanya-tanya ke dalam cara-cara duniawi. Nak, jangan berlambat-lambat dalam mengambil keputusanmu untukKU. AKU tidak akan menunggu selamanya, menunggu gerejaKU yang suam-suam kuku terbangun. Tolong pertimbangkan PerkataanKU ini dengan serius. AKU tidak akan menahan selamanya, menunggu gereja yang menolak untuk merangkulKU dan mencari AKU. Ini tidak mungkin.

RencanaKU akan digenapi dan AKU akan mengambil MILIKKU yang telah siap : Mereka yang mencari AKU dengan tekun dan penuh harap. Mereka adalah orang-orang yang akan AKU ambil denganKU - semua yang lain akan ditinggalkan.

AKU minta maaf jika perkataan ini terlihat kejam, tapi peringatanKU telah jelas dan konsisten. Mengapa orang-orang percaya AKU tidak akan menindaklanjuti perkataanKU dan O' begitu banyak peringatan? Apakah AKU, TUHAN yang tidak konsisten? AKU tidak pernah berubah.

Ibrani 13:8 Yesus Kristus tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya.

Bersiaplah, karena AKU siap untuk mengklaim KekasihKU. AKU siap untuk menjemput dia. Jika kamu ingin berada di antara dirinya, maka buatlah dirimu siap.

Waktunya sekarang untuk mempersiapkan. Waktu sudah terbuang. Perhatikan dan bersiaplah.

Ini adalah PerkataanKU. AKU benar-benar serius dengan PerkataanKU.

TUHANMU, YAHUSHUA.

Bersambung...


--
We love you all nations, but time is very very limited. Be hurry to repent and receive Jesus Christ. Find a guide to help you repent and receive Jesus Christ, in this link http://www.esnips.com/web/Guidetorepent,
http://www.esnips.com/web/RepentanceGuide. Print this guide, copy as many as you can, and distribute this to as many countries as you can, including Asian countries such as China and Vietnam. Pray and ask to God first before you select a language for your country. That is the message: be hurry be very very very very very hurry to repent and receive Jesus Christ, all corners of the world.
Don't you know that Jesus Christ will come again soon? That is why you should be hurry and quickly to repent and do your repentance. Tweet this message quickly and distribute this message to as many countries as you can including to all your friends quickly, quickly, quickly today. Follow Jesus only at http://www.twitter.com/Christianto2013.
Send this message quickly to all your colleagues and to all your friends. Thank you, Jesus Christ already helps you.

Find ebooks written by Jesus: http://www.sciprint.org,
or http://guidetorepent.uphero.com
blog: http://guidetorepent.blogspot.com, http://findtheTruthnow.blogspot.com,
http://evangelismwithsocialmedia.blogspot.com
guide: http://GoodNews.getfreehosting.co.uk/digfile/cms/index.php (login with 'visitor')
video: http://youtube.com/guidetorepent,
facebook: http://www.facebook.com/VChristianto,
and follow Jesus only at www.twitter.com/Christianto2013

**KINDLE BOOKS:
authorpage: http://www.amazon.com/-/e/B00AZEDP4E
Articles dictated by Jesus Christ. Book Two. http://www.amazon.com/dp/B00AYR3F9C
Articles dictated by Jesus Christ. Book One. http://www.amazon.com/dp/B00AYR6TJU
by Jesus Christ: How social darwinism ruin America and the World. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJJQI
by Jesus Christ: Evangelism for Difficult People. http://www.amazon.com/dp/B00AZDJCLA
by Jesus Christ: How you can do Evangelism with Social Media. http://www.amazon.com/dp/B00AZDXZLI
by Jesus Christ: The Nicene Creed. http://www.amazon.com/dp/B00AZDYMJ2
by Jesus Christ: Logos, Memra, and other letter for Economists. http://www.amazon.com/dp/B00AZDY7JW
by Jesus Christ: our Father in Heaven prayer. http://www.amazon.com/dp/B00AZKZUNM
Some problems of Nuclear Energy development in Asia: A literature survey. http://www.amazon.com/dp/B00B4LW5ZW

vixra:
www.vixra.org/abs/0912.0036
www.vixra.org/abs/0912.0037
www.vixra.org/abs/1001.0005
www.vixra.org/abs/1001.0003
www.vixra.org/abs/0912.0053


Virus-free. www.avg.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

breaking news: China’s church leaders take a brave stand for freedom of religion

More than two hundred Chinese church leaders have issued a brave declaration calling for religious freedom, in an echo of the stands t...