Persiapkanlah dirimu dan keluargamu...

*REMINDER , PREPARE YOUR SELF !*

Saat tim serambi Salomo worship , TUHAN kembali memperlihatkan panglima iblis menghadap bumi dan tertawa lalu berkata "Sebentar lagi aku akan menguasai dunia." Di perlihatkan iblis menggenggam sesuatu .

Tapi rupa panglima Iblis ini sangat tampan seperti rupa malaikat , mahkota hitam dan berjubah hitam dan di bagian kiri kanan jubahnya ada lambang tulisan kuno seperti gambar ular naga .

Lalu diperlihatkan BAPA ELOHIM menumpahkan cawan berisi darah ANAK DOMBA ke Bumi sambil berkata "ini perlindungan untuk anak - anak -KU dan gereja - KU. Anak - KU persiapkan perlengkapan senjata ELOHIM di hari - hari ini untuk berperang."

Kemudian di perlihatkan keadaan dunia semua serba susah , seperti : air , makanan , dan barang barang kebutuhan pokok sangat sulit di dapatkan. Seperti semuanya habis dan banyak orang mulai panik karena hal ini .

Tiba - tiba Malaikat Michael muncul dan menggandeng tangan tim sersalom, lalu malaikat Michael berbicara dengan nada membentak memerintah iblis *"jangan rusakkan minyak dan anggur milik Elohim."*

Kami terdiam dan kembali worship bertanya kepada TUHAN bagaimana keadaan gereja TUHAN bilamana masa sulit ini terjadi ? Karena hanya orang kaya yang bisa menumpuk sesuatu yang banyak sementara tidak semua anak - anak TUHAN memiliki banyak uang dan bahkan ada yang hidupnya pas - pasan.

Lalu TUHAN menjawab dengan memperlihatkan mujizat air berubah menjadi anggur seperti saat mujizat perjamuan kawin di kana dan TUHAN berkata : "AKU akan melakukan mujizat - KU bagi gereja - KU yang masih ada di bumi sampai pada kesudahannya."

Pesan untuk anak - anak TUHAN tidak perlu panik dan kuatir bilamana masa sulit ini akan terjadi dalam beberapa waktu ke depan kerena TUHAN pasti menolong , pertolongan mujizat TUHAN akan terjadi seperti air yang di ubah menjadi anggur . Tidak ada guna menumpuk barang kebutuhan pokok seperti orang yang tidak beriman. Karena di perlihatkan orang - orang yang menumpuk barang - barang kebutuhan justru di rusak oleh iblis seperti berkutu .

Gereja TUHAN tidak masuk masa kesusahan besar tapi hanya beberapa waktu saat saja bilamana permulaan kesulitan ini terjadi dan gereja TUHAN jangan panik dan kuatir karena mujizat air menjadi anggur ini khusus terjadi untuk anak - anak TUHAN yang memiliki minyak dan anggur . Karena minyak dan anggur tidak bisa di rusak dan ini benar karena minyak dan anggur melambangkan darah YESUS dan persekutuan ROH KUDUS.

Di waktu sekarang siapapun kita yang mendapat kesempatan membaca tulisan ini , *ingat TUHAN SUDAH MEMBERI PERINGATAN,* sungguh - sungguh bertobat di waktu yang ada.

Wahyu 6:6
Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu."

TUHAN YESUS memberkati.
Sersalom

Komentar

Postingan Populer