Langsung ke konten utama

Kesaksian

Waktu : 17:30
Topik: akhir zaman

Shalom saudara-saudariku yang dikasihi Tuhan,
Sore ini saya ingin memberikan kesaksian sedikit tentang apa yang saya alami. Kisahnya dimulai saat kami melakukan pemahaman alkitab kelompok kira-kira  akhir mei yang lalu. Saat pa sudah selesai, seorang teman menunjukkan video di ponselnya, waktu saya tanya apa itu, jawabnya: suara-suara misterius seperti sangkakala dilaporkan di Kanada, Jerman dll.
Saya yakin kita semua sudah membaca atau melihat tayangan tentang sangkakala itu di media. Pertanyaan yang menggangu saya: apakah makna dari peristiwa-peristiwa itu? Apakah itu sekadar rekaan manusia? Memang banyak situs seperti www.enigmablogger.com yang berusaha meyakinkan para pembacanya bahwa itu hanyalah cuplikan suara dari film War of the Worlds yang kemudian dicangkokkan di video rekaman daerah perbukitan di jerman, sehingga memberi kesan suara sangkakala.

Tapi sebelum saya membaca artikel-artikel yang simpang siur tersebut, saya memutuskan untuk berdoa kepada Tuhan dan menanyakan langsung kepada-Nya. Jawab Tuhan adalah: "memang suara itu merupakan tanda akhir zaman." Jadi saya memberanikan diri menulis blog tentang topik itu. 
Selang beberapa hari kemudian, saat saya sedang di kereta malam menuju ke Jakarta, saya berdiskusi dengan seorang teman tentang makna suara sangkakala tersebut. Eh teman saya malah buka ponselnya terus menunjukkan ada pesan masuk di bbmnya tentang topik itu. Untuk lebih jelasnya saya akan posting lengkap pesan bbm tersebut:

Dari seorang pendeta di Belanda. Berjaga-jagalah
WAKTUNYA BENAR-BENAR DEKAT...
Seorang Pendeta sedang dalam perjalanan minggu lalu, kemudian beliau melihat orang tua dan membantunya berdiri. Ketika mereka sedang bersama-sama, orang tua tersebut berkata: "Nak, apakah engkau mengetahui apa yang telah terjadi kemarin malam di Sorga?" Pendeta tersebut sangat ketakutan dan dengan segera berhenti serta bertanya; "Pak, apakah anda mengigau? Darimanakah bapak mendapat informasi tentang Sorga?
Orang tua tersebut berkata: kemarin malam Tuhan sangat marah dengan manusia dan memerintahkan para malaikat-Nya untuk meniup sangkakala. Para malaikat mengambil sangkakala dan ketika mereka hendak meniupkannya, Yesus bersimpuh dan mulai memohon dengan tangisan dan darah segar keluar dari tangan serta tubuh-NYA. Yesus memberitahu Tuhan Allah Bapa agar kematianNYA janganlah menjadi sia-sia. Allah Bapa sudah tidak bisa melihat penderitaan orang-orang Kudus dan perbuatan-perbuatan jahat. Maka, DIA berkata "AKU MEMBERIKAN MEREKA KESEMPATAN TERAKHIR."
Kemudian Yesus menghadap ke arah para malaikat yang begitu banyak itu dan memerintahkan mereka untuk turun serta memberitahu dunia bahwa "AKHIRANNYA SUDAH DEKAT, YESUS DATANG SANGAT SEGERA" Pendeta: (dengan berkeringat dan menangis), pak, bagaimana anda bisa mengetahui hal ini? Orang tua tersebut menjawab: "Saya adalah satu dari para malaikat yang dikirim ke Nigeria. Tolong gunakan setiap media komunikasi untuk mengirimkan pesan ini.Jangan membuang-buang waktu, Tolonglah!" Dan kemudian orang tua tersebut menghilang. Saudara-saudara, ini adalah KISAH NYATA, Kristus akan datang sangat segera. Tolong BERTOBAT. Saya mohon kepada anda...Mohon sebarkan pesan ini. sebarkan melalui media komunikasi apapun. TOLONG SELAMATKAN JIWA HARI INI. 
TUHAN YESUS MEMBERKATI. :)

Demikianlah sms tersebut, yang langsung saya posting di blog saya. Terus saya sms link dari blog tersebut ke semua teman dan kenalan yang ada di ponsel saya. 

Memang ada reaksi beberapa orang yang menanyakan bagaimana saya akan memverifikasi sms yang tidak ada namanya. Jawab saya memang agak sulit, tapi pesan itu cocok dengan apa yang saya dengar dari Tuhan sekitar 2009. Mungkin saya akan cerita tersendiri dslam kesempatan lain.
Yang mau saya katakan di sini adalah: lepas dari kebenaran suara sangkakala itu, tampaknya itu merupakan sosialisasi akhir zaman. Jadi kita mesti melakukan:
A. mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menyongsong kedatangan Yesus yang kedua kali.
B. mulai berani memberitakan kabar baik, mulai dari keluarga dan sahabat.
c. Usahakan berbicara tentang Yesus setidaknya kepada 3 orang setiap hari.
D. Tidak usah panik, tidak perlu menjual harta. Bekerjalah seperti biasa.
E. persiapkan diri dan hati Anda untuk pengangkatan (rapture) dalam waktu dekat, bila Anda merasa perlu berpuasalah dan berdoa secara rutin.
Sekian kesaksian saya. Kiranya berguna untuk kita semua.

28 juni 2015, pk. 18:12
VC

Note: terimakasih kepada Pdt. John Hotman (Gurning).

Komentar

Popular posts

10 changes Jesus will bring

By Tim McHyde
my FREE article on the exciting Millennium changes...Big Changes When Jesus Returns - Including Pets Gone Vegetarian Since my last email to you, my world has frankly been turned upside down. Our autistic firstborn Zachary, 23, had to be taken to the ER due to not breathing well after some vomiting and fever. Rather than it being a mere flu, he had pneumonia and sepsis. This has landed him in the ICU where he is on a breathing tube and IV antibiotics. He literally almost died and the doctors are still not happy with his labs a week later (very low thrombocytes). I would appreciate your prayers for him. You can read the details, updates and answers to FAQs on this post for him. Thank you.

In extreme trials like this, I find it essential to deal with all lies and other negative thoughts (fear, worry, guilt, etc.) by rebuking them with positive truth from Scripture and reminding yourself of God's past good to you. As well, I find it comforting to remember that …

Pembangunan Bait Suci ke-3

*Pembangunan Bait Suci ke-3. Antikristus dan Rapture di depan mata kita!*
Salah satu topik yang paling hangat dibicarakan berkaitan dengan Akhir Zaman ialah pembangunan Bait Suci ke-3 di Yerusalem.  Pembangunan Bait Suci ini merupakan salah satu nubuatan yang akan segera digenapi.  Namun, terdapat banyak kendala yang menghambat pembangunannya, sebut saja Lokasi persis bangunan Bait Suci ke-3, apakah tabut perjanjian sudah ditemukan, dan bagaimana perkakas-perkakas Bait itu.  Bagaimana sebenarnya  kisah dan kelanjutannya, berikut adalah penjelasannya.
Pada 7 Juni 1967, selang beberapa hari setelah Israel mengambilalih kekuasaan atas Yerusalem, Moshe Dayan selaku Menteri Pertahanan Israel kala itu datang untuk pertama kalinya berdoa di Tembok Barat dari Bukit Bait Suci, dan ia menyatakan: "Kami telah mengembalikan tempat Maha Kudus kami dan kami tidak akan pernah meninggalkannya kembali". Shlomo Gorn, Rabbi kepala dari tentara Israel kemudian meniup "shofar" sebagai sy…

What God promised to tell me to do as the Elijah for the End of Times.

What God promised to tell me to do as the Elijah for the End of Times.

*And now He fulfill His promise, because this is the end of Times.

Note: Believe it or not, this article was written very carefully under guidance of Holy Spirit, because I do not know the meaning and unprepared to become a prophet of God. But thanks God, He is full of mercy.

Beginning
God call me in Oct. 2009 as His prophet in order to prepare so many people in His body of churches and nations for the End of Times. Before that, God asked me three times: "Do you love Me? Then shepherd My lambs." And I replied, "Yes, God. You know that I love You." At the time, I remembered that classic conversation between Jesus and Peter in John chapter 21. I tried to see how the relation of Jesus's question to Peter and God's question to me, but it is mystery.
Initially, I was so enthusiastic with this unexpected job from God to become His prophet, and at the time, a part of me said that it is a very …